Membahas Perkembangan SteemitsteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

Purple and Green Colorful Modern Technology YouTube Thumbnail (8).jpg


Membahas Perkembangan Steemit

Memulai senin pagi dengan cerah saya mulai berangkat ke sekolah untuk mengawali hari pertama di minggu ini, senin selalu menjadi hari di mana setumpuk aktivitas telah menunggu dengan berbagai ragam aktivitas. Jam 07.15 Wib saya sudah tiba di sekolah dengan menekan absen masuk terlebih dahulu sebagai tanda kehadiran. Di luar kantor beberapa jumlah siswa telah berbaris menunggu upacara Senin pagi mulai, begitu juga beberapa orang guru juga sudah mulai mengarahkan siswa untuk berbaris di halaman sekolah.

Jam 07.25 Wib seluruh siswa dan Guru telah berada dan berbaris rapi di halaman sekolah dengan posisi baris masing masing, upacara Senin tanggal 26 September 2022 segera di mulai. Kali ini siswa kelas 5 Zaid menjadi pelaksana dalam upacara, setelah berlatih setiap hari selama kurang lebih seminggu yang lalu. Upacara pun berjalan dengan baik di isi oleh Amanat pembina upacara yang mengangkat tema Disiplin dan kerjasama di lingkungan sekolah dan masyarakat, hingga akhir upacara tiba sekitar jam 08.10 Wib.


IMG20220926074421.jpg

Upacara Senin Pagi di MIN 4 Lhokseumawe

Setelah pelaksanaan upacara selesai aktivitas belajar mengajar pun di mulai dengan suasana yang sangat cerah, segala macam pembelajaran di mulai di setiap kelas, begitu pun dengan saya yang harus masuk di kelas 3 Umar untuk memberikan materi Pembagian bersusun kepada siswa siswi saya. hari ini saya masuk di 2 kelas yang berbeda untuk mengajarkan matematika dan juga PPKN di kelas 4 di setelah jam istirahat. Namun karena pada hari ini para guru akan berkunjung ke rumah salah satu guru yang di beri cobaan atas meninggalnya orang tua dari salah satu guru, maka kegiatan pembelajaran di berakhir lebih cepat yaitu jam 11.00 Wib. Itu artinya saya setelah mengajar sampai jam 09.25 Wib saya tidak memiliki jam mengajar lagi untuk hari ini.


IMG20220926082132.jpg

Mengajar Matematika di kelas 3 di MIN 4 Lhokseumawe

Setelah jam mengajar selesai saya pun menerima pesan singkat dari tim Komunitas Hot News, ada pertemuan yang kami lakukan untuk membahas perkembangan Steem, Steemit, Komunitas dan juga persiapan jika Komunitas Hot News terpilih kembali pada Kontes Tantangan Keterlibatan di Musim ke 5. sebelum tiba sana saya singgah sebentar ke kantor Urusan Agama untuk melakukan Leges buku nikah yang nantinya saya gunakan untuk membuat Akte kelahiran anak yang akan saya usulkan ke Kantor Catatan Sipil Kota Lhokseumawe.


IMG20220926115619.jpg

Pertemuan dengan Tim Komunitas Hot News dan CR Indonesia

Akhirnya jam 09.40 Wib saya tiba di tempat biasa tim Hot News berkumpul untuk membahas perkembangan Steemit dan Steem. Cukup lama saya tidak dapat bertemu dengan para senior saya di Komunitas Hot News di sebabkan beberapa aktivitas di sekolah yang dalam beberapa minggu sedikit padat, barulah pada hari ini saya dapat kembali bertukar pikiran dengan Pak Radjasalman, Pak Heriadi dan Pak Alee75.

Banyak perkembangan yang kami bahas dalam pertemuan yang berlangsung selam 2 jam tersebut, mulai dari kerangka kontes yang mungkin bisa di buat jika terpilih menjadi salah satu komunitas penyelenggara Kontes Tantangan Keterlibatan, membahas akun yang di curigai sebagai akun pertanian, membahas harga dan peluang Crypto di pasar, hingga sempat membahas siapa itu @hungry-griffin, sehingga saya cukup penasaran dan juga senang ada investor hebat yang datang di Platfrom Steemit.

Akhirnya pertemuan saya dan tim hot news berakhir pada jam 11.10 Wib karena saya harus berkunjung bersama dewan guru ke rumah salah seorang guru yang saya sebutkan di atas tadi. Sesampai di sana kami pun bertakziah sebagai bentuk doa yang diharapkan dapat menjadi kebaikan bagi yang telah menghadap Allah SWT dan tentunya kami yang membacanya mendapat pahala yang berguna baik kami kelak.


IMG20220926122357.jpg

Bertakziah dan berkunjung ke rumah salah seorang Guru

Akhirnya pada jam 12.45 Wib saya pun kembali ke sekolah untuk membereskan beberapa hal dan kemudian kembali ke rumah, dalam perjalanan cuaca begitu panas siang hari ini. sesampai di rumah saya pun melaksanakan sholat Dzuhur dan makan siang bersama anak anak di lanjutkan dengan mengantar Zahra kembali sekolah.Sesampai kembali ke rumah aktivitas yang saya lakukan hanya membersihkan rumah dan beristirahat siang bersama anak anak di rumah, sambil menunggu jadwal menjemput Zahra dan sekaligus mengantar Syifa mengaji.

Siang hari menjelang sore sekitar jam 16.10 Wib saya berangkat kembali ke tujuan yang saya maksudkan tadi dan kembali lagi ke rumah, di rumah istri sudah pulang dari kantornya. sore hari sambil menunggu anak anak pulang mengaji pada jam 18.00 Wib, waktu banyak kami habiskan dengan bersantai di ruang TV sedangkan istri menyuapin 2 anak laki laki saya.

Setelah semua berjalan dengan dengan melaksanakan sholat magrib terlebih dahulu, waktu malam kami banyak kami habiskan dengan tugas masing masing. Istri sambil mengajarkan Syifa dan Zahra dengan tugas rumah mereka juga mengerjakan beberapa tugas kantornya, saya pun demikian menyelesaikan beberapa tugas sekolah dan juga membuat satu postingan yang saya publikasi kan malam itu.

Mendekati jam 22.30 Wib dimana anak anak sudah mulai tertidur di kamar mereka masing masing di sertai dengan hujan rintik rintik yang turun, saya pun memutuskan untuk beristirahat hingga mata terpejam dan berharap besok menjadi hari yang menyenangkan dan jauh lebih baik dari hari ini.

Sekian postingan saya hari ini semoga menjadi bacaan yang menarik untuk di baca dan berguna untuk saya pribadi, salam hormat untuk anda semua yang membacanya dan salam hormat untuk anda semua.



About Me

@fantvwiki


About my account
PeriodJune 27 to September 27, 2022
Transfer to Vesting 1.620.98 Steem
Cash Out
0
Resultclub100
CSI12.2 ( 0.00 % self, 120 upvotes, 69 accounts, last 7d )

Determination of club Status refers to a Web-based application steemworld.org

Sort:  
 2 years ago 

Meet up para CR yang seru dan pasti bermanfaat..salam sukses untuk semua nya

 2 years ago 

Setiap minggu selalu berbagi perkembangan dan informasi seputar Steem dan Steemit bersama senior, sangat bermanfaat. terima kasih ibu sailawana.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63582.29
ETH 3267.43
USDT 1.00
SBD 3.93