News Diary Game : 23 November 2023|Membawa si kecil ke klinik

in Hot News Community9 months ago

photostudio_1700794451061.jpg

div.png

News Diary Game

Kamis, 23 November 2023
Morning, diary....!

Bangun di pagi ini dengan kondisi yang kurang fit karena tidur yang sedikit terganggu akibat si kecil batuk dan pilek, aku berusaha bangkit untuk sholat subuh.

Tadi malam si kecil batuk, pilek dan sedikit demam sehingga kami tidak bisa tidur nyenyak karena biasanya dia akan rewel semalaman.

Bundanya pun baru tertidur sekitar jam 04 dinihari. Dan di pagi ini ketika aku membangunkannya dia tidak sanggup bangun karena pusing.

Akhirnya aku memutuskan untuk tidak masuk kantor hari ini. Begitu juga dengan si kecil yang kubiarkan tidur di kamar dan tidak masuk sekolah.

Aku hanya melakukan fingerprint pagi di kantor camat Matangkuli dan kemudian kembali pulang ke rumah untuk menjaga mereka dan juga membereskan peliharaan kami.

Saat aku pulang dari kantor Camat aku melewati rumah adik di Keude Matangkuli dan kulihat ponakan sudah siap diantarkan ayahnya ke rumah ibuku.

Bersama ponakan

Aku pun membawa pulang keponakan ke rumah ibuku karena adik yang merupakan ibunya ada jadwal mengajar hari ini di sekolah.

Mencuci mobil

Aku membereskan si Oyen dan juga ayam kami yang ada di kandang belakang rumah serta menyirami tanaman. Lalu aku mengambil selang untuk mencuci mobil di pagi ini.

Usai membereskan mobil aku beristirahat sebentar dan kemudian mulai membuat postingan untuk hari ini.

Aku makan siang di rumah dan setelah sholat Zuhur aku istirahat saja sambil menonton perkembangan di YouTube.

Politik Indonesia saat ini seperti tidak punya arah dimana praktik-praktik culas seakan sudah menjadi hal biasa.

Penyalahgunaan wewenang serta politisasi hukum terjadi dengan kasat mata, dan tanpa malu-malu dipertontonkan.

Sebagai orang timur dan juga rakyat Indonesian kita malu terhadap fenomena ini. Banyak pejabat yang bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka menolak mundur dari jabatan dan malah masih masuk kantor atau mengikuti rapat dengan DPR dengan argumen "Praduga tak bersalah atau Presumption of Innocence."

How comes ? padahal di negara lain saat seorang pejabat terindikasi berbuat tidak baik langsung mengundurkan diri bahkan ada yang melakukan harakiri. Sungguh memalukan...! 😠

Di Klinik Mandiri Bersama

Sore hari setelah sholat ashar, aku pergi ke kantor camat Matangkuli untuk melakukan fingerprint sore dan kemudian membawa si kecil berobat serta istri ke klinik Mandiri Bersama untuk membuat surat rujukan karena rencananya besok aku akan membawa istri berobat ulang (kontrol) di Rumah Sakit MMC Cunda.

Membeli ikan asin

Selesai urusan di Klinik, kami pergi ke Simpang Rangkaya untuk membeli sayur-sayuran. Tidak lupa aku membeli ikan asin karena sebagai Wong Ndeso aku tidak bisa makan tanpa ikan asin....🤭🤭

Selesai berbelanja, kami segera pulang ke rumah karena aku harus membereskan peliharaan kami sebelum waktu sholat magrib tiba.

Sekian dulu diaryku kali ini. Stay safe and Fun.....Ciao...!

Regards

@alee75

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 9 months ago 

You had a good day and doing tasks at home is amazing. It's amazing to know that you cleaned oyen and your car. The little girl is also looking excited while enjoying the outside shower. Nice to know that you give your duty at the clinic.

 9 months ago 

Thank you...🙏

 9 months ago 

You are welcome 🤗 and it's pleasure 😊

 9 months ago 

kontes fantvwiki.gif

 9 months ago 

you have spent very amazing day, thanks for sharing your day with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33