The Diary Game (20 Juni 2024) duduk-duduk di tembok bersama kawan-kawan

in Hot News Community15 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

hari saya bangun pagi seperti biasa jam enam pagi lalu saya bangun habis itu saya sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk sebentar sambil main hp.

IMG20240619083439.jpg

lagi mengisi bensin motor


setalah itu sudah jam delapan pagi saya dengan @cutbalqis mau pergi ke SPBU untuk mengisi bensin motor untuk Abang saya @dikimon2 mau pergi kerja jadi saya dengan @cutbalqis sambil membali bumbu.

setelah itu kami pun pulang kerumah, sampai nya di rumah saya duduk-duduk sebentar karena sudah capek setelah itu saya keluar untuk menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya duduk-duduk sebentar di teras rumah sambil melihat cuaca hari ini sangat panas.

IMG20240619122523.jpg

cuaca yang cerah


setelah itu saya masuk kedalam untuk menyapu ruangan rumah selesai menyapu ruangan lalu saya langsung makan selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya duduk-duduk di dalam rumah sambil main dengan adik Nizam.

setalah itu saya bangun dari tempat duduk saya lalu saya langsung mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya Duduk-duduk di teras rumah lagi sambil main hp dengan adik Nizam.

IMG20240619165602.jpg

duduk-duduk sama adik nizam


setelah itu saya sudah jam dua belas lalu sya membantu ibu memasak selesai membantu ibu memasak lalu saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu azan zhuhur.

setelah itu sudah azan zhuhur saya langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung makan siang selesai makan siang saya duduk-duduk dengan @cutbalqis di teras rumah.
setelah itu sudah jam dua lalu saya langsung tidur siang.

IMG20240619170005.jpg

cuaca yang mendung


setalah itu saya bangun jam empat lalu Duduk-duduk sebentar setalah itu saya bangun dari tempat duduk saya lalu saya menyapu rungan rumah selesai menyapu rungan rumah lalu saya mencuci piring selesai mencuci piring saya dengan adik Nizam langsung mandi dan sholat ashar selesai sholat ashar saya dengan adik Nizam pergi main jalan-jalan sambil nonton main bola kaki

setelah itu sudah jam enam lalu kami pun pulang kerumah sampainya di rumah saya dengan adik Nizam duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu dengan @cutbalqis pulang sawah lalu ibu pun sudah pulang dari sawah lalu ibu dengan @cutbalqis duduk-duduk di teras rumah karena sudah capek.

IMG20240619180251.jpg

lagi duduk-duduk di tembok


setelah itu sudah azan magrib lalu saya dengan ibu langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya pergi ke rumah Manda kami pun duduk-duduk di tembok dekat sawah-sawah.

IMG20240619182411.jpg

lagi nonton orang main bola kaki


Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  
 15 days ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Untuk dapat diverifikasi kamu dapat membaca panduan terbaru untuk mendapatkan label medali dari Greeter di komunitas Newcomers.

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 54635.52
ETH 2893.76
USDT 1.00
SBD 2.03