#burnsteem25|News-Diary Game : 14 Juli 2022 | Merayakan ulang tahun adik saya

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1658090890157.jpg

Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Hari ini, saya terbangun dari tidur saya pada pukul 05.00 WIB. Saat sudah terbangun dari tidur, saya pun ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan kemudian melaksanakan sholat subuh.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh, saya pun mengambil handphone saya yang terletak di atas kasur, saya pun bermain handphone sampai pukul 07.00 WIB.

Pada pukul 07.00 WIB. saya pun keluar untuk memberikan makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Ketika sudah selesai memberi makan hewan hewan peliharaan, saya pun mandi pagi dan kemudian sarapan. Pada saat selesai sarapan, saya pun bermain handphone sebentar.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB. Saya pun pergi ke rumah nenek di landing dan juga sekalian mengambil baju seragam sekolah saya yang sudah jadi di tukang jahit.

Saya pulang dari rumah nenek saya pada pukul 14.30 WIB. Saat sudah pulang dari rumah nenek, saya, ibu & ayah saya pun pergi ke toko penjual tas.

Setelah memilih milih tas akhirnya saya pun menemukan tas saya ingin kan. Saya membeli tas untuk sekolah yang akan di mulai pada tanggal 15 Juli 2022.

Ketika sudah membeli tas, saya pun pulang ke rumah. Pada pukul 18.00 WIB. Saya pun memberi makanan sore untuk hewan hewan peliharaan saya.

Pada saat malam harinya saya pergi ke tukang cuci foto untuk membuat pas foto yang akan di tempel di buku biodata sekolah yang akan dikumpul pada esok hari.

Awalnya saya pergi ke tukang cuci foto di Matang Kuli, namun ternyata toko tempat mencuci foto tersebut tutup. Maka terpaksa saya harus ke tukang cuci foto di lhoksukon.

Saat saya sudah pulang dari lhoksukon, saya, ibu, ayah, kakak, adik saya pun merayakan ulang tahun adik saya yang ke 7 tahun di rumah.

IMG-20220716-WA0013.jpg

IMG-20220716-WA0014.jpg

IMG-20220716-WA0015.jpg

IMG-20220716-WA0012.jpg

IMG-20220716-WA0016.jpg

Merayakan ultah adik


Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 

Askm pak @heriadi
Mohon maaf sebelumnya. Menurut steemworld.org saya tidak melakukan pencairan selama 3 bulan terakhir dgn jumlah power up sebanyak 94.130 steem. jadi saya termasuk dalam club100. Mohon petunjuknya. Terima kasih...🙏

IMG-20220718-WA0015.jpg

 2 years ago (edited)

benar tapi tidak melakukan power up di bulan mei 2022
syarat Club 100 power up dalam 3 bulan
jika pengguna yang sudah aktif 4 bulan hanya melakukan power up 1 steem pada bulan juli, apakah dia club100? jawabannya dia club5050 karena 2 bulan sebelumnya dia belum bergabung club apapun
dan bagai mana penguna yang selalu power up rutin?

 2 years ago 

Baik. terima kasih pencerahannya pak.

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 30% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

feedback :Happy Birthday to your sister.
Note : Keep improving the quality of your posts, so you have a chance to become one of the 7 best weekly posts

Curated by @fantvwiki, July 19, 2022

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64016.64
ETH 3498.86
USDT 1.00
SBD 2.55