The Diary Game, 17 Desember 2023 - Rutinitas di hari libur bersama keluarga pergi berkunjung ke tempat saudara

in Hot News Community10 months ago

InShot_20231218_001037078.jpg

Selamat pagi selamat sahabat... Bagai mana keadaan anda hari ini semoga dalam lindungan Allah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aktivitas di pagi hari Minggu 17 Desember 2023 saya berangkat ke tempat ke kota juang Bireuen sebelum berangkat pagi jemput ibu, kakak dan abang saya sarapan pagi terlebih dahulu dan berangkat.

di perjalanan jalan pergi jemput mamak hujan pun mulai turun saya langsung lanjut perjalanan setelah beberapa menit perjalanan akhirnya sampai di rumah, saat tiba di rumah melihat Abang sedang cuci mobil saya langsung masuk kedalam rumah, setelah beberapa menit sudah siap berangkat saya langsung mengeluarkan mobil dan siap berangkat.


di perjalan ke kota juang Bireuen

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan melewati beberapa kecamatan dan kabupaten Kota akhirnya menempuh perjalanan akhirnya kami sampai di tempat hari ke tujuh tempat saudara meninggal


saat pergi ke kota ingin berjumpa dengan kawan

Selesai mengunjungi tempat saudara meninggal saya langsung pergi ke kota Bireuen ingin berjumpa dengan kawan karena sudah lama tidak berjumpa karena saya posisi berada di Bireuen saya mengajak jumpa dengan kawan, setelah beberapa menit perjalanan akhirnya saya sampai di simpang empat saya langsung menghubungi teman meniadakan lokasi di mana selesai mengirim Sherlock dan saya mengikuti rute yang disarankan oleh Google dan sampai di depan rumah teman saya langsung di persilahkan masuk ke dalam


saat berada di rumah teman

Saat saya berada di dalam Saya berbincang-bincang sedikit dengan teman, dan menaikkan keadaan teman apakah sehat atau kurang sehat saat ini, dan kawan juga menghidangkan minuman dan beberapa kue setelah beberapa menit di rumah kawan waktu pun sudah mulai sore karena perjalanan pun masih jauh ke kota Lhokseumawe saya langsung pamit untuk pulang.


singgah di tempat jual makanan burung atau pakan ikan

Di perjalanan pulang ke kota Lhokseumawe saat saya sampai di kedai matang melihat melihat toko tempat jual makanan burung saya singgah sebentar untuk membeli dedak untuk bebek Saya di rumah karena makanannya sudah habis, saat sampai di tempat jual makanan burung di sini juga ada jual sagu yang sudah kering dan banyak jenis makanan bebek lainnya yang dijual tidak hanya makanan saja burung pun ada dijual di sini berbagai variasi tergantung burungnya.


saat berada di tempat jajanan sore di kota Lhokseumawe

Selesai membeli dedak untuk bebek saya langsung melanjutkan perjalanan di perjalanan ke kota Lhokseumawe saya sudah mulai ngantuk untuk mengendarai mobil, saya minta tolong sama abang saya untuk mengemudi karena saya tidak sanggup lagi karena kecapean, abang saya langsung mengemudinya dan saya dan saya duduk di sebelahnya untuk istirahat sejenak, setelah satu jam lebih akhirnya saya sampai di Kota Lhokseumawe saya langsung pergi ke tempat jajanan makanan dan minuman saat berada di tempat jajanan saya membeli jus dan batagor saya membeli saya melanjutkan perjalanan ke rumah.


suasana acara MTQ di ke Kecamatan Syamtalira Aron
Selesai salat isya saya bersama istri keluar ke kedai Arun untuk melihat acara pembukaan MTQ tingkat kecamatan yang diselenggarakan di masjid Murtadha, di lokasi MTQ banyak pedagang yang menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman Banyak masyarakat berdatangan untuk melihat pembukaan acara MTQ yang dibuka oleh Bapak haji Usman, setelah hampir satu jam lebih melihat mengikuti acara MTQ saya mata saya mulai ngantuk dan mulut saya menguap saya, saya bersama istri langsung kembali ke rumah untuk istirahat

Demikian aktivitas keseharian saya pada hari Minggu 17 Desember, saya ucapkan terima kasih kepada teman yang sudah meluangkan waktu untuk mengoreksi dan memberi masukan di postingan saya sekian.

Indonesia, Desember 17, 2023
@Jufrimj

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available. Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


☃❄🎄This is a manual curation from the @tipu Curation Project.☃❄🎄
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @fjjrg

image.png

 10 months ago 
CLUB 100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing information, stories and news with us in the Hot News Community, success to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62258.82
ETH 2427.03
USDT 1.00
SBD 2.58