Kontes !!! Ponsel Impianku "my smartphone" by @cekbram

in Hot News Communitylast year
InShot_20230125_170431659.jpg

sumber foto edit by Apps inshot

Hello guys.....!
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Di kesempatan kali ini, saya ingin menyapa kembali kalian semua dalam kontes di rancang khusus oleh @cryptoloover di komunitas kebanggaan kita yaitu Hot News Community dengan tema Ponsel impianku, link kontesnya klik tautan ini.

Saya juga berharap teman saya seperti @husaini @redleking @saintkelvin17 @bela90 untuk ikut bagian dalam kontes ini.

  • Manakah perusahaan ponsel favorit Anda?

Di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, penggunaan gadget berupa handphone sudah seperti kebutuhan bukan lagi keinginan. Dulu, pengguna ponsel mayoritas adalah mereka yang berbisnis. Tapi sekarang, hampir setiap pelosok kita akan melihat setiap insan sibuk dengan ponselnya masing-masing.

Setiap orang tentu memiliki jenis ponsel yang berbeda-beda, ada yang menggunakan ponsel seperti Nokia, Apple, Oppo, Vivo, Samsung dan jenis ponsel lainnya tergantung selera dari pengguna. Semua ponsel tersebut memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing.

Dari sekian banyak ponsel yang telah di produksi, saya pribadi lebih memilih menggunakan ponsel jenis Oppo. Walaupun demikian, saya tetap respect pada semua jenis ponsel lainnya.

  • Tulis tentang telepon yang Anda gunakan saat ini.
Screenshot_2023-01-25-10-08-51-29_fc704e6b13c4fb26bf5e411f75da84f2.jpg

Spesifikasi Oppo A57

Saat ini ponsel yang saya gunakan adalah Oppo A57 yang di desain khusus oleh Oppo dan di buat di negara saya (Indonesia) melalui PT. Bright mobile telecommunication. Sebelumnya saya sempat memakai ponsel Oppo type A37, kemudian karena saya penyuka game jadi saya harus menggantikannya dengan Oppo A57 yang fiturnya lebih lengkap dan Ramnya pun mendukung dengan game yang saya sukai.

IMG-20230125-WA0000.jpgIMG20230125193619.jpg

saya dan ponsel kesukaan saya

  • Ponsel mana yang ingin Anda beli jika Anda memiliki peluang?

Salah satu keinginan saya saat ini adalah bisa membelikan salah satu ponsel Smartphone berteknologi tinggi, serta di dukung oleh jaringan 5G dan juga memiliki segala kelebihannya yang belum pernah saya rasakan saat ini.

Jika saya memiliki kesempatan dan uang yang memadai, maka ponsel Oppo Reno 8 pro adalah ponsel yang menjadi incaran saya saat ini, harganya berkisar antara Rp.10.000.000/ setara dengan 3.430 Steem.

  • Apakah Anda dapat membelinya sekarang? Jika tidak, pengaturan apa yang telah Anda buat untuk membelinya?

Belum.
Saat ini saya belum dapat membelinya, karena faktor ekonomi saya saat ini belum stabil, tapi saya yakin bisa untuk membelinya di kesempatan yang akan datang.

Adapun cara yang saya lakukan untuk mewujudkannya adalah :

  • Berusaha mencari pendapatan tambahan, agar sedikit bisa menabung.
  • Berhemat dan tidak membeli barang yang tidak terlalu penting.
  • Investasi dalam bentuk power-up juga sebagai alternatif lain agar suatu saat saya bisa memiliki ponsel impian saya.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya mengenai beberapa poin penting mengenai pembahasan dalam tema kontes ponsel impianku. Semoga apapun rencana saya segera di mudahkan. Amin.

CC :
@radjasalman
@heriadi
@fantvwiki
@ubongudofot


Sekian dan salam sukses untuk kita semua

Tentang saya

Sort:  

Twelve months ago, after quitting my job , I was blessed to discover this awesome job opportunity on-line which saved me... They offer online home-based work. My latest check doing this job with them for 4 months was $10000... Great fact about the job is that the only requirement for the job is basic typing and internet access...
https://seo-workonline.blogspot.com/

 last year 

Thanks for participate in the contest ✅

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @steemdoctor1

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Terimakasih @steemdoctor1 atas dukungan dan kunjungan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66416.78
ETH 3082.93
USDT 1.00
SBD 3.68