You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hot contest #07 | My Bestie

in Hot News Communitylast month

Haloo cek gu, saya juga mohon maaf atas keterlambatan saya dalam membalas komentar feedback cek gu yang sangat mantap ini.

Bagi saya satu satunya cara untuk menghilangkan ke-aku-an (egoism) dari dalam jiwa adalah dengan melepaskan keterikatan diri dari segala yang ada di luar diri, termasuk manusia lain. Dengan begitu kita akan bebas dari ekspektasi ekspektasi yang tak perlu. Begitu kira-kira pendapat saya.

Senang bisa meramaikan kontes ini.

Sort:  
 last month 

Semoga kakak firyfaiz mampu melakukan hal tersebut,mengingat hidup adalah tentang kita (individu) dan dunia (semua yang ada di dalamnya). Terima kasih atas feedback-nya.👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56