Menghabiskan Waktu Malam Dengan Memandang Ikan Di Kolam Depan Rumah

in Hot News Community2 months ago

IMG20240405203434.jpg


Hai Sahabat Hotnews salam kenal nama saya Ibrahim dengan nama akun saya @ibda, ini adalah postingan kedua saya di hotnews semoga kalian semua sahabat hotnews berkenan dengan postingan saya, malam ini saya hanya menghabiskan waktu saya di depan rumah adik sepupu saya Al khalil, rumah adik sepupu saya tidak jauh dari rumah saya hanya berjarak sekitar lima puluh meter, masih satu komplek dengan saya, kami tinggal di komplek Perumahan Poroh Permai Gampong Blang Poroh Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Propinsi Aceh, malam ini saya menghabiskan waktu di depan Kolam Ikan Hias Koi.

IMG20240405203641.jpg
Santai Di Depan Kolam Ikan Hias Koi


Malam ini setelah menunaikan Ibadah Shalat Isya saya duduk didepan kolam ikan hias Koi, bagi saya duduk didepan kolam ikan hias koi ada kesenangan tersendiri, melihat ikan asyik berenang didalam kolam, ikan koi pun sudah lumayan besar, sesekali ikan koi naik ke permukaan air untuk menghirup oksigen, ikan hias koi di kolam lumayan banyak cuma ukurannya tidak semuanya besar, besarnya bervariasi dan warnanya juga bervariasi, pokoknya disaat kita pandang ada kebahagiaan tersendiri, semakin kita pandang semakin indah kelihatan ikan koi nya.

IMG20240405203514.jpg
Ikan Hias Koi


Jam terus berputar malam semakin larut, saya masih didepan kolam ikan hias koi, sesekali angin malam sepoi-sepoi menghembuskan di tubuh saya dan menusuk ke pori-pori saya sehingga membuat bulu kuduk saya berdiri, entah berapa batang rokok saya hisap sambil menyaksikan ikan hias koi menghabiskan sisa sisa hidupnya di dalam kolam, sesekali saya melempar pakan untuk ikan koi, ikan hias koi pun saling berebutan pakan sehingga membuat saya semakin asyik memandang ikan hias koi, smartphone saya sudah menunjukkan pukul 23.50 wib, karena malam sudah larut akhirnya saya putuskan malam ini cukup disini dulu, Insya Allah malam besok saya datang lagi kerumah adik sepupu saya Al khalil, saya pun pulang ke rumah untuk beristirahat, Sampai disini dulu sahabat hotnews postingan saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemians semuanya karena sudah membaca postingan saya, tanpa sahabat steemians semuanya sungguh postingan saya tidak ada nilainya.

IMG20240405203506.jpg


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@radjasalman @sultan-aceh @waterjoe @fantvwiki @safriana88

Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam,


SALAM

@ibda

Tentang saya

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67