#burnsteem25|News-Diary Game : 3 Juli 2022 | Kembali menulis diary setelah sibuk dengan TC Hapkido

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1656941001607.jpg

Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Sudah beberapa hari ini saya tidak membuat postingan di karenakan saya sedang fokus latihan.

Pada hari minggu dini hari ini saya belum tertidur karena masih dalam perjalanan pulang dari banda Aceh.

Kami berangkat berempat yaitu saya, ayah saya, pelatih saya & senior saya.

Sebelum sampai di rumah saya dan ayah saya pun singgah sebentar untuk makan mie di simpang rangkaya.Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

IMG-20220703-WA0020.jpg

Makan mie


Pada pukul 04.10 WIB. Kami pun tiba di rumah. Saat sampai di rumah saya tidak langsung tidur, tetapi saya menunggu tibanya waktu sholat subuh dahulu.

Saat sudah terdengar suara adzan subuh di kumandang kan, saya pun langsung bergegas mengambil wudhu dan kemudian saya melaksanakan sholat subuh.

Setelah selesai sholat subuh, saya pun langsung tidur karena mata saya sudah sangat mengantuk.

Saya terbangun pada pukul 08.00 WIB. Saat terbangun saya pun langsung memberi makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya. Dan kemudian saya pun masuk ke kamar dan kembali tidur karena saya masih sangat mengantuk.

Kemudian saya terbangun kembali pada pukul 11.00 WIB. Setelah bangun tidur saya mencuci muka dan kemudian bermain handphone.

Pada pukul 13.00 WIB. saya pun ke dapur untuk sarapan sekaligus makan siang. Setelah makan, saya pun mengambil wudhu dan kemudian saya melaksanakan sholat dzuhur.

Pada pukul 16.00 WIb. Saya pun memberi makan sore untuk hewan hewan peliharaan saya.

Kemudian pada pukul 17.15 WIB. Saya bersama ayah, bunda, dan kakak saya pun pergi untuk mengunjungi masjid ba'alawi yang bertepatan di Aceh Timur.

IMG-20220703-WA0013.jpg

IMG-20220703-WA0015.jpg

Masjid ba'alawi


Masjid tersebut adalah masjid yang dibangun oleh almarhum habib Muhammad al-attas. Kami pun berangkat pada pukul tersebut agar dapat melaksanakan sholat maghrib di sana.

IMG-20220703-WA0016.jpg

Suasana masjidnya sangat bagus dan juga lumayan rapai yang datang untuk melaksanakan ibadah di masjid ba'alawi.

IMG-20220703-WA0014.jpg

IMG-20220703-WA0017.jpg

IMG-20220703-WA0018.jpg

Suasana di masjid ba'alawi


Kemudian pada pukul 19.45 WIB. Kami pun bergegas untuk pulang.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodJune 04 to July 04, 2022
Transfer to Vesting 30.204 Steem
Cash Out
0
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteMie aceh Goreng Basah, enak sekali. tingkatkan terus kualitas postingan anda dan terus berbagi informasi lewat Postingan di Komunitas Hot.News. salam terbaik untuk lutfihakim12
Regards

@fantvwiki

 2 years ago 

Terimakasih...

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 30% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

feedback :Your parents take you on the best places, religious tours.
Note : Keep improving the quality of your posts, so you have a chance to become one of the 7 best weekly posts

Curated by @fantvwiki, July 05, 2022.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67015.44
ETH 3247.79
USDT 1.00
SBD 2.64