Hot News Contest 12 | Game Buku Harian Tidak ada Dukungan

in Hot News Communitylast year

InShot_20230105_095735614.jpg

edit by Apps inshot

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

Hai teman-teman stemian dimanapun kalian berada, semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Kembali lagi dengan saya @cekbram untuk mengikuti kontes yang di adakan oleh abanda kita bersama yaitu @fantvwiki di komunitas Hot News Community, dengan tema Game Buku Harian Tidak ada Dukungan.

Seperti kita ketahui, platform steemit adalah salah satu media sosial yang kita gunakan untuk berbagi informasi penting. Namun, Pihak steemit sangat melarang plagiat/konten copy paste.

Tema diary game merupakan salah satu karya yang jauh dari plagiarisme. Sebab, si penulis akan berimajinasi sesuai dengan isi pikirannya tentang keseharian yang di lewati. Lantas, bagaimana jika itu tidak lagi ada dukungan dari pihak steemit maupun teman-teman steemians lainnya, mari kita bahas dalam topik pembahasan.

  • Apakah menurut Anda tulisan bertema diary Game itu menarik? Jelaskan pendapat Anda.

Media sosial adalah tempat kita mencurahkan isi pikiran kita dalam konteks tulisan, sama halnya dengan platform steemit, steemit adalah media sosial berbasis blokcchain, tempat saya menulis beberapa artikel dengan peraturan yang berlaku, di sini saya bebas menulis apa saja yang saya mau, selama itu tidak bertentangan dengan peraturan yang telah di tetapkan.

Dari sekian banyak narasi yang saya tulis di sini, ada satu artikel yang saya rasa sedikit unik, itu tentang sebuah tema the diary game. Kenapa saya katakan unik, sebab melalui tema inilah imajinasi saya keluar, menceritakan tentang aktivitas yang sedang saya lalui, seolah saya sedang bercerita kepada teman dekat saya, seperti halnya curahan hati yang membeku di benak pikiran saya.

Yang paling penting dari tema diary game adalah dukungan, banyak para kurator memberikan dukungan untuk tema yang satu ini, dan saya sering mendapatkan dukungan dari tema tersebut.

  • Menurut Anda publikasi konten bertema Diary Game yang bagus itu seperti apa? Menjelaskan.

Menurut saya, konten bertemakan the diary game, akan terlihat bagus dan berkualitas jika si penulis memberikan kesan semenarik mungkin, juga bisa menunjukkan tulisan yang real dan sesuai dengan fakta di lapangan. Di karenakan ini berkaitan dengan aktivitas, jadi akan terlihat bagus kalau melengkapi postingan dengan waktu, tempat, dan juga apa yang sedang di lakukan, wajib dengan menyertai foto Selfi untuk membuktikan keaslian konten.

  • Apakah Anda sering membuat konten bertema Diary Game, seberapa sering Anda menulisnya, dan apakah konten bertema Diary Game Anda sering mendapat dukungan?

Ya sering,,,!

Biasanya saya menulis konten the Diary Game, di sela-sela waktu kesibukan saya yang padat, justru itu menjadi momentum bagi saya untuk mengungkapkannya dalam bentuk postingan, intinya saya menulis diary game sekitar 3 hari sekali.

Berbagi pengalaman menarik dengan teman steamians dalam postingan diary game, memiliki tantangan unik bagi saya pribadi. Sebab, saya berbagi kisah tanpa batas, dan berharap menjadi tolak ukur sebagai perbandingan, modal awal bagi saya untuk berinteraksi sesama stemians semua.

  • Jika tema The Diary Game tidak didukung lagi, tema konten apa yang akan Anda buat? jelaskan alasanmu.

The Diary Game memang selalu mendapatkan dukungan dari para kurator dan juga team steemit sendiri. Wajar kalau tema ini sering di publikasikan oleh para stemian.

Jika memang suatu saat nanti tema ini tidak lagi mendapatkan dukungan, itu tidak menjadi suatu masalah besar bagi saya, karena masih banyak tema lainnya yang tidak kalah dengan tema ini.

Sebagai steemian yang kreatif, saya tidak hanya fokus pada satu tema saja. Karena dengan bergabungnya saya dalam berbagai komunitas, saya yakin. Di sana banyak postingan dari para senior sebagai bahan rujukan bagi saya, untuk mendapatkan ide-ide baru.

Sekian dari saya @cekbram

Salam santun salam sukses

About me
Sort:  
 last year 

Wow... Postingan yang bagus bang @cekbram, anda menguraikan sebagaimana kiat kontes dibuat. Saya seperti bertukar pandangan bersama Steemians lain, Sukses untuk anda. Saya ucapkan banyak terima kasih telah berpartisipasi dalam Kontes ini.

 last year 

Sama2 bg @fantvwiki. Masih banyak yang harus saya pelajari dari anda sebagai inspirator saya di steemit.

 last year 

Cerita yang sangat luar biasa teman, sukses selalu untuk anda

 last year 

Terimakasih kawan sudah mengunjungi postingan saya.

Sukses juga untukmu kawan

 last year 

Welcome to this platform, please if your interested in writing about fashion and styling join our community.

All the information of our community is given here, if you have any problem you can contact us on discord.

I am admin of Steem Fashion & Style Community

Our discord:- Steem Fashion & Style discord link https://discord.gg/a6xz9NWH

Regards,
@drhira
Steem Fashion & Style Community
Community link
https://steemit.com/trending/hive-126193#

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66209.23
ETH 3496.50
USDT 1.00
SBD 3.16