News Diary Game : 12 Februari 2024|Kegiatanku hari ini-Dirty Vote??

in Hot News Community5 months ago

photostudio_1707802127227.jpg

div.png

News Diary Game

Senin, 12 Februari 2024
Morning Diary....!

Aku bangun lebih cepat hari ini karena kami akan makan sahur agar bisa berpuasa hari ini. Dan tidak berapa lama kemudian suara azan subuh terdengar dari Mesjid dan aku pun melaksanakan sholat subuh di rumah.

Setelah sholat subuh, aku membuka handphone untuk melihat notifikasi serta menonton YouTube sebentar untuk mengikuti perkembangan yang cukup hangat menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Februari besok.

Kemudian aku keluar dari kamar untuk memberi makan si Oyen dan mengganti cat litternya. Aku juga berusaha melangkah keluar rumah untuk memberi makan anak ayam di kandang brooding, walaupun masih tertatih karena kakiku belum sembuh.

Di kantor Camat

Karena kakiku belum pulih aku tidak bisa ke kantor dinas di Lhokseumawe untuk mengikuti apel gabungan dan juga fingerprint sehingga aku memilih melakukannya di kantor Camat Matangkuli saja.

Halaman kantor camat

Aku masih bisa naik motor untuk ke kantor camat Matangkuli walaupun kakiku masih sakit dan berjalan tertatih. Suasana kantor camat pun masih terlihat sepi dimana pegawainya belum datang.

Setelah melakukan fingerprint, aku pun kembali ke rumah dan hanya memantau WA agar aku bisa memberikan respon bila ada hal yang penting terkait tupoksi kami sebagai ASN.

Aku kembali berada di kamar dan menonton YouTube sampai menjelang siang. Banyak sekali informasi terkait pilpres yang semakin hangat meskipun telah memasuki "hari tenang" sejak tanggal 11 Februari.

Kemarin siang, rumah produksi watchdoc yang merupakan penerima penghargaan Ramon Magsaysay untuk film berjudul SEXY KILLER pada tahun 2023, kembali meluncurkan film dokumenternya dengan judul DIRTY VOTE yang menceritakan tentang Kecurangan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh rezim saat ini.

Sebuah hasil investigatif dan juga melibatkan analisis dari 3 orang pakar hukum tatanegara yaitu Zainal Arifin Mochtar dari UGM, Bivitri Susanti dari STHI Jentera serta Feri Amsari dari Universitas Andalas Padang.

Informasi yang hangat lainnya adalah tentang berita kasus pembelian pesawat Mirage 2000-5 dari Qatar yang melibatkan calon presiden Prabowo Subianto dan juga seorang anggota parlemen Uni Eropa yaitu Eva Kaili yang juga merupakan seorang broker alat pertahanan.

Dan berita hangat yang satu lagi adalah adanya perjanjian antara presiden Jokowi dan Prabowo Subianto terkait siapa yang akan memerintah bila pasangan Prabowo-Gibran menang pada pilpres tahun ini yang dibongkar oleh seorang akademisi dan juga pengamat pertahanan, Connie Rahakundini. Makin panas bro...! 😁

Electric shaver

Menjelang sholat Zuhur aku mengambil electric shaver yang ada di ruang belakang karena aku mau mencukur rambutku yang sudah mulai tumbuh. Biasanya aku mencukur rambut setiap minggunya, namun karena aku terjatuh dari motor Minggu lalu sehingga ini sudah hampir dua Minggu aku tidak mencukur rambut.

Setelah sholat Zuhur aku mencoba membuat postingan di steemit dan kemudian aku kembali larut di YouTube dan tiktok sampai waktu sholat ashar.

Si kecil sudah siap

Sekitar jam 04.30 sore aku bersiap pergi ke kantor camat Matangkuli untuk melakukan fingerprint bersama si kecil yang juga sudah siap untuk ikut.

Anggur Gozv

Kemudian aku segera pulang ke rumah dan sempat menyirami tanaman kami termasuk anggur Gozv milikku yang baru saja aku lakukan pruning atau pemangkasan, dimana langkah ini terpaksa kulakukan lebih awal karena anggur sempat mengalami overdosis pupuk sehingga aku harus memulainya dari nol lagi. 😇

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib, aku hanya golek-golek di kamar. Dan kemudian datang adikku untuk meminta bantuanku menyiapkan materi CGP miliknya.

Bersama si kecil dan ponakan

Dia datang bersama anaknya yang paling kecil sehingga disela-sela menyiapkan materi CGP aku sempat bermain dengan ponakanku itu sampai sekitar jam 11 malam.

Sekian diary saya kali ini. Stay safe and Fun.....Ciao...!

Regards

@alee75

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61