Aplikasi Country Representative Indonesia oleh @fantvwiki

in Hot News Community2 years ago (edited)

JIKA BERTEMU SC01 (2).jpg
Lhokseumawe (Aceh, Indonesia), 25 Juni 2022


Dengan Hormat Kepada @steemitblog.
Demi memperluas jaringan Perwakilan Negara di seluruh dunia serta mempromosikan dan mendukung proyek yang diluncurkan oleh Steemit Inc dan Tron kedepan, Tim Steemit lewat publikasi di steemitblog tentang Pembaharuan Steemit [14 Juni 2022]: Perwakilan Negara, membuka pendaftaran untuk menjadi Perwakilan Negara. Saya pemilik akun @fantvwiki ingin ikut ambil bagian dalam Pendaftaran tersebut. Berikut pengenalan diri saya :


Biodata Pribadi
Nama: Irfan
Nama akun: @fantvwiki
Kewarganegaraan: Indonesia
Bahasa: Indonesia
umur: 35 Tahun
Pekerjaan: Guru (Pengajar)
Minat: Menulis dan Olahraga
Bergabung di Steemit: 06 September 2021 hingga sekarang
Jumlah SP akun: 3,848.93 STEEM
Reputasi akun: 66 .909
Status klub: #club100

Berikut rincian singkat statistik akun berdasarkan https://steemworld.org

biodata.JPG

Bila merujuk pada syarat yang di terbitkan Tim Steemit melalui steemitblog sesuai dengan hal yang dimaksud, maka saya memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai Perwakilan Negara Indonesia.


Kenapa saya Melamar Menjadi Perwakilan Negara

Besarnya pengalaman belum tentu dapat menjalankan sesuatu dengan mudah, teknik dan cara terkadang akan lebih penting dari sebuah pengalaman. itu sebabnya saya sangat yakin dapat menjalankan tugas bila nanti di percaya menjadi Perwakilan Negara Indonesia, dengan kepercayaan diri serta keberanian mencoba berbagai cara untuk mengembangkan Proyek yang diluncurkan oleh Steemit Inc dan Tron kedepannya.


Menjadi contoh di steemit telah saya coba lakukan dan saya merasa berhasil menurut perspektif saya pribadi. saya yakin dapat memberikan contoh terbaik kepada semua pengguna, baik pengguna baru ataupun berkerjasama dengan pengguna lama. Saya juga yakin tugas ini akan dapat saya jalani ber-iringan dengan tugas mengajar saya, berinteraksi dengan banyak orang baik di lingkungan pendidikan dan masyarakat menjadi sebuah harapan untuk dapat mengembangkan Platform.


Poin lain Kenapa saya Melamar Menjadi Perwakilan Negara ialah, saya selalu melakukan Power Up sehingga berada di #Club100 dan diharapkan dapat menjadi contoh kepada pengguna yang lain. bergerak dari bawah dan berusaha terus aktif membuat saya berada pada tingkatan seperti ini di Platform Steemit, langkah dan cara ini akan saya jadikan pembelajaran bagi calon pendatang baru. di samping itu saya dapat berkomentar dan berinteraksi dengan kesopanan dan etika, membuat saya yakin mampu menjadi Perwakilan Negara Indonesia yang baik.


Pada akhirnya bukan pengalaman yang tinggi yang membawa saya untuk Melamar Menjadi Perwakilan Negara, Tapi keyakinan dan rasa Optimis untuk terus maju dan berkembang dengan lingkup yang lebih besar di Platform Steemit. biarkan keberanian dan rasa keyakinan ini yang akan membawa saya mengumpulkan pengalaman dan berkontribusi untuk Steem yang lebih baik.


Cc : @steemitblog | @steemcurator01 | @steemcurator02


Tentang Saya

@fantvwiki

Sort:  
 2 years ago 

Semoga sukses menjadi salah satu CR Indonesia 👍👍👍

 2 years ago 

Dorongan dan dukungan dari dua CR plus satu calon CR, akhirnya benar benar melamar jadi CR. mudah mudah jadi pengalaman yang manarik, untuk bisa mantap di tahun tahun berikutnya. terima kasih Pak salman atas bantuannya selama ini.

 2 years ago 

Nikmati aja setiap proses yang ada. Hasil gak mengkhianati usaha. Setidaknya telah mencoba untuk berbuat yang terbaik untuk keberkahan semua.

 2 years ago 

Aamiin, terima kasih Pak.

 2 years ago 

Saya pribadi telah memilih anda sebagai steemian yang rajin dan cekatan, dan saya yakin anda cocok menjadi salah satu CR Indonesia , semoga berhasil

 2 years ago 

Terima kasih Pak Heriadi, dukungan anda dan bantuan anda serta para senior yang lain membuat saya bersemangat. anda banyak membantu dan menuntun Steemian baru dan lama.

 2 years ago 

Semoga bisa terus berkontribusi terhadap steemit dengan terpilih sebagai CR...

 2 years ago 

Aamiin, sama sama Pak. tanpa terpilih pun semoga selalu bisa berkontribusi terhadap steemit. terlebih lagi berada di samping orang orang hebat seperti Pak alee dan yang lainnya. Terima kasih Pak

Semoga anda menjadi salah satu dari sekian CR lainnya yang terpilih dalam nominasi ini. Sukses terus saudaraku

 2 years ago 

Terima Kasih doanya Pak, doa yang sama juga untuk Pak @irawandedy yang merupakan figur yang tepat menjadi CR.

That is a very orderly and accurate publication, I congratulate you. I hope you will be elected to the position.

#affable #venezuela

 2 years ago 

Thank you my dear friend, I also wish for your kindness and success.

 2 years ago 

Goodluck ya..

 2 years ago 

Terima kasih kak.

 2 years ago 

Semoga sukses menjadi CR :)

About the criteria demanded by the Steemit team I see you are qualified for the role of a cr and the decision is with them, all I can is that, I hope you are opportune to serve your country by being the countries cr

 2 years ago 

Thank you, best wishes to you too.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64233.18
ETH 3491.62
USDT 1.00
SBD 2.54