NEWS DIARY GAME : 02 FEBRUARI 2024 || BEKERJA SAMPAI MALAM HARI

in Hot News Community4 months ago

White Professional Real Estate Facebook Post.gif

Hot News Community

Jumat, 02 Februari 2024
Assalamualaikum Sahabat Stemian!!!

Penulis Lagi di Jalan

Hari ini saya berangkat kerja pukul 07:05 wib, namun saya tidak langsung ke tempat kerja, karena ada sedikit pertemuan yang mendadak. Saat sampai di tempat pertemuan jam menunjukkan pukul 08:05 wib. Setelah menunggu kawan yang lain datang, acara pun di mulai. Acara berakhir sekitar pukul 11:30 wib, saya dan kawan yang lain pun pulang bersama.

Pukul 12:15 wib, saya sampai dirumah, saya pun bersiap-siap untuk berangkat salat Jumat.

20240202_135515.jpg
Alif dan Alika Berangkat Mengaji

Setelah pulang dari Masjid, saya makan siang dulu. Sebentar lagi saya akan berangkat mengantar anak dan ponakan untuk pergi mengaji. Setelah makan siang dan mengganti pakaian, saya pun mengantar anak dan ponakan ke balai pengajiannya. Begitu kami sampai, sudah banyak anak-anak yang lain yang tiba duluan.

Minum Kopi Tubruk

Pukul 15:45 wib saya berangkat lagi untuk menjemput anak dan ponakan, saya menunggu mereka di warung biasa. Sambil menunggu anak keluar dari tempat pengajian, saya pun ngopi dulu bareng kawan-kawan satu kampung sambil menikmati segelas kopi tubruk. Beberapa saat kemudian anak dan ponakan saya pun keluar dari tempat pengajian, mereka langsung menghampiri saya, kami pun pulang kerumah.

Sore hari ini di saat Matahari sudah mau terbenam, saya pun membuka laptop di beranda rumah, untuk mengerjakan beberapa tugas yang belum siap. Namun hari pun akan mendekati Magrib, saya pun mematikan laptop. Saya segera membersihkan diri karena sebentar lagi Magrib akan tiba.

Azan Magrib pun berkumandang, saya mengambir air wudhu untuk melaksanakan kewajiban selaku muslimin, dengan melaksanakan salat magrib 3 rakaat.

Selesai salat Magrib, saya pun mengajarin anak dan ponakan mengaji, setelah selesai mengaji, saya mengajari mereka membaca dan menghitung. Sambil membaca saya juga menyuruh mereka untuk menulis, dengan cara mendektenya dengan satu persatu kata. Untuk menghitung, saya mengajari cara penjumlahan 2 angka (puluhan), pelajaran matematika dengan penjumlahan memanjang seperti penjumlahan biasa dan penjumlahan kebawah. Saya mengajari mereka ini sesuai dengan yang Alif pelajari di sekolah, walauoun Alika masih TK namun tetap ikut juga untuk belajarnya. Selanjutnya kami makan bersama.

Mengerjakan Tugas Di Malam Hari

Malam ini saya melanjutkan lagi tugas yang tadi sore yang belum siap. Saya harus menyiapin sampai kelar malam ini. Saya pun mulai focus untuk melanjutkan pekerjaan, saya menginput satu per satu, dengan teliti untuk menghindari kesalahan input.

Jam menunjukkan pukul 21:00 wib, rekapan tugas pun selesai saya kerjakan. Sebelum tidur, anak saya minta di ajarin menggambar untuk pelajaran besok di TK-nya. Saya pun mengarahkan cara menggambar dengan menunjukkan contoh yang saya gambar terlebih dahulu. Selesai belajar menggambar dia pun mulai mengantuk dan langsung ketempat tidurnya.

Cukup sekian dulu araian kegiatan hari ini, sampai jumpa di lain kesempatan. Salam sukses selalu untuk kawan-kawan semuanya.

ezg1.gif

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

➩ ABOUT ME : BAHROL

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67804.05
USDT 1.00
SBD 3.72