#burnsteem25|News-Diary Game 14 Agustus 2022 | pergi ke pasar malam

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1660516401281.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Pada hari minggu ini saya terbangun dari tidur saya ketika sudah terdengar suara alarm dari handphone saya yang membuat saya tersadar dari tidur yaitu pada pukul 05.30 WIB.

Setelah bangun dari tidur, saya pun ke kamar mandi untuk mengambil wudhu, setelah mengambil wudhu saya pun kembali ke kamar dan kemudian melaksanakan sholat subuh.

Saat selesai melaksanakan sholat subuh, karena mata saya masih ngantuk dan lagi pula hari ini libur sekolah saya pun memutuskan untuk kembali tidur .

Dan pada pukul 07.00 WIB. Saya pun kembali terbangun dari tidur saya. Dan setelah bangun tidur, saya pun keluar mengambil pakan hewan dan kemudian memberikan makan pagi untuk hewan hewan peliharaan saya.

Setelah memberi makan hewan, saya pun mandi dan kemudian makan pagi. Setelah itu, saya pun masuk ke kamar dan bermain gadget.

Kemudiannya pada pukul 09.00 WIB. Saya pun ke luar kamar dan menonton televisi di ruang tengah .

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 13.00 WIB. Saya pun makan siang dan kemudian ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan setelah itu saya pun melaksanakan shalat dzuhur.

Setelah sholat dzuhur saya pun ke kamar dan merebahkan badan saya ke atas kasur dan kemudian saya pun tertidur.

Pada pukul 15.30 WIB. Saya pun terbangun dari tidur saya. Setelah bangun tidur, saya pun memberikan makan sore untuk hewan hewan peliharaan saya.

Setelah memberi makan hewan, saya pun mandi dan kemudian melaksanakan sholat ashar.

Kemudian saya pun bergegas untuk berangkat ke pasar malam berdua bersama teman saya.

Sebelum ke pasar malam, kami pun singgah sebentar ke dayah babussalam untuk mengantar makanan untuk adiknya teman saya. Dan kemudian kami pun langsung menuju ke pasar malam.

Ketika sudah sampai di tempat tujuan, teman saya yang lain pun sudah menunggu. Dan kemudian kami pun bermain main di wahana pasar malam. Dan setelah bermain kami pun duduk sambil ngobrol-ngobrol.

IMG20220814175549.jpg

Di Pasar malam


Dan saat sudah tiba pukul 18.05 WIB. kami pun bergegas untuk pulang ke rumah masing masing.

IMG20220814181408.jpg

Perjalanan pulang


Saat perjalanan pulang, saya pun mampir dulu ke tempat jualan sayur di simpang rang kaya untuk membeli barang titipan ibu saya.

IMG20220814182115.jpg

Di tempat jualan sayur


Dan pada malam harinya, saya pun mengantar adik saya mengaji.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

A day off from school activities, but always keeping up with responsibilities at home, a trip to the amusement center with his brother was a great distraction, nothing like family togetherness.

 2 years ago 

thank you for reading and leaving a positive comment for me...🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61