MENDUKUNG PENDATANG BARU | SUPPORT NEWCOMERS

in Hot News Communitylast year

Ketahui makanan favorit mereka dan hidangan yang ingin mereka coba. (1).jpg


SUPPORT NEWCOMERS


Waktu terus berputar sebagaimana pengguna yang ada di steemit, ada yang terus konsisten dengan minat yang mereka punya, ada juga yang terus semangat tumbuh dan berkembang bersama dengan platform Steemit. Tidak sedikit juga ada yang datang sejenak lalu pergi, ada juga yang datang dan bertahan lama lalu pergi. Dinamika selalu datang berulang dan membuat hal baru terkadang muncul dan hal lama di tinggalkan, semua berjalan natural sebagaimana platform media sosial lainnya.


Time continues to spin as existing users on Steemit, some continue to be consistent with their interests, and some continue to grow and develop along with the Steemit platform. Not a few also come for a moment and then leave, some come and last a long time and then leave. Dynamics always come back and make new things sometimes appear and old things are left behind, all running naturally as other social media platforms.

Saya juga secara jujur tidak akan pernah tahu sampai kapan berada di sini, sampai kapan saya terus konsisten dengan minat yang saya punya. Namun dapat di pastikan minat saya untuk menulis tentang tema apa pun dan jenis tulisan apa pun selalu ada, itu yang membuat saya merasa nyaman berada di Platform ini dalam waktu yang lama.
I also honestly will never know how long I will be here, or how long I will continue to be consistent with my interests. But you can be sure that my interest in writing about any theme and any type of writing is always there, which is what makes me feel comfortable being on this Platform for a long time.

Minat saya semakin bertambah disaat saya dapat mengajak beberapa orang yang saya anggap berpotensi untuk mengembangkan bakat menulis mereka, minggu ini minggu yang cukup menyenagkan untuk hal ini. Beberapa rekan sejawat mengambil bagian untuk menjadi pendatang baru di Platform Steemit, dan saya yakin mereka akan berkembang dengan baik sebagai pengguna aktif dengan investasi masa depan.
My interest is growing when I can invite some people who I think have the potential to develop their writing talent, this week is quite fun for this. Several peers took part to become newcomers to the Steemit Platform, and I am sure they will develop well as active users with future investments.

Lebih menyenangkan lagi cara pandang mereka bergabung bukan di dahulukan oleh ingin mendapatkan sesuatu, lebih mengutamakan menyalurkan hobi mereka untuk menulis. Ini akan menjadi langkah awal yang penting agar tidak berharap terlalu jauh untuk memperoleh sesuatu, namun lebih mengutamakan untuk menghadirkan sesuatu dalam bentuk tulisan dan ide mereka untuk menulis dan menikmatinya.
More fun again the way they joined not in the first place by wanting to get something, preferring to channel their hobbies to write. This will be an important first step so as not to hope too far to acquire something, but to give preference to presenting something in the form of writing and their ideas to write and enjoy it.

networks-3017398_1280.webp
Image Source pixabay


Dalam upaya mereka untuk berkembang, saya juga merasa dengan senang hati untuk mendelegasikan beberapa Steem Power (SP) yang saya punya agar mereka dapat nyaman berinteraksi di platform Steemit. Saya mencontoh apa yang di lakukan senior saya Steemit untuk membantu pengguna berkembang di Platform, dan saat ini saya mencoba hal serupa yang mungkin akan berdampak baik bagi minat pendatang baru.
In their efforts to grow, I also feel happy to delegate some of the Steem Power (SP) that I have so that they can comfortably interact on the Steemit platform. I'm modeled on what my seniors at Steemit are doing to help users thrive on the Platform, and I'm currently trying something similar that will probably work well for newcomers ' interests.

Saat ini saya telah mencoba memberikan dukungan kepada berapa pengguna yang saya rasa perlu mendapatkan bantuan delegasi, atau yang afiliasi dengan orang yang saya ajak untuk bergabung di Steemit. Beberapa orang tersebut adalah @lil.albab, @meriseptriyanti dan juga atasan saya di kantor yaitu pendatang baru dengan nama akun @asnita0110. hal ini menjadi hal baru bagi saya untuk berbuat sesuatu di platform Steemit, saya yakin ini sedikit berguna untuk pendatang baru.
Currently, I have been trying to provide support to how many users I feel need to get the help of Delegates, or who are affiliated with people I invite to join in Steemit. Some of those people are @lil.albab, @meriseptriyanti, and also my boss at the office, namely a newcomer with the account name @asnita0110. it has become a new thing for me to do something on the Steemit platform, I believe it is a little useful for newcomers.

Apa yang saya lakukan memiliki alasan yang cukup sederhana, membantu dan memotivasi pendatang baru yang saya kenal untuk dapat menikmati Platrfom Steemit, siapa tahu dan saya yakin mereka akan berkembang dengan baik nantinya sebagai pengguna. Semoga saja kita terus memberikan karya tulis bermanfaat dan juga karya tulis yang menyenangkan untuk dapat di baca oleh banyak pengguna, hal ini sebagai bentuk memanjukan ekosistem Blogging Steem yang akan jauh lebih menarik.
What I do has a fairly simple reason, it helps and motivates newcomers I know to be able to enjoy the Steemit Platrfom, who knows and I'm sure they will develop well later as users. Hopefully, we continue to provide useful writing and also writing that is fun to read by many users, this is a form of pampering the Steem Blogging ecosystem which will be much more interesting.


About Me

@fantvwiki


About my account
Period02 May to 02 June 2023
Transfer to Vesting 201.631 Steem
Cash Out
196.583 Steem
Resultclub5050
CSI9.7 ( 0.00 % self, 109 upvotes, 65 accounts, last 7d )

Sort:  
 last year 

Terimakasih pak, malahan sangat2 membantu pak 🙏🏻

 last year 

Aamiin....🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 last year 

Terimakasih pak atas dukungan bapak selama ini

 last year 

Sama sama kak meriseptriyanti👍.

 last year 

Saya senang membaca statement abng yang mau membantu antar sesama steemians.

Jadi keingat perumpamaan sederhana yg di tulis di dalam whitepaper steem, ibart keptiting di dalam kerjang terbuka dan selalu bersama sama. 😅

 last year 

😂😂
Mentalitas kepiting dalam keranjang maksudnya??
Itu sih beda bang @gitshock.trading. kalau perumpamaan seperti itu, meunyoe tanyoe gagal, gob Pih beugagal. 😅 Semoga dapat saling membantu, siapa tau dapat berkembang dengan baik.

Sukses terus bang gitshock.trading.

 last year 

Trimaksih banyak teman sejawat @fantvwiki, semoga tetap konsisten..

 last year 

Aamiin ibu🙏🏻🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83