THE DIARY GAME, 27 MEI 2023 | AKTIVITAS SABTU

in Hot News Communitylast year

Ketahui makanan favorit mereka dan hidangan yang ingin mereka coba..jpg


AKTIVITAS SABTU

Hai sahabat Hot News Community yang berbahagia dimana pun anda berada, bertemu lagi di buku catatan harian saya untuk tanggal 27 Mei 2023. Tanpa terasa waktu silih berganti menghampiri kita, hingga tanpa terasa kita sudah berada pada penghujung bulan. Cerita pada hari sabtu ini terbilang biasa biasa saja, sebagaimana Buku harian pada umumnya.

Namun foto foto yang sudah saya ambil pada hari tersebut, sayang rasanya jika tidak saya simpan di jejaring sosial yang kita cintai ini. Semoga nantinya bacaan yang sederhana ini, dapat memberikan manfaat untuk saya secara pribadi atau mungkin menjadi bacaan yang menarik untuk dibaca oleh siapa saja.

Seperti biasa sabtu akhir pekan bukan waktu yang pas untuk seorang Guru berakhir pekan, selain masih aktif dalam proses belajar mengajar ini juga merupakan sebuah tanggung jawab yang harus di laksanakan. Jam 07.10 WIB saya sudah berangkat dari rumah menuju ke sekolah bersama Syifa anak pertama saya. Sepeda motor adalah alat transportasi yang saya gunakan, hingga sampai ke tujuan sekitar jam 07.25 WIB.

Sesampai di sekolah saya sudah mulai masuk untuk mengajar di jam pertama, pelajaran matematika adalah pelajaran yang saya ajarkan hari ini. Dilanjutkan dengan mengarjakan siswa untuk melakukan wawacara secara langsung, dengan saya sebagai nara sumber yang siswa siswi tanyakan. Kegiatan belajar mengajar untuk hari Sabtu berlangsung hingga jam 11.30 WIB, dan saya pun melanjutkan dengan tugas tugas yang lain. Terlebih lagi ada persiapan kegiatan yang akan di laksanakan pada hari Rabu, sehingga segala bentuk persiapan harus saya kerjakan.


IMG20230527095317.jpg
Mengerjakan beberapa kesibukan di Mushola Sekolah


Setelah semua beres jam 14.00 WIB saya kembali kerumah, untung saja anak kedua saya yang masuk siang hari telah di antar oleh adik saya, sehingga saya dapat pulang sedikit terlambat dari pada biasanya. Sesampai di rumah beberapa aktivitas saya lakukan bersama istri, menjaga anak-anak, menyapu rumah dan bersih bersih lainnya kami lakukan.


IMG20230527152444.jpg
Menyempatkan bermain dengan si Kecil Ziad


Siang hari menjelang sore di saat tiba waktu untuk menjemput Zahra di sekolah, saya dan keluarga pun keluar bersama menuju ke kota. Selain menjemput Zahra saya dan keluarga akan berbelanja bulannya untuk kebutuhan selama satu bulan ke depan. Swalayan Sejahtera yang terletak di jalan simpang BI kota Lhokseumawe adalah tujuan yang akan kami datangi, Swalayan favorit keluarga saya.

Jam 16.50 WIB kami sudah tiba di lokasi, seperti biasa di akhir bulan segala keperluan satu persatu di cari. Keperluan seperti Pempers anak, susu, bedak anak dan kebutuhan lainnya menjadi belanjaan rutin yang selalu di beli. Hingga pada saat semua kebutuhan yang di perlukan lengkap terbeli, barulah kami kembali ke rumah menjelang waktu magrib tiba.


Berbelanja bulanan bersama dengan keluarga

IMG20230527172729.jpg


IMG20230527172737.jpg


Pada akhirnya malam hari kami menikmati beberapa menu makanan yang kami beli saat berbelanja tadi, sambil mengisi waktu malam minggu dengan menonton Film hasil download merupakan cara kami menikmati akhri pekan ini. Hingga nantinya satu persatu anak-anak mengantuk dan tertidur dengan sendirinya, begitu dengan saya.

Sekian postingan sederhana ini, salam hangat untuk anda semua.



About Me

@fantvwiki


About my account
Period29 April to 29 May 2023
Transfer to Vesting 204.104 Steem
Cash Out
197.583 Steem
Resultclub5050
CSI10.3 ( 0.00 % self, 116 upvotes, 67 accounts, last 7d )
Sort:  

I am now making an extra $19000 or more every month from home by doing a very simple and easy job online from home. I received exactly $20845 last month from this home job. Join this job and start making extra cash online by
following instructions on the given website....http://www.cash.salary49.com/


Congratulations 🥳


Your quality content follows the Team 4 curation guidelines.

BRINGING MUSIC TO YOUR EARS.gif

Curated by : @malikusman1

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52