The Diary Game (Jum'at, 7 Juni 2024) Penuh Kebahagiaan Di Hari Jum'at

in Hot News Communitylast month (edited)

IMG-20240608-WA0111.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Apa kabar semua sahabat Hot News Community ku semoga dipagi yang cerah ini dan dihari Jumat yang penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya dan kita semua tidak ada halangan satu pun untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari dan Tetap Semangat dalam berkarya di Steemit Khususnya di Hot News Community semoga kita semua sukses di paltform steemit ini.


Dipagi Jum'at yang penuh berkah ini saya masih diberikan umur panjang, sehat badan, sehat pikiran oleh Allah SWT dan masih diberikan kemudahan rezeki sehingga masih bisa beraktivitas seperti hari - hari yang telah berlalu dan tentunya masih bisa membuat postingan di Hot News Community, pagi ini saya terbangun pada jam 04.35 wib karena sibungsu Muhammad Hafizh menangis minta susu, saya pun bangkit dari tempat tidur menuju ke dapur untuk membuatkan susu untuk Muhammad Hafizh, setelah susu saya buatkan, saya pun menuju ke kamar untuk memberikan susu buat Muhammad Hafizh.


Setelah susu saya kasi buat Muhammad Hafizh, saya pun tidur disamping Muhammad Hafizh sambil menina bobokkan Muhammad Hafizh, susu habis Muhammad Hafizh pun tertidur, jam sudah menunjukkan 04.56 wib, suara adzan dari cerobong pengeras suara Mushalla Baitul Hijrah berkumandang dengan sangat besar, saya pun bangkit dari tempat tidur dan memakaikan pakaian Koko dan kain sarung, selesai berpakaian dengan rapi saya pun menuju ke Mushalla untuk menunaikan ibadah shalat subuh berjamaah.


Selesai menunaikan ibadah shalat subuh berjamaah saya pun kembali kerumah, Bangun, bangun, bangun, suara saya membangunkan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah, perlu kesabaran yang tinggi disaat saya membangunkan sikembar, karena mereka sangat susah dibangunkan, setelah anak-anak bangun dan selesai menunaikan ibadah shalat subuh mereka pun langsung berpakaian seragam sekolah dengan rapi dan selanjutnya menikmati sarapan pagi bersama ibunda mereka.


IMG_20240608_180321.jpg

MENELITI SURAT MASUK

Setelah selesai menikmati sarapan pagi akhirnya kami pun berangkat sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah saya antar ke sekolah mereka, sedangkan saya pergi kekantor, Begitu tiba dikantor suasana pagi ini sudah pada ramai, saya melihat jam di dalam ruangan Pendidikan Islam (Pendis) sudah menunjukkan pukul 07.50 wib, pantesan rekan-rekan kantor sudah pada ramai, padahal jam mau pukul delapan pagi.


Seperti biasa hari ini, hari Jum'at ada kegiatan pengajian rutin baca surat Yasin bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, pada pagi Jum'at ini pengajian rutin Yasinan di pimpin oleh Pak Muhibbuddin dari Seksi Haji, setelah selesai membaca surat Yasin, pada pagi Jum'at yang penuh barakah ini dilanjutkan tausiyah oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe oleh Bapak Hamdani Daud.


IMG-20240608-WA0113.jpg

MUHAMMAD HAFIZH BERWUDHU

Jam di tangan saya sudah menunjukkan pukul 12.35 wib saya pun cepat - cepat harus pulang kerumah untuk menjemput anak saya si bungsu Muhammad Hafizh untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at di Mesjid Jabal Nur Gampong Paya Puntet, sesampainya saya dirumah Muhammad Hafizh senang sekali saya pulang, setelah Muhammad Hafizh naik keatas sepeda motor kami pun berangkat menuju ke Mesjid untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at.

IMG-20240608-WA0112.jpg

MENDENGAR KHUTBAH JUM'AT

Sore ini Muhammad Hafizh mengajak saya jalan-jalan lagi, karena saya anak lelaki semata wayang yang ajak, saya pun langsung menuruti keinginan Muhammad Hafizh, jadi pada sore ini saya pun jalan-jalan sore dengan si bungsu Muhammad Hafizh dengan menggunakan sepeda motor Vixion, tidak ada arah tujuan kemana jalan-jalan pada sore ini yang penting jalan-jalan untuk menghirup udara segar dan melihat-lihat pemandangan suasana di jalan raya, kami pun berkeliling sepanjang jalan di pusat kota Lhokseumawe, setelah bosan akhirnya Muhammad Hafizh mengajak saya untuk pulang ke rumah.


Saya pun tancap gas menuju ke arah jalan pulang ke rumah kami, sebelum pulang ke rumah kami singgah di kede Kopi LOM KUPI simpang Buloh Lhokseumawe, jam sudah menunjukkan pukul 18.10 wib, saya memesan kopi sedangkan Muhammad Hafizh memesan teh dingin, baru sebentar saya duduk di warung kopi datang se ekor kucing liar yang meminta makanan sama saya, saya pun merasa iba dengan kucing liar yang malang ini, saya pun memberikan makanan yang saya makan, kucing itu pun melahapnya dengan cepat, mungkin karena kucing itu sangat kelaparan, makanya makanan yang saya berikan cepat dia makan.


Malam ini saya menghabiskan waktu bersama anak-anak dirumah saja, tidak keluar rumah karena saya kawatir dengan kondisi kakak Aisyah yang baru saja di operasi, si bungsu Muhammad Hafizh dan sikembar Zahra Humairah dan Zuhra Humairah sudah tidur, saya pun melihat kakak Aisyah sudah memejamkan matanya, saya pun beristirahat karena lelah dengan aktivitas di sore hari, Sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemians semuanya karena sudah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya tidak ada nilainya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@radjasalman @sultan-aceh @firyfaiz @fantvwiki @safriana88

Wassalam,


SALAM

@ibda

Tentang saya

Sort:  

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @kouba01 at 45%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44