The Diary Game 04-01-2024 || Belanja dan menemani anak gadis ku bermain

in Hot News Community8 months ago
Picsart_24-01-04_20-02-16-991.png
Edit by Picarts

Assalamualaikum Sobat Hot News.

Pagi-pagi sekali aku sudah berada di Keude Bungkah untuk membeli sarapan. Sayangnya penjual nasi gurih langganan ku tidak berjualan hari ini. Aku hanya membeli "pulut panggang" untuk aku bawa pulang sebagai sarapan keluarga ku.

IMG_20240104_064505.jpg
pulut panggang


Aku membeli teh manis satu kantong plastik. Biasanya aku membuatnya di rumah, tetapi bubuk teh nya sudah habis dan aku lupa membeli lain tadi malam.

Aku menikmati sarapan ku, sementara istri ku sibuk dengan anak gadis ku yang baru bangun tidur. Selesai aku memakaikan baju anak ku, aku menemaninya bermain sebentar sebelum ke pasar.


Tak lama istri ku sudah siap berdandan dan kami melanjutkan perjalanan ke pasar pagi yang tak seberapa jauh dari rumah. Di perjalanan aku mengisi pertalite untuk sepeda motor ku karena tak sempat lagi mengisi ke SPBU.

Di pasar aku berkeliling sebentar bersama anak gadis ku, sementara istri ku sibuk dengan barang belanjaannya. Aku bertugas membeli ikan sambil menggendong anak ku.

IMG_20240104_092336.jpg

IMG_20240104_092315.jpg


Hari ini suasananya pasar terlihat lebih menarik karena ramai pengunjung yang berbelanja kebutuhan pokok terutama ibu-ibu yang ingin membeli ikan dan aneka sayur mayur.

IMG_20240104_094354.jpg

IMG_20240106_095302.jpg


Sampai di rumah aku membantu istri membersihkan ikan, lalu istri ku yang memasak menu kesukaannya sedangkan aku kembali bermain dengan anak ku di depan rumah. Sesekali aku membuka ponsel untuk bekerja membuat postingan dan komentar di steemit. Tetapi aku tidak bisa leluasa karena harus mengawasi anak ku agar aman saat bermain.

IMG_20240104_122423.jpg


DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Lima menit sebelum pukul 16:00 wib aku kembali ke Alfamart Bungkah untuk belanja lagi. Aku ingin membeli susu formula untuk anak ku. Aku bisa dua kali dalam seminggu belanja disini. Untuk kebutuhan anak ku aku lebih tertarik untuk belanja di Alfamart karena produk disini masih terbilang baru dan harganya juga lumayan murah.

IMG_20240104_160233.jpg

IMG_20240104_161132.jpg


Sore ini aku tidak kemana-mana hanya bermain ke rumah ibu ku. Sekalian aku mengajak anak ku ke rumah neneknya. Aku sering mengajak anak ku bermain di rumah ibuku karena halamannya yang luas. Jadi anak ku bebas bermain dengan beberapa orang keponakan ku yang masih seumuran dengan anak gadis ku.

Keterangan : Semua gambar adalah milik dokumentasi pribadi diambil menggunakan perangkat smartphone Redmi Not 11 Pro 4G.

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

Saludos amigo ¡Feliz Año Nuevo! 🙏

Tuviste un dia bastante activo en el mercado y cuidando a tu hija. Que bueno que tu madre tenga un patio grande y tu niña pueda jugar con tus sobrinas. Esos instantes son muy bonitos para ella.

Espero tengas un feliz día 🙏

Muchas gracias por compartir .

 8 months ago 

Hi my friend,, Thank you for visiting and paying attention to my activities today. 😊

As you said that I have a lot of activities in the market for shopping with my beloved daughter. These are beautiful days for now.

Happy new year to you, hopefully this year you will achieve a lot of success and dreams 🤗

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 8 months ago 

Terima kasih banyak atas verifikasi anda.. 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44