#burnsteem25|News-Diary Game :23 Juli 2022 | Keseharianku di hari jumat

in Hot News Community2 years ago (edited)

photostudio_1658566849926.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Hari ini saya terbangun dari tidur malam saya pada pukul 06.00 WIB. Saat sudah terbangun dari tidur, saya pun ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan kemudian saya pun kembali ke kamar untuk melaksanakan sholat subuh.

Setelah selesai sholat subuh, saya pun keluar mengambil pakan hewan dan kemudian memberikan makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Setelah memberi makan hewan, saya pun mandi dan memakai seragam sekolah. Ketika sudah selesai memakai seragam sekolah, tidak lupa saya sarapan dulu sebelum berangkat ke sekolah.

Dan saya pun berangkat ke sekolah pada pukul 07.05 WIB. Dan tiba di sekolah pada pukul 07.20 WIB. Dan pada pukul 07.30 WIB. belum masuk sekolah pun berbunyi.

Pada pukul 10.00 WIB. Suara bel istirahat terdengar dan saya dengan teman saya pun pergi ke kantin untuk membeli makanan & minuman dan kemudian kami pun kembali ke kelas.

pada pukul 11.30 WIB. Tiba saatnya pun untuk pulang sekolah.

Saat sudah tiba di rumah, saya menaruh tas,mandi dan kemudian bersiap siap untuk berangkat sholat jumat. Hari ini saya sholat jumat di masjid yang terletak tidak jauh dari rumah saya, yaitu masjid baitul ma'arif.

IMG20220722132955.jpg

Di masjid


Setelah pulang dari sholat jumat, saya pun pulang ke rumah, saat sudah sampai di rumah saya pun makan siang dan tsetelah itu saya tertidur.

pada pukul 17.30 WIB. Saya pun memberi makan sore untuk hewan hewan peliharaan saya.

IMG20220722171221.jpg

IMG20220722171220.jpg

Memberi makan hewan


Setelah memberi makan hewan, saya pun bersiap siap untuk segera berangkat pergi ke dayah.

IMG_20220722_183721_916.jpg

Saat hendak ke dayah


Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexclusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiaries
Support #burnsteem25
PeriodMay 23 to July 23, 2022
Transfer to Vesting 94.13 Steem
Cash Out
0
Resultclub75

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteTerima kasih telah berbagi Postingan di Komunitas Hot News.
Regards

@fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66505.48
ETH 3595.60
USDT 1.00
SBD 2.90