You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hot contest #07 | My Bestie

in Hot News Communitylast month

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Halo, @firyfaiz.
Mohon maaf atas keterlambatan memberikan komentar sebagai umpan balik dari postingan partisipasi anda.

Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang Bestie atau bahasa sederhananya adalah sahabat, semua bermakna dari apa yang mereka rasakan dan dapatkan dari hubungan tersebut.

Secara alami kita terkadang harus menikmati interaksi sosial yang memperjelas bahwa kita hidup di alam terbuka dengan keunikan masing-masing. Pemilihan Diksi memang tidak mengurangi makna sebenarnya, dan saya senang anda memiliki sahabat terdekat yang ada pada diri anda sendiri.

Namun saya berharap anda tidak terjebak pada narsis atau egois disaat anda merasa nyaman dengan sahabat terdekat anda tersebut.

Postingan yang bagus, dan saya selalu belajar dan menikmati tulisan anda.

Semoga beruntung.

Verified by : @fantvwiki

Sort:  
 last month 

Haloo cek gu, saya juga mohon maaf atas keterlambatan saya dalam membalas komentar feedback cek gu yang sangat mantap ini.

Bagi saya satu satunya cara untuk menghilangkan ke-aku-an (egoism) dari dalam jiwa adalah dengan melepaskan keterikatan diri dari segala yang ada di luar diri, termasuk manusia lain. Dengan begitu kita akan bebas dari ekspektasi ekspektasi yang tak perlu. Begitu kira-kira pendapat saya.

Senang bisa meramaikan kontes ini.

 last month 

Semoga kakak firyfaiz mampu melakukan hal tersebut,mengingat hidup adalah tentang kita (individu) dan dunia (semua yang ada di dalamnya). Terima kasih atas feedback-nya.👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60147.92
ETH 2613.63
USDT 1.00
SBD 2.55