#Burnsteem25 News Diary Game : Selasa 5 Juli 2022 || Aktivitas di rumah. Bagikan 25% ke @null

in Hot News Community2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam dari saya @khairiani untuk steemit hot news dimana pun anda berada. dan apa kabar semuanya mudah-mudahan saya, kalian semua sehat selalu dan selalu di Ridha Allah SWT.
saya pendatang baru di steemian's hot news. saya senang sekali bisa bergabung dan berada di komunitas yang satu ini. ini adalah postingan saya yang pertama di steemian's hot news. mohon izin dan dukungan nya teman-teman.

Pagi ini seperti biasanya saya bangun tidur tepat pukul 5.00 wib subuh. saya menunaikan shalat subuh 2 rakaat. kemudian selesai shalat seperti ibu rumah tangga yang lain melaksanakan tugas rumah tangga sebagai wanita sudah kewajiban kita di dapur apalagi sudah jadi iistri dan sekaligus ibu dari anak-anak.

Saya bergegas mempersiapkan sarapan pagi. dan kemudian setelah memasak. saya mengerjakan tugas-tugas rumah yang tidak kunjung selesai-selesainya. setiap waktu, setiap hari kembali lagi dengan tugas rumah yang sama saya kerjakan dari terbit matahari dan hingga petang tiba. karena masih libur panjang sekolah jadinya, waktu saya sepenuhnya dirumah saja dengan segudang pekerjaan rumah.

Sekitar pukul 13.20 wib waktu siang nya tiba tidak terasa jika saya di rumah waktunya cepat berlalu. saya shalat Zuhur menunaikan kewajiban saya sebagai umat Islam dan juga tanda puji syukur saya pada Allah SWT, atas nikmat dan keberkahan hidup. selesai shalat, saya menyuapi makan siang si kecil sambil bermain namun, karena susah di ajak makan si kecil saya ajak jalan-jalan keluar rumah sambil saya gendong. selesai menyuapi si kecil saya pun segera makan siang.

Beberapa saat kemudian saya meninabobokan si kecil di ayun untuk tidur siang. setelah lama sekali baru terlelap dan tertidur juga pada akhirnya, dan saya juga istirahat siang beberapa jam.

16570833164198844599879740032238.jpg
Akhirnya tertidur juga dek kiyalnya

Sekitar pukul 16. 25 wib sore, saya bangun dari tidur siang kemudian saya shalat asar. selesai shalat saya ke dapur untuk membuatkan keripik pisang yang sudah saya kupas dari pagi tadi. saya mempersiapkan minyak goreng dan saya panaskan. kira-kira sudah panas dan bisa di goreng.

Sesudah saya goreng di minyak saya bumbuhi garam dan gula saya taburkan untuk rasa gurih dan enak di keripik pisang. lalu semua sudah selesai sekitar pukul 18.00 wib, saya simpan untuk persiapan lebaran idul adha nanti. lumayan dari pada kita beli.

IMG20220704160421.jpg
Keripik pisang gurih

Selesai sudah di dapur saya menunju ke kamar mandi cuci piring selesai itu baru saya mandi bersih-bersihkan diri. tidak kemudian adzan magrib terdengar di menasah dekat rumah saya, saya ambil air wudhu dan melaksanakan shalat magrib 3 rakaat, saya bentangkan sajadah dan memakaikan mukena lalu saya bersiap-siap untuk shalat. setelah shalat say rapikan perlengkapan shalat pada tempatnya.

Pukul 22.00 wib malam si kecil belum juga tidur asyik main mobil - mobilan di ruang tv. saya biarkan si kecil bersama ayahnya di ruang tv, kemudian saya ke kamar untuk istirahat di kasur empuk saya. tidak lama tidur si kecil masuk kamar menganggu tidur saya yang namanya anak pasti lebih dekat sama ibunya kemana pun tetap ikutin kita. setelah beberapa saat bermain dan senda gurau sama si kecil akhirnya si kecil tidur di samping saya. dan karena saya tidak bisa memejamkan mata lagi akhirnya saya membuka ponsel saya lalu menyelesaikan. tulisan saya di diarygame.kemudian malam sudah larut malam saya kembali istirahat malam.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak yang sudah berkunjung dan semoga tertarik membacanya.


Salam,

@khairiani

About me


Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Beneficiaries
Support #burnsteem25
PeriodMay 06 to July 06, 2022
Transfer to Vesting 0 Steem
Cash Out
0
Resultclub-

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteTerima kasih telah berbagi Postingan di Komunitas Hot.News, kami menyarankan kepada anda untuk melakukan Power Up agar masuk ke dalam salah satu #club. ini tentu akan menguntungkan anda yang akan berpeluang mendapat banyak dukungan kurasi, di saat anda mempublikasikan sebuah Postingan. Kami juga menyarankan untuk tidak melakukan Vote untuk Postingan sendiri. Salam terbaik untuk anda dan keluarga anda.
Regards

@fantvwiki

Thank you for sharing quality content with the Steemit Community 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60147.86
ETH 2985.82
USDT 1.00
SBD 3.83