#burnsteem25|News-Diary Game 12 Agustus 2022 | keseharian ku di hari jumat

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1660343422565.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform menarik ini.

Pada hari ini, saya terbangun dari tidur saya seperti biasa pada pukul 05.00 WIB. Karena alarm di handphone saya sudah berbunyi.

Kemudian saya ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan setelah itu saya melaksanakan sholat subuh.

Setelah melaksanakan sholat subuh, saya mengerjakan PR yang akan dikumpulkan hari ini yang belum selesai saya kerjakan.

Ketika sudah menyelesaikan PR, saya pun pergi keluar untuk mengambil dalam hewan dan saya pun memberi makan hewan hewan peliharaan saya.

Setelah memberi makan hewan hewan peliharaan, saya pun mandi dan bersiap siap dan kemudian saya pun bergegas ke sekolah.

Saat tiba di sekolah, ternyata pas sekali bel masuk tiba tiba berbunyi. Setelah bel berbunyi, kami pun menuju ke laboratorium komputer karena jam pelajaran pertama hari ini yaitu pelajaran informatika.

Setelah selesai jam pelajaran informatika selesai, kami pun kembali dari labolatorium komputer, menuju ke kelas. Dan dilanjutkan dengan mata pelajaran seni. Dan kemudian bel istirahat pun berbunyi.

Ketika sudah selesai jam istirahat, masuk lah ke pelajaran P5 (projek penguatan profil pelajar pancasila). Dan setelah itu, tiba lah waktu nya pulang sekolah.

IMG20220812104921.jpg

Jam pelajaran P5


Setelah pulang sekolah, saya pun pergi ke kantor ayah saya, dan kemudian saya pun pulang ke rumah bersama dengan ayah saya.

Saat sudah tiba tiba rumah, saya pun istirahat sebentar dan kemudian begegas pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat jumat.

Setelah pulang sholat jumat, saya pun tidur siang. Dan saya pun terbangun dari tidur siang pada pukul 15.30 WIB.

Kemudian, saya menemani ibu saya pergi berbelanja ke pasar.

IMG20220812155922.jpg

Di Pasar


Setelah dari pasar, saya pun ke toko pakan hewan untuk membeli pakan ayam saya yang sudah habis.

IMG20220812160425.jpg

Saat membeli pakan hewan


Ketika sudah selesai membeli pakan hewan, saya pun kembali ke rumah. Karena waktu sholat ashar sudah tiba, saya pun melaksanakan sholat ashar.

Kemudian, saya pun pergi ke stadion raja sabi Matang Kuli untuk melihat pertandingan bola.

IMG20220812180219.jpg

Menonton bola


Pada malam harinya, saya dan adik saya pergi ke toko untuk membeli buah bengkuang.

IMG20220812210246.jpg

IMG20220812210240.jpg

Membeli buah


Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53