The Diary Game ( 02 Januari 2024) aktivitas pertama di sekolah

in Hot News Community5 months ago (edited)

IMG20240102102624.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Halo sahabat steemian semua apa kabar pagi hari ini.? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pagi ini aku bangun tidur pukul ,5.20 wib, subuh di saat adzan subuh berkumandang di mesjid Khalifah ibrahim.aku bergegas bangun dan menunaikan shalat subuh dua rakaat.di pagi hari ini aku menginap di rumah ibu ku di matangkuli.kemuduan aku ke dapur mencuci piring kotor selagi si kecilku masih tidur aku buru-buru mengerjakan tugas di dapur.seledai di dapur aku menyapu ruangan rumah tidak lama kemudian si kecilku bangun tidur aku mandikan si kecil dan menyuapi makan nya sambil ku ajak keluar depan teras rumah.

Lalu kemudian aku bergegas bersihkan diri lalu berangkat sekolah karena jarak dari rumah ibu ku dengan sekolah tidak terlalu jauh sanggup jalan kaki sekitar pukul 8.30 wib aku tiba di sekolah.tiba di sekolah aku parkir kan keretaku di depan kantor dewan guru teman-teman pada rame yang datang dan berkumpul di ruang guru untuk mengikuti rapat pembagian tugas sekaligus mendengarkan arahan dari bapak kepala sekolah di awal tahun.terlihat ibu @safridafatih yang lebih cepat hadir dari pada aku dan juga @,wirdahsnum yang duduk di dekat aku.kami sama-sama mengikuti rapat

IMG20240102103710.jpg
Aku tiba di sekolah

IMG20240102103552.jpg

IMG20240102090634.jpg
Mengikuti rapat di sekolah

IMG20240102102624.jpg
Di sela-sela selesai rapat

Di dalam ruangan rapat banyak guru dan staf tata usaha yang hadir membahas tentang proses ngajar mengajar untuk semester genap yang akan kita laksanakan.dab juga pembagian SK tugas bagi guru bidang studi untuk masing-masing guru.kenudian acara rapat selesai pukul 11.00 wib aku kembali ke kantor tata usaha di seka sela selesai rapat aku berbincang bersama kawan-kawan guru yang lain sambil mau pulang karena acara hari ini memang khusus mengikut rapat saja.setelah rapat selesai aku pulang kerumah. sambil jalan pulang aku singah ke kios membelikan jajanan si kecil.

Tiba di rumah si kecil sudah tidur di Ayun bersama dek rizik yang masing-masing tidur di ayun sendiri.lalu aku makan siang baru aku shalat zuhur dan beristirahat siang sejenak lagi istirahat di rumah aku dengar pengumuman di meunasah mee pengumuman orang meninggal karena suara nya kurang jelas aku keluar rumah lalu aku melihat sudah banyak orang yang berdatangan di rumah tetangga ku karena penasaran aku ke sana ternyata tetangga ku sebelah meninggal tadi siang .aku balik ke rumah lagi untuk ganti baju dan sekaligus ku ajak si kecil juga.

Tiba di rumah duka warga sudah berdatangan satu persatu untuk berkunjung melayat kerumah duka.dan sedang mempersiapkan dan memandikan jenazah.aku sekitar beberapa menit di sana si kecil sudah rewel minta pulang karena takut menganggu aku pulang terus kerumah.si kecil masih rewel aku tidur kan di ayun tidak lama kemudian. Si kecil tertidur.dan aku bisa membereskan pekerjaan rumah ku.membantu ibu ku beres-beres kain yang kenak air banjir kemaren.

Pukul 9.20 wib.malam nya aku di jemput oleh suami sebelum pulang aku pulang aku shalat Isa dulu dan selesai shalat aku bergegas untuk berkemas-kemas barang aku masukkan ke dalam tas setelah itu aku dan suami bernagakt pulang ke lhoksukon aku minta izin pulang sama ibu ku lalu segera berangkat.tidak lama kemudian aku tiba di kota lhoksukon kami singah ke toko apotik obat untuk membelikan obat dan setelah itu aku lanjut lagi perjalanan kami menuju ke rumah.tiba di rumah aku segera beristirahat malam.

IMG20240102211802.jpg
Tiba di jembatan Lhoksukon

IMG20240102212034.jpg
Singah ke apotik obat anugrah

IMG20240102211843.jpg
Lanjut kan perjalanan pulang

Demikian sahabat steemian diary sederhanaku kali ini.terimakasih banyak atas kunjungan dan waktunya untuk membaca postingan kami.🙏😊.


Salam,

@khairiani

About me

Sort:  
 5 months ago 

selamat menikmati tugas mengajarnya buk

 5 months ago 

Terimakasih.selamat beraktivitas juga buat @bahrol

 5 months ago 

sama-sama

 5 months ago (edited)

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%❌
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: Thanks for sharing a beautiful day with us 👍

Tidur di tempat mamak ya semalam

 5 months ago 

Iya cm semalam.

 5 months ago 

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70137.39
ETH 3937.34
USDT 1.00
SBD 3.71