#burnsteem25|News-Diary Game : 10 Juli 2022 | Lebaran Idul Adha nya Saya tahun ini

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1657695678636.jpg


Assalamu'alaikum wr,wb


Hallo sobat steemians semua di manapun berada. Gimana kabarnya? Semoga semuanya selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan yang maha Kuasa.

Selamat berjumpa kembali steemians dengan saya @lutfihakim12 di platform yang sangat menarik ini.

Sebelum masuk ke diary saya hari ini, saya ingin mengucapkan Selamat hari raya idul adha 1443 H. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir & batin 🙏🙏🙏.

Pada hari ini aktivitas saya dimulai saat saya terbangun pada pukul 05.00 WIB. Saat sudah terbangun dari tidur, sayapun ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan kemudian sholat subuh dua rakaat.

Setelah selesai sholat subuh, saya pun memberi makan pagi untuk hewan peliharaan saya, baik ayam, ikan maupun si muezza kucing kami.

Kemudian sayapun mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke masjid terdekat untuk melaksanakan sholat hari raya idul adha.

IMG-20220713-WA0018.jpg

Di masjid


Saya pergi ke masjid berdua dengan abang sepupu saya menggunakan motor. Setelah selesai sholat ied kamipun kembali ke rumah nenek saya.

Di rumah nenek, sudah berkumpul semua saudara saudara dan kemudian kamipun sungkeman dan saling bermaaf-maafan.
Dan tidak lupa, hal yang paling ditunggu oleh anak-anak yaitu pembagian THR😂.

Kemudian saya pergi ke kuburan untuk ziarah ke makam buyut saya. Saya pergi bersama kakek, nenek, ibu dan ayah saya.

IMG-20220710-WA0002.jpg

IMG-20220710-WA0003.jpg

Di kuburan


Pada pukul 14.00 WIB. Saya bersama abang sepupu saya pergi jalan jalan berdua menggunakan motor. Kami berencana pergi ke rumah Cut Nyak Meutia di Desa Mesjid Pirak.

IMG20220710135844.jpg

Di jalan rumah cut meutia


Ketika kami tiba di rumah Cut Nyak Meutia ternyata gerbangnya di tutup. Maka kamipun memutuskan untuk pergi ke tugu Malikussaleh di Geudong.

IMG20220710152640.jpg

IMG20220710152434.jpg

IMG20220710152152.jpg

IMG20220710152135.jpg

Di tugu Malikussaleh


Pada pukul 17.00 WIB. Saya bersama kakak, ibu, adik, dan adik saya pun pergi ke rumah nenek saya di landing.

Setelah sampai di landing kami pun bertemu saudara saudara saya dari pihak ibu saya.

Pada saat malam harinya saya bersama sepupu sepupu saya pun pergi makan bakso di bakso kaget Landeng.

Demikian saja yang dapat saya ceritakan pada postingan kali ini, Semoga sobat steemians semua dapat menyukainya, dan terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini.

Salam hormat @heriadi, @radjasalman, @alee75, @ubongudofot dan @fantvwiki

Wassalam

@lutfihakim12

About Me

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexclusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiaries
Support #burnsteem25
PeriodApril 13to July 13, 2022
Transfer to Vesting 51.00 Steem
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteContinue to be consistent with your posts, thank you for sharing your posts in the Hot.News community.
Regards

@fantvwiki

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07

Curated By - @enveng
Curation Team - Cosmopolitan

Enjoyed the day in a very beautiful way. The joy of Eid is very different from other days. This day is the best day for me.
Thank you so much for sharing your valuable post with us.

Best regards from me 💞

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 54635.52
ETH 2893.76
USDT 1.00
SBD 2.03