The Diary Game 02/11/2023 | BELAJAR STEEM DENGAN BAPAK CURATOR DAN STEEMIAN AKTIF

in Hot News Community9 months ago
Note: 10% donation to @hot.news

IMG_20231105_102356.jpg



Hot News Community
Thr Diary Game


Halo teman semuanya pecinta steem

Apa kabar kalian semua saya harap kalian baik-baik saja di sana dan selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan amin

Bermain dengan si buah hati

Setelah sarapan saya bermain dengan Ahnaf anak saya di toko Baraqah cell kebetulan hari ini istri saya sibuk masak dan membereskan rumah di antaranya cuci baju dan cuci piring juga menyapu rumah sehingga anak saya bermain dengan saya di toko dan juga sambil saya melayani pelanggan setia

IMG_20231102_080426_1.jpg

Untuk pagi biasanya anak saya bermain di roda dorong karena dia sudah besar dan tahu semua barang sehingga menjadi alasan saya harus kawal dia dan semua kue, air juga lainnya selalu menjadi sasaran nya itu mainan dia saat di toko

Belajar steem dari bapak kurator

suatu kehormatan bagi saya atas kehadiran bapak curator yaitu bapak @muzack1 karena bisa belajar langsung tentang steem lebih detail baik dalam cara cek #club dan lain-lain seputaran tentang steem yang berkembang saat ini hal ini merupakan salah satu cara yang tentunya untuk berkembang baik steem untuk kedepannya

IMG_20231102_140220_1.jpg

Sangat lama dari kami diskusi dan tanya jawab tentang seputaran steem juga yang paling penting adalah pengalaman tentang platform steemit baik tentang dukungan dan masalah power up dengan rutin setiap seminggu sekali sehingga lahir akun yang konsisten power dan demi menjaga #club dengan aman apalagi lupa power dan ini akan mengakibatkan akun menurun #club secara tidak sadar

Tak lama saya duduk juga kehadiran steemian aktif yaitu @chefdanie untuk menemani suasana kami sehingga pembicaraan tentang steem semakin asyik dan suasana pun lebih semarak lagi juga di temani oleh teman @chopper46 untuk mencoba membuat suasana semangat kembali

Belanja di bungkah

Sedang di toko saya dapat pesan dari istri saya untuk belanja kebutuhan rumah tangga seperti buah semangka juga bumbu dapur yang sudah kosong karena di bungkah terbuka hingga sore hari sementara di desa saya balai canang atau dusun ule tutu bisa cuma jam 2 sore kemudian tutup

IMG_20231102_171603.jpg

Sedang saya belanja melihat beberapa bangunan mulai membuat bangunan baru di mana bangunan lama sudah tua dan tidak layak pakai lagi dan terbuat dari kayu dan sekarang akan di buat dengan beton supaya kokoh dan tahan lama

Kunjungan ke dayah raudhatul ma'arif cot trung

Saya mendapatkan telepon dari saudara di desa pulo blang kecamatan murah mulia Kabupaten Aceh Utara untuk bisa membantu nya mengirim uang sebesar 200.000 untuk putranya di dayah raudhatul ma'arif cot trung kebetulan ayahnya sedang sakit dan tidak bisa kunjungi anak di dayah raudhatul ma'arif sehingga mengirimkan uang melalui bsi saya dan saya memberi langsung kepada anak nya

IMG_20231102_191845.jpg

Setelah salat magrib saya berangkat mengunjungi dayah raudhatul ma'arif cot untuk bisa jumpa dia secara langsung namun malam itu saya tidak bisa mendapatkan dia karena sudah aktif pengajian sehingga saya hanya bisa titip di posko dan kemudian saya pulang ke rumah kembali

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya teman

Picsart_23-09-06_01-54-12-242.png

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 9 months ago 

Wah, saya tidak tahu kalau ada pak muzak, senang rasanya bisa bertemu dengan senior

 9 months ago 

Untuk kedepannya bisa di informasikan kembali

Maaf lupa saya kabari

 9 months ago 

Terima kasih tgk

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67015.44
ETH 3247.79
USDT 1.00
SBD 2.64