You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hot News Contest 25 | Your Daily Habits

in Hot News Communitylast year

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi anda pak @Alee75, saya merasa senang atas partisipasi anda.

Sejauh saya mengenal anda banyak hal menarik dan bermanfaat yang bisa anda bagikan kepada saya secara pribadi, umur terkadang tidak kenal kompromi. Memiliki kebiasaan dengan aktif melakukan kegiatan seperti berkebun mungkin dapat membuat seseorang merasa segar seperti yang anda katakan, terkadang ini menjadi relaksasi alami bersama alam.

Ngopi dua kali sehari serta menonton dilayar android membuat saya sedikit was-was dengan pemulihan anda, namun saya cukup yakin dengan kebiasaan baik anda yang lain, yang mengimbangi antara aktivitas dan juga pola hidup sehat.

Terima kasih pak Alee75, saya berharap anda selalu beruntung.

Sort:  
 last year 

He...he...he...✌️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67629.79
ETH 3231.81
USDT 1.00
SBD 2.65