The Diary Game ( 21 November 2023) semangat untuk hari ini

in Hot News Community10 months ago

IMG20231121100221.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam hangat selalu dari ku @khairiani untuk sahabat steemian semua di mana pun anda berada. semoga sehat dan berbahagia untuk kita semua.🙏😊

Pagi ini aku terbangun pukul 5.14 wib subuh. aku ke kamar mandi mengambil air wudhu setelah itu shalat subuh dua rakaat. setelah itu aku berzikir dan berdoa untuk saudara kita seiman dan seagama kita di Palestina. setelah itu aku segera menuju ke dapur mempersiapkan sarapan pagi. dan membuatkan air teh panas buat suami dan si kecil ku. Selanjutnya aku cuci beras dengan air bersih lalu kemudian menanak nasi di rice cooker ku lalu kemudian.aku goreng telur dadar dan sekaligus membuatkan. Nasi goreng kampung tugasku di dapur yang terakhir cuci piring kotor dan membersihkan dapur kembali. dan lanjut menyapu ruangan dalam rumah.

Sekitar beberapa menit kemudian si kecil ku bangun dari tempat tidur aku menggendongnya dan memandikan nya lalu menyuapi si kecil makan dan minum teh,setelah mengurus si kecil aku sarapan setelah sarapan baru kemudian aku mandi dan berkemas kemas untuk berangkat kerja lalu kemudian sekitar pukul 7.10 wib aku tiba di sekolah aku parkir kan Honda dan segera masuk ke ruang kerjaku. setelah itu aku istirahat sejenak dan langsung melaksanakan tugas ku dan merapikan terlebih dahulu mejaku yang berantakan dan membersihkan lantai kantor ku.setalh itu aku mulai mengerjakan ketika. Soal-soal ku yang belum siap.

Pukul 11 00 wib,jam istirahat sudah tiba kami pun istirahat sejenak dan santai di sela-sela rehat kami makan mie goreng dan pisang dengan campuran kelapa di atas pisang rebus. lalu bersama-sama menikmati makan bersama enak ya karena rame-rame bersama kawan-kawan yang bisa jadi kenangan untuk ke depan di kantor kerja.

IMG20231121100225.jpg
Akan menjadi kenangan kebersamaan kami

IMG20231121100219.jpg
Makan dan menikmati makanan bersama-sama

Sekitar pukul 13.40 wib, jam pulang sekolah tiba aku segera berkemas-kemas untuk berangkat pulang lalu aku pergi.kerumah adik sepupu ku tiba di sana tidak ada orang di rumah nya. jadi nya aku singah kerumah ibu ku.lalu makan siang dan shalat Zuhur setelah itu istirahat sejenak di rumah ibu aku segera pulang ke Lhoksukon sekitar pukul 14.00 wib,aku tiba di rumah di sambut sama si kecil di depan pintu. Bersama nenek nya di rumah kemudian aku rehat siang.

IMG20231120173607.jpg
Perjalanan pulang ke rumah

Pukul 18.45 wib, aku segera shalat magrib untuk menunaikan kewajiban ku sebagai umat muslim shalat magrib tiga rakaat dan setelah itu aku berzikir dan membaca surat al Mulk dan aku akhiri dengan selawat kepada junjungan kita nabi Muhammad Saw. kemudian aku kerumah adik ipar ku duduk santai malam dan berkumpul di rumah nya sambil nonton tv dan menyuapi makan si kecil. beberapa menit kemudian aku pulang kerumah dan menemani si kecil belajar memegang pensil dan Coret-coret di atas kertas kosong sambil si kecil rebahan.

IMG20231121200210.jpg
Menemani si kecil belajar coret -coret

IMG20231121200053.jpg
Sudah mulai ngantuk si kecil ku

Sekitar pukul 21 .44 wib,aku shalat Isa dan selesai shalat aku tidurkan si kecil di ayun setelah dia tidur aku gendong ke dalam kamar lalu aku pun matikan lampu kamar lalu bergegas istirahat malam.

Sekian sahabat ku steemian atas postingan diary ku ini. terimakasih ku ucapkan kepada sahabat uang sudah berkenan singah ke postingan kami hair ini.🙏😊❤️


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..

Screenshot_20231101_062609_Picsart.jpg

Curated by : @waterjoe
 10 months ago 

Thanks you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.20
ETH 2421.27
USDT 1.00
SBD 2.63