#Burnsteem25|News-Diary Game 20 Agustus 2022 | Aktivitas di hari sabtu

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1661034807762.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Hari ini, saya terbangun dari tidur saya pada pukul 05.00 WIB. Karena sudah terdengar suara alarm dari handphone saya.

Kemudian saya pun ke karena mandi untuk mengambil wudhu dan setelah itu melaksanakan sholat subuh.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh, saya pun bermain handphone sejenak dan kemudian keluar untuk memberi makan hewan hewan peliharaan saya.

Ketika sudah selesai memberi makan hewan hewan peliharaan saya, saya pun mandi dan kemudian bersiap siap untuk berangkat sekolah.

Setelah itu, saya pun berangkat ke sekolah pada pukul 07.10 WIB. Hari ini full pelajaran P5 (projek penguatan profil pelajar pancasila) dari jam pertama sampai jam terakhir.

Dimulai dari saat bel berbunyi, kami sekelas membaca Al-Quran terlebih dahulu. Dan setelah itu, seluruh siswa kelas 10 kumpul di halaman sekolah untuk melaksanakan kegiatan senam.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan senam, kami semua pun kembali ke kelas masing masing.

Setelah jam istirahat, kami pun belajar di taman belakang sekolah dan kemudian makan mie yang sudah di bawa dari rumah.

Kemudian, kami pun mewawancarai kakak kakak kelas 11&12 mengenai perubahan iklim, jejak karbon dan efek rumah kaca.

Dan kemudian, suara bel pun berbunyi pertanda sudah tibanya waktu untuk pulang sekolah, kami pun bergegas untk pulang. Sebelum pulang saya ke kantor ayah saya dulu.

Setelah dari kantor ayah saya, kami pun pergi ke pasar Lhoksukon untuk berbelanja dan setelah itu kami pun pulang ke rumah.

IMG20220820141258.jpg

Di Pasar


Sebelum sampai di rumah, kami pun mampir ke penjual jus karena saya ingin membeli jus jeruk terlebih dahulu.

IMG20220820144640.jpg

membeli jus


Saat sudah sampai di rumah saya pun beristirahat. Pada malam harinya, saya pun mengantar dan menjemput adik saya mengaji.

IMG20220820210933.jpg

menjemput adik


Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini. Lakukan Upvote pada postingan orang lain agar kamu aktif berinteraksi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54