THE DIARY GAME, 30 MEI 2023 | PERSIAPAN, HARINYA GLADI

in Hot News Communitylast year

Ketahui makanan favorit mereka dan hidangan yang ingin mereka coba..jpg


PERSIAPAN, HARINYA GLADI

Selasa tanggal 30 Mei 2023 merupakan hari yang mungkin akan sangat melelahkan untuk saya secara pribadi, bukan karena tugas di rumah atau tentang mengajar. Namun ini berhubungan dengan tugas tambahan di sekolah dengan agenda besar yang sudah lama untuk di wujudkan. Hal ini adalah tentang Wisuda dan perpisahan siswa siswi kelas 6 tahun pelajaran 2022/2023, sekaligus wisuda untuk anak-anak Tahfizd Juz 30 di MIN 4 Kota Lhokseumawe.

Pagi selasa saya berangkat seperti biasa pada jam 07.15 WIB, dan langsung masuk ke salah satu kelas di karenakan saya sampai sedikit terlambat pagi ini. Untuk jadwal mengajar pagi ini hanya berlangsung sampai jam 09.00 WIB, setelahnya itu saya hanya mengerjakan hal penting lainnya untuk pesiapan Wisuda siswa kelas 6.


IMG20230530123256.jpg


Mulai dari meninjau lokasi yang kami sewa untuk kegiatan, mengecek siswa siswi yang lagi mempersiapkan diri untuk tampil, sampai dengan meminjam Sound System di MIN 1 Kota Lhokseumawe, merupakan segala aktivitas yang saya kerjakan sembari menunggu tugas mengajar selanjutnya. Hingga tugas selesai dan dapat kembali pulang ke rumah untuk selanjutnya bergegas kembali ke sekolah untuk melaksanakan Gladi Resik/Gladi Bersih, jadwal Gladi Resik akan berlangsung sekitar jam 15.00 WIB.


IMG20230530154136.jpg


IMG20230530161658.jpgIMG20230530161704.jpg

Singkat cerita jam 15.00 WIB setelah menyelesaikan tugas di rumah dan menitipkan anak anak dengan adik saya di rumah, saya pun tiba di lokasi gladi resik. Sesampai di sana saya langsung mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pada besok hari bersama dengan rekan rekan guru yang lain dan juga siswa siswi kami.

Berbagai macam penampilan siswa yang akan di tampilkan pada acara besok di latih sebaik mungkin, sekaligus mendekorasi berbagai pendukung acara lainnya termasuk saat acara Wisuda berlangsung. Tugas sebagai Ketua Panitia acara membuat saya benar benar memastikan semua sudah berjalanan sesuai dengan rencana, bantuan banyak rekan guru membuat semua dapat teratasi dengan baik.

Gladi Resik akhrinya berakhir pada jam 18.00 WIB, semua siswa dapat pulang ke rumah mereka masing-masing, begitu pun dengan saya. Namun untuk memastikan hal hal yang masih kurang, beberapa rekan guru terus melanjutkan persiapan hingga malam hari. Begitu pun dengan saya yang pulang untuk mandi dan sholat dan kemudian kembali lagi pada malam harinya.


IMG20230530210226.jpg


IMG20230530210949.jpgIMG20230530210209.jpg

Aktivitas persiapan Wisuda pada tahun pelajaran 2022/2023 memang benar benar melelahkan, dekorasi ruangan dan penyusunan acara yang tepat merupakan tanggung jawab kami bersama untuk dapat kami selesaikan hingga malam hari. Saat jam 21.30 WIB persiapan akhirnya selesai, setelah memastikan recana siap untuk digunakan besok hari. Saya lun kembali ke rumah dengan badan yang benar-benar melelahkan.

Jam 22.00 WIB saya tiba di rumah saya benar benar kehilangan tenaga untuk mengerjakan hal lainnya, mencuci muka, menggosok gigi dan berwudhu untuk melaksanakan sholat adalah aktivias terakhir yang saya lakukan. Pada akhirnya saya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk tertidur, sembari berdoa agar besok menjadi hari yang jauh lebih baik, sekaligus berharap acara dapat terselenggara dengan baik untuk besok harinya..

Sekitan postingan sederhana dari saya, semoga bermanfaat untuk saya pribadi, salam hormat untuk anda semua.



About Me

@fantvwiki


About my account
Period30 April to 31 May 2023
Transfer to Vesting 188.906 Steem
Cash Out
182.583 Steem
Resultclub5050
CSI10.9 (0.00 % self, 122 upvotes, 67 accounts, last 7d)
Sort:  
 last year 

Greetings, my brother @fantvwiki! Your post is very impressive and shows the hard work and efforts you put into the preparations for the graduation ceremony. Keep sharing such quality posts with us , and i really appreciate your efforts in making the event a success. 👏🎉

 last year 

Thanks for the comment my brother.🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 last year 

Melelahkan ya pak hehehe

 last year 

Luar biasa Pak Ulil, tetap semangat karena berjalan dengan baik.

 last year 

Hari-hari ini beberapa guru tampak sibuk mengurusi kegiatan wisuda. Selain mengajar, mereka juga perlu menyiapkan perlengkapan kegiatan wisuda. Saya juga melihat kesibukan ini di teman saya @ahmadrosyid yang dipasrahi mengelola dekorasi. Terlihat capek dan sibuk.

Semoga apa yang dilakukan pak @fanvwiki atau @ahmadrosyid bisa berjalan lancar. Semoga wisudanya cukup meriah 👍👍

 last year 

Anda benar sekali @bukutaqin. Demi melancarkan kegiatan perlu persiapan dari jauh² hari. Semoga acara wisuda bang @fantvwiki berjalan dengan lancar.

 last year 

Ngehandle event pertama memang mendebarkan ya. Semangat Sed 👍

 last year 

Aamiin, sudah selesai dilaksanakan sesuai dengan rencana. Terima kasih atas doanya bang ahmadrosyid.

 last year 

Alhamdulillah. Sama-sama bang @fantvwiki

 last year 

Alhamdulillah berjalan dengan lancar bang @bukutaqin, selalu ada kebahagian tersendiri jika melakukan hal hal seperti ini. Mungkin ini juga di rasakan oleh bang @ahmadrosyid. Lelah sudah pasti, tapi terganti dengan pelaksanaan yang berjalan baik dan penuh kebahagian.

Salam terbaik untuk anda berdua.🙏🏻🙏🏻

 last year 

Senang mendengarnya. Sehat selalu 👍👍

 last year 

Alhamdulillah. Menyenangkan pastinya saat melihat anak-anak tertawa bersuka ria. Lancar terus pada kegiatan yang lain bang @fantvwiki

 last year 

Thank God the graduation ceremony went well and was successful.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64448.82
ETH 2646.10
USDT 1.00
SBD 2.77