You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game : 09 Juli 2024 | Menu makan siang ini

in Hot News Communityyesterday (edited)

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Terima kasih atas tanggapannya, dan verikasinya telah di ubah.

Cap.PNG

Verified by : @fantvwiki

Sort:  
 yesterday 

Maaf bapak @fantvwiki, mohon di cek ulang karena saya selalu melakukan power up,dan barusan sudah saya lakukan lagi, saya tidak mengerti kenapa saya bisa keluar dari club sedangkan saya selalu melakukan power up setiap mendapatkan reward apakah ada kesalahan yang saya lakukan mohon pencerahannya serta bimbingan dari Bapak supaya saya bisa lebih baik lagi, terimakasih sebelumnya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44