The Diary Game (17 Juni 2024) hari raya idul Adha

in Hot News Community3 days ago

Assalamualaikum

hai kawan-kawan yang ada di steemit selamat hari raya idul Adha minal Aidin walfaizin.

jadi saya hari ini mau cerita tentang aktivitas hari ini jadi saya hari ini saya bangun pagi jam lima subuh lalu saya langsung bangun dan sholat subuh selesai sholat subuh saya menyapu dalam rumah selesai menyapu menyapu dalam rumah habis itu saya pel lantai selesai pel lantai saya duduk-duduk sebentar.

IMG20240617070348.jpg

mau berangkat ke mesjid


setelah itu sudah jam enam pagi lalu saya lanjut lagi menyapu halaman rumah selesai menyapu halaman rumah saya langsung mandi selesai mandi saya langsung wuzuk selesai wuzuk saya langsung pakai mukena habis itu saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu kawan-kawan saya datang kerumah untuk menjemput saya setelah itu kawan-kawan saya pun sudah sampai di rumah saya lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung berangkat ke mesjid.

setelah itu kami pun sudah sampai di mesjid lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung duduk-duduk di mesjid setelah itu sudah mau sholat hari raya idul Adha lalu kami pun langsung berdiri habis itu kami pun langsung sholat selesai sholat kami pun Duduk-duduk sambil mendengar khutbah.

IMG20240617081828.jpg

lagi mengedengar khutbah di mesjid


setelah itu sudah jam sembilan kami pun sudah selesai khutbah pun sudah selesai lalu saya dengan kawan-kawan saya langsung pulang kerumah masing-masing.

setelah itu saya pun sudah sampai di rumah lalu saya langsung mandi karena panas sekali selesai mandi saya bersiap-siap untuk pergi ke rumah ustadz setelah itu kawan-kawan sudah sampai di rumah saya lalu kami pun pergi kerumah ustadz mau silaturahmi setelah itu kami pun duduk-duduk sebentar habis itu kami pun pulang.

IMG20240617082224.jpg

kami sudah pulang sholat hari raya di mesjid


setelah itu kami pun mau pergi ke kerumah ustadz satu lagi lalu kami pun sudah sampai di rumah ustadz lalu kami pun bersilaturahmi habis itu kami pun duduk-duduk sebentar setelah itu kami pun pulang kerumah masing-masing.

setelah itu sudah jam satu siang lalu saya sudah sampai di rumah lalu saya langsung sholat zhuhur selesai sholat zhuhur saya langsung makan siang selesai makan saya minum obat selesai minum obat saya langsung tidur siang.

IMG_20240618_065618.jpg

di rumah ustadz


setelah itu saya bangun jam empat lalu saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya mau pergi kerumah nenek untuk menyiapkan makanan dan minuman untuk tamu nenek yang baru datang lalu selesai membantu nenek saya pun duduk di luar sambil main hp.

setelah itu sudah jam enam lalu tamu nenek pun sudah pulang lalu saya langsung mencuci gelas yang tadi tamu nenek minum selesai mencuci gelas lalu saya langsung pulang kerumah.

IMG20240617104701.jpg

membantu nenek mempersiapkan makanan dan minuman ke tamu nenek


setelah itu sudah azan magrib saya langsung sholat magrib selesai sholat magrib saya pergi main di rumah Aulia kami pun duduk sambil main hp dan bercerita-cerita sambil tertawa-tawa.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Sort:  

!upvote 15


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ Participate in the "Seven Network" Community2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ ⚜💯.
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven).

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 170%

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 3 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 3 days ago 

Terimakasih banyak atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63633.54
ETH 3477.74
USDT 1.00
SBD 2.54