THE DIARY GAME 6/3/2024 | MENEMANI ISTRI MAKAN DI KRUKUH

in Hot News Community3 months ago

Reward 10% @hot.news

Picsart_24-03-07_12-06-22-119.jpg



Hot News Community
The Diary Game 6-3-2024


Bagaimana kabar kalian semua teman-temanku? Pada kesempatan kali ini saya akan tampil kembali di komunitas ini dengan tema kegiatan saya dan semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja serta selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, amin.

IMG_20240306_080242.jpg

seperti hari - hari biasa pagi ini diawali dengan sarapan beberapa kue saja , karena saya rasa sedang tidak ingin sarapan berat seperti nasi , jadi saya memilih untuk sarapan roti saja , karena sarapan pagi memang sangat dianjurkan supaya untuk menambah stamina saat bekerja ,selain sarapan saya juga menyeguk kopi arabica buatan istri saya , pagi tanpa ngopi sangat hampa rasanya

IMG_20240306_120418.jpg

seperti biasa sambilan menjaga toko saya juga membuat postingan dan melihat beberapa postingan teman semuanya , dan tanpa terasa waktu sudah siang , setelah saya makan siang kemudian saya shalat dzuhur dan mulai melanjutkan aktivitas saya berjualan di toko saya dan melayani beberapa pelanggan tetap

sore hari pun tiba , walaupun sudah sore namun matahari nya masih sangat menyala , sebelum mandi saya membantu istri saya untuk menyiram beberapa tanaman yang ditanam istri saya seperti terong , cabe , dan tanaman lainnya , setelah saya menyiram semua tanaman kemudian saya pun langsung mandi dan shalat asar , kemudian langsung membuka toko kembali

IMG_20240306_200302.jpgIMG_20240306_200320.jpg
IMG_20240306_200250.jpgIMG_20240306_200336.jpg

setelah magrib istri saya mengajak untuk keluar makan mie pangsit , saya pun mengiyakan nya setelah shalat magrib kami pun keluar untuk makan mie pangsit yang ada di krung geukuh

merasakan ini pasti enak beserta bakso merupakan suatu kelezatan yang sangat berharga bagi saya Karena rasa yang pas kemudian rasa mienya enak dan baksonya sangat terasa sehingga bagi saya ini merupakan hal yang perlu dinikmati dan perlu juga untuk disyukuri karena kelezatan yang ada akan membuat kehidupan kita lebih bermakna

setelah itu kami pulang dan saya pun langsung membuka toko saya , karena juga sudah ada beberapa pelanggan yang menunggu

sekian kegiatan sehari- hari saya

Picsart_22-09-08_22-39-48-603.jpg

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70098.52
ETH 3942.97
USDT 1.00
SBD 3.70