The Diary Game, Jumat 2 Februari 2024 | Mengganti Aki Motor dan Mengontrol Sawah

in Hot News Community4 months ago

20240202_182039.jpg

melihat perkembangan padi di sawah


Ini adalah pagi yang indah, saya memulai hari dengan penuh semangat untuk melakukan berbagai aktivitas seperti biasa, setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi, saya pun langsung pergi ke pasar buat berjualan seperti biasanya.

Hari ini kami berjualan buah salak, jeruk, langsat dan buah sawo, cuaca yang cerah membuat saya semakin semangat buat berjualan. Suasana pasar juga ramai yang membuat saya sangat sibuk melayani pembeli.

Sekitar jam 11 siang, kini saya pun memutuskan untuk pulang ke rumah karena hari ini adalah hari Jumat dan saya harus bersiap-siap buat menunaikan Solat Jumat di Mesjid.

20240202_112151.jpg

melihat paman yang sedang membuat Keranda


Setibanya di rumah, saya melihat paman saya yang sedang membuat pesanan keranda, sambilan beristirahat kini saya banyak mengobrol bersama beliau sambilan menikmati makan siang juga.

Tepat jam 12:10 siang barulah saya menuju ke Mesjid buat menunaikan Solat Jumat. Selesai Solat Jumat, setelah mengganti pakaian saya pun langsung menuju ke Toko Retu Poma yang berada di Geudong untuk membeli Baterai/Aki Motor Vario 150 pribadi saya yang sudah hari mati karena kehabisan daya Aki.

20240202_141738.jpg

membeli Aki motor


Setelah memasang Aki motor di bengkel dan membayar dengan harga Rp 300.000 atau setara dengan 88 STEEM baulah saya kembali pulang ke rumah, setibanya di rumah saya langsung bersiap-siap lagi buat menuju ke pasar buat lanjut berjualan.

Tidak terasa hari jumat waktunya begitu cepat berlalu, setelah menunaikan Solat Asar di Mesjid, sekitar jam 5 sore kami pun memutuskan untuk langsung menutup lapak jualan kami karena sore ini kami ingin pergi ke sawah sebentar buat melihat perkembangan dan pertumbuhan padi kami.

Setibanya di sawah, hari sudah semakin sore dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, saya melihat padi kami tumbuh dengan baik yang membuat saya sangat senang.

Sekitar 20 menit berada di sawah kami pun kini memutuskan untuk langsung pulang ke rumah karena hari juga sudah semakin gelap. Setibanya di rumah, saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Setelah Solat dan menikmati makan malam di rumah barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong dan ngopi bersama Abang saya di Warkop, malam ini saya banyak sharing tentang steemit kepada Abang saya karena katanya beliau sangat tertarik dengan menulis di steemit. Dan semoga saja dalam waktu dekat beliau bisa bergabung bersama kita disini.

20240202_223048.jpg

ngopi bersama abang


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya pak

 4 months ago 

Sama-sama bang ikwal.

 4 months ago 

Kelihatan padi nya sangat subur, kalau boleh tau daerah mana tu..??

 4 months ago 

Di daerah Pusong Bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67962.69
ETH 3852.35
USDT 1.00
SBD 3.66