"Peringatan Kontes!!! || "Transportasi yang Saya Lebih Suka Gunakan Setiap Hari"

in Hot News Communitylast month

Hai sobat steemian Hot News Community dimanapun kalian berada, izinkan saya untuk menguraikan beberapa pendapat dalam kontes yang di selenggarakan oleh @abdullahw2. Yang merupakan MOD dari komunitas yang kita cintai ini.

Kontes yang membahas seputar alat transportasi yang kita gunakan untuk sehari-hari, kontes ini sangat patut saya ikuti karena berkaitan dengan keseharian. Betapa pentingnya kendaraan dalam mempercepat suatu pekerjaan.

Jadi mari kita sama-sama meramaikan kontes ini. Untuk teman stemian yang mau ikut serta boleh klik link contes ini. Disini saya juga mengundang teman stemian seperti @nurvazila @teukuipul @ikwal @albenis @saintkelvin17 dan lain-lain.

  • Apa moda transportasi harian pilihan Anda dan mengapa?

Setiap orang tentunya memiliki model transportasi yang berbeda-beda. Tergantung seleranya masing-masing. Seperti yang kita ketahui transportasi adalah kendaraan yang kita gunakan setiap hari, guna untuk mempercepat dan memudahkan kita dalam melakukan perjalanan, dekat maupun jauh.

1000040843.jpg

model kendaraan saya

Untuk saya pribadi, saya lebih suka menggunakan alat transportasi/kendaraan milik saya pribadi, daripada menggunakan angkutan umum untuk bepergian. Keseharian saya sering menggunakan kendaraan becak untuk bepergian, baik pada saat bekerja maupun sebatas jalan-jalan bersama keluarga.

Alasan saya sering menggunakan jenis model kendaraan ini saat bepergian adalah, selain irit bahan bakar kendaraan ini juga bisa membawa barang bawaan dengan mudah. Dan pengemudi beserta penumpang sangat nyaman di perjalanan.

  • Apa keuntungan dan kerugian menggunakan metode transportasi pilihan Anda?

Keuntungannya :

  • Terasa nyaman di perjalanan.
  • Irit bahan bakar
  • Sangat cocok untuk membawa angkutan maupun digunakan secara pribadi.
  • Bisa digunakan sebagai alternatif jasa sewa di perkotaan.

Kerugiannya

  • Sering mogok tiba-tiba karena mesin cepat panas.
  • Sangat susah di gunakan pada musin hujan
  • Jika muatan penuh sering terjadi kerusakan di ban samping
  • Mesti harus ada perawatan ekstra agar kondisi kendaraan terjaga.
  • Bagikan tarif biaya moda transportasi pilihan Anda dalam Steem dan dalam mata uang negara Anda.

1000040842.jpg

Becak adalah alat transportasi yang di rakit dan di rancang khusus oleh ahlinya. Sebagai alat untuk memudahkan seseorang untuk membawa angkutan dengan jumlah maksimum. Jadi untuk harganya tergantung sebagus apa yang kita inginkan. Jika kita menginginkan kendaraan kita bagus, maka uang yang harus kita keluarkanpun banyak.

Untuk kendaraan saya pribadi, saya harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000.000 ( rupiah indonesia). Atau setara dengan 3441 Steem market link/hari ini. Semua biaya tersebut adalah untuk membeli motor bekas dan juga untuk bayar jasa modifikasi dari ahlinya.

  • Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk beralih ke moda transportasi lain? Jika ya, mengapa? Jika tidak, mengapa tidak?

Saya rasa tidak. Karena banyak kelebihan yang saya peroleh dari mengendarai alat transportasi ini. Saya bisa menambah uang saku dari hasil jasa sewa pengangkutan barang, jasa angkutan dalam perkotaan dan lainnya.

Selain becak saya juga memiliki alat transportasi sepeda motor di rumah. Tapi kendaraan yang sering saya gunakan adalah becak. Sebab selain untuk melakukan perjalanan pribadi, saya juga bisa menggunakan untuk menambah penghasilan sehari-hari.

Demikian postingan saya kali ini. Kesimpulan nya adalah gunakan alat kendaraan yang membuat kita nyaman. Dan cintai dan rawatlah kendaraan kita untuk kenyamaan dan keselamatan kita dalam perjalanan. Terimakasih.

Ikuti saya di lain kesempatan. Salam dari saya @cekbram.

Tentang saya

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56758.93
ETH 3033.46
USDT 1.00
SBD 2.30