"Hot News Contest 4 | Pendapat Saya Tentang 2 Inisiatif Tim Steemit, by @cekbram".

in Hot News Communitylast year
Halo stemian

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba peruntungan dengan mengikuti kontes yang di adakan oleh abanda kita @fantvwiki di komunitas kesayangan kita ini Hot News Community.

Kontes ini layak untuk saya ikuti sebagai bentuk terimakasih sekaligus untuk mengutarakan jejak pendapat saya kepada 2 Inisiatif team steemit dalam memberikan dukungan kepada saya selama ini.

pexels-pixabay-45842.jpg
saling mendukung itu perlu sumber foto

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

Kiat Kontes
  • Apa pendapat Anda tentang Tantangan Keterlibatan Steemit dan tim kurator SC04 - SC08? Artinya, jika berjalan baik, buruk, atau tidak, uraikan menurut pendapat Anda.

Seperti yang kita ketahui, setiap minggunya team steemit selalu mengumumkan tentang tantangan Keterlibatan Steemit, biasanya mereka memilih komunitas sebagai penyelenggara yang tersebar dari berbagai komunitas.

Menurut pendapat saya pribadi, tantangan ini adalah hal yang sangat luar biasa untuk di apresiasikan, sebab. Dengan mengikuti kontes dari team steemit langsung, kita berkesempatan untuk mendapat dukungan langsung dari team steemit itu sendiri, di sini merujuk kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02.

Saya sendiri pernah beberapa merasakan pengaruh besar terhadap akun saya saat mendapatkan dukungan dari team steemit langsung.

Kemudian ada team yang di rancang khusus untuk mendukung pengguna aktif yang menulis/membuat postingan yang berkualitas dan memenuhi syarat yaitu SC04-SC08.

Bagi saya pribadi juga kerap kali mendapatkan kurasi khusus dari mereka, mereka benar-benar team yang di bentuk untuk meningkatkan daya tarik kepada stemians yang berkualitas.

  • Apakah Anda sering mengikuti Steemit Engagement Challenge dan sering mendapat dukungan dari Tim Kurator SC04 hingga SC08?

Saya hanya mengikuti satu dua SEC setiap Minggunya, itu karena saya hanya mengikuti challenges yang benar-benar saya kuasai, agar terhindar dari plagiarisme yang notabene adalah suatu larangan yang sangat fatal.

Ya sering, saya sering mendapatkan dukungan dari SC04-SC08, dan saya sangat menghargai itu. Sebab, sudah sewajarnya saya berharap ada mentor yang mengkurasikan postingan saya untuk membuat saya lebih semangat dalam berkarya.

  • Apa pengaruh kedua inisiatif ini terhadap pengembangan akun Anda?

Kedua inisiatif tersebut telah membuat perubahan besar terhadap akun saya, terutama pada saat saya sudah income ke club75, mereka mendukung saya sampai 40%, itu artinya mereka benar-benar mengejar upvote kepada akun yang rutin melakukan power-up.

Dukungan mereka tidak ubahnya bagaikan kejutan saat kita di lema, semua orang pasti menginginkan upvote dari teman stemians lainnya. Saya sering melihat berapa jumlah upvote dalam postingan saya, tapi begitu sekali di dukung oleh team steemit saya lebih merasa lega, artinya postingan saya sudah di hargai oleh team.

  • Apa yang hilang dari Tantangan Keterlibatan Steemit dan tim kurator? berikan saranmu. (contoh: bisa berupa endorsement, persentase support, tema, atau mungkin verifikasi dari komunitas)

Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab. Tapi, saya rasa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Walau sehebat apapun kita, tetap ada celah untuk di kembangkan kembali.

Disini saya hanya bisa memberikan beberapa komentar terhadap SEC dan dukungan dari team steemit itu sendiri :

  • Saya melihat dukungan dari SC01/SC02 lebih kepada mereka yang mempunyai tugas khusus di steemit , seperti CR yang sudah mencapai level dolphin dan seterusnya
  • Soal tema yang di usungkan mungkin sangat tepat dan bisa di kuasai oleh peserta, namun terkadang minimnya dukungan dari peserta lain, juga menjadi hambatan tersendiri bagi calon peserta challenge.
  • Ini hanyalah sebuah narasi saya, tanpa ada rasa untuk memprotes, karena ini adalah kontes mingguan kenapa tidak semua peserta mendapatkan dukungan khusus dari team steemit tiap minggunya, walau hanya ada 1 dukungan dari 5 kontes yang di ikuti.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Sekian dari saya @cekbram tentang jejak pendapat saya dalam kontes ini link contest.Saya ingin mengajak teman saya @tgk.dedy @elzia @andra4826 @albenis untuk Sudi kiranya mereka mengikuti kontes ini.

Salam dari saya @cekbram

Tentang Saya
Sort:  

TEAM 5 CURATORS|

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @heriadi

Team 5 curation-Guidelines for December 2022

 last year 

great.

 last year 

Thanks

 last year 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.0 ( 0.00 % self, 63 upvotes, 45 accounts, last 7d )

Hai @cekbram, you have outlined your opinion very well. I appreciate your post, hopefully, you can continue to grow so that you get benefits for your account later. We also encourage participants to have good voice support, Thank you for participating..

 last year 

Terimakasih banyak bg atas perhatian dan kunjungan ke akun saya.
Ya. Saya berharap semoga ada satu dua dukungan kepada saya untuk perkembangan akun saya ini.
Terimakasih

 last year 

InsyaAllah, terima kasih kembali Bang cekbram.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70137.39
ETH 3937.34
USDT 1.00
SBD 3.71