The Diary Game (Selasa, 18 Juni 2024) Menemani Anak-anak Ke Suzuya Lhokseumawe

in Hot News Community2 months ago

IMG20240618152909.jpg

BAHAGIANYA KE SUZUYA

Apa kabar semua sahabat Hot News ku semoga dipagi yang cerah ini dan dihari Selasa yang penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya dan kita semua tidak ada halangan satu pun untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari dan Tetap Semangat dalam berkarya di Steemit Khususnya di Hot News semoga kita semua sukses di paltform steemit ini.


Dihari pagi selasa yang penuh berkah ini saya masih diberikan umur oleh Allah SWT dan masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa beraktivitas seperti hari - hari yang telah berlalu dan tentunya masih bisa membuat postingan di Hot News, pagi ini saya terbangun pada jam 04.35 wib karena sibungsu Muhammad Hafizh terbangun dan menangis minta susu, saya pun bangkit dari tempat tidur menuju ke dapur untuk membuatkan susu buat Muhammad Hafizh, setelah saya memberikan susu kepada Muhammad Hafizh, saya pun kembali menuju ke kamar mandi untuk berwudhu untuk menunaikan ibadah shalat subuh.


Selesai menunaikan ibadah shalat subuh saya pun kembali kedalam kamar menemani anak saya Muhammad Hafizh, rupanya Muhammad Hafizh sudah tertidur pulas susunya pun sudah habis diminum, karena Muhammad Hafizh sudah tertidur pulas saya pun membangunkan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah untuk menunaikan ibadah shalat subuh, setelah sikembar selesai menunaikan ibadah shalat subuh mereka pun menyambung tidur lagi karena lagi libur sekolah karena lebaran idul Adha.


IMG20240618145601.jpgIMG20240618145559.jpg
ANAK-ANAK KU LAGI BELANJA DI MR DIY
IMG20240618145603.jpgIMG20240618145551.jpg

Pukul 10.00 wib saya membangunkan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah dan tidak boleh ketinggalan si bungsu Muhammad Hafizh, karena semalam sudah janji saya akan membawa mereka bermain di Suzuya Lhokseumawe, disaat saya membangunkan mereka, saya bilang ayo bangun kita pergi ke Suzuya Lhokseumawe, dengan gerak cepat anak-anak terbangun, tidak seperti saat saya bangunkan pergi sekolah yang sangat susah, kalau pergi jalan-jalan cukop cepat terbangun dari tidurnya, itulah potret kehidupan anak-anak ku.


Tidak perlu menunggu lama-lama anak-anak sudah siap untuk berangkat, cepat sekali mereka berpakaian kalau pergi ke Suzuya Lhokseumawe, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion saya membawa anak-anak ke Suzuya Lhokseumawe, hanya membutuhkan waktu sekitar delapan menit dengan jarak tempuh sekitar tujuh kilometer dari rumah saya dengan Suzuya Lhokseumawe, sesampainya kami di depan Suzuya antrian lumayan panjang, harus butuh kesabaran l, setelah antrian beberapa sepeda motor akhirnya kami pun masuk ke halaman parkir Suzuya Lhokseumawe, setelah memarkirkan sepeda motor dengan rapi, kami pun masuk ke dalam gedung Suzuya Lhokseumawe.

IMG20240618145552.jpgIMG20240618145548.jpg
SEDANG BERBELANJA DI MR DIY

Anak-anak sangat bahagia disaat berada didalam gedung Suzuya Lhokseumawe yang sangat dingin, apalagi disaat anak-anak menaiki eskalator, wajah penuh kegembiraan sangat terlihat diwajah anak-anak ku, mereka sangat bahagia biasa berkunjung ke Suzuya Lhokseumawe, tujuan utama kami ke Suzuya Lhokseumawe adalah ke Mr DIY yang berada dilantai empat, dengan penuh semangat anak-anak ku menaiki eskalator, setelah menaiki 3 eskalator akhirnya kami pun tiba di Lantai empat Mr DIY, Muhammad Hafizh membeli gitar kecil sedangkan sikembar membeli botol minuman dan bendo rambut.


IMG20240618152913.jpgIMG20240618152920.jpg
ANTRIAN DI KASIR SWALAYAN SUZUYA
IMG20240618152910.jpgIMG20240618152905.jpg

Setelah apa yang mereka cari di Mr DIY telah dibeli, sekarang kami turun lagi ke lantai dua untuk membeli makanan dan minuman di Suzuya, sungguh bahagia hari ini anak-anak ku, nampak diwajah mereka yang penuh berseri-seri, cara berjalan pun sangat semangat, sesampainya di tempat perbelanjaan Suzuya mereka pun memilih kesukaan mereka masing-masing dan setelah selesai mengambil barang yang mereka suka, kami pun harus mengantri pada kasir yang antriannya lumayan panjang, membuat saya lelah saat menunggu, setelah beberapa menit menunggu akhirnya tiba waktunya giliran kami membayar.


Sore ini Muhammad Hafizh mengajak saya jalan-jalan lagi, karena saya anak lelaki semata wayang yang ajak, saya pun langsung menuruti keinginan Muhammad Hafizh, jadi pada sore ini saya pun jalan-jalan sore dengan si bungsu Muhammad Hafizh dan sikembar dengan menggunakan sepeda motor Vixion, tidak ada arah tujuan kemana jalan-jalan pada sore ini yang penting jalan-jalan untuk menghirup udara segar dan melihat-lihat pemandangan suasana di jalan raya, kami pun berkeliling sepanjang jalan di pusat kota Lhokseumawe, setelah bosan akhirnya Muhammad Hafizh mengajak saya untuk pulang ke rumah.


Sesampainya saya dirumah saya melihat matanya Muhammad Hafizh mulai layu, saya pun menggendong Muhammad Hafizh menuju ke kamar saya pun menidurkan Muhammad Hafizh tak butuh waktu lama untuk meninabobokan Muhammad Hafizh, mungkin karena terlalu lelah bermain sehingga Muhammad Hafizh sangat mengantuk, kebiasaannya kalau Muhammad Hafizh tidur sore menjelang magrib pasti dia akan terbangun pada malam hari jam 3 pagi, yang pasti saya yang akan capek untuk menemaninya, kalau dia terbangun jam 3 pagi pasti saya yang diajak untuk menemaninya.


Malam ini saya menghabiskan waktu bersama anak-anak dirumah saja, tidak keluar rumah karena seharian penuh tadi kami bermain dan jalan-jalan, apalagi si bungsu Muhammad Hafizh sudah tidur dan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah nampak sudah sangat lelah, saya pun beristirahat karena lelah dengan aktivitas di sore hari, Sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemians semuanya karena sudah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya tidak ada nilainya.


Wassalam,


SALAM

@ibda

Tentang saya

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56828.09
ETH 2368.51
USDT 1.00
SBD 2.26