#club100 | News-Diary Game : 27 Juni 2022| TC Hapkido Hari Pertama

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1656471260032.jpg

div.png

Hi sTeeMiaNs

Pagi ini bangun untuk sholat subuh tanpa makan sahur karena rencananya hari ini aku tidak berpuasa berhubung padatnya kegiatan yang akan kujalani hari ini.

Usai sholat subuh aku hanya menonton YouTube saja tanpa menulis karena tidak akan keburu dan harus bersiap-siap ke Lhokseumawe untuk apel pagi dan finger print.

Seperti biasa memantau perkembangan perpolitikan nasional yang kadang bikin sakit perut. Tapi nggak sampe mencret kayak Kang Hasto...wkwkwk...

Sepertinya kualitas demokrasi kita tidak akan membaik dalam waktu dekat. Pilpresnya masih lama tetapi black campaign sudah sangat massif terutama terhadap orang-orang yang dianggap anti pemerintah atau berada di luar lingkaran istana saat ini.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang telah di rekomendasikan oleh Partai Demokrat dalam rakernas kemarin serta Partai Keadilan Sejahtera dalam rapimnas menjadi sasaran black campaign dan fitnah dari para buzzerrp.

Partai Seputar Ibukota (PSI) sepertinya masih belum move on dan terus menjual isu radikalisme. Gerombolan tersebut mengungkit kembali isu lama terkait nenek Hindun yang diframing seolah-olah ditolak pengurusan jenazahnya karena dia pendukung Ahoax.

Padahal kejadian sebenarnya menurut anak-anak nenek Hindun, malah Relawan Anies yang mengurus semua proses memandikan, mengkafani, menyolatkan dan menguburkan nenek Hindun dan pak Anies sendiri bahkan membuat statement saat itu kalo tidak ada yang mensholatkan nenek Hindun maka dia sendiri yang akan turun tangan mensholatkan dan mengurus pemakamannya.

Tetapi bukanlah buzzerrp namanya kalau otaknya waras karena biasanya otaknya sudah pindah ke dengkul. Demi dapat cuan mereka memprovokasi, memfitnah, menjual isu radikalisme dan memecah belah bangsa.

Disisi lain majalah terkenal Inggris "The Ecomomist" Kembali merilis berita tentang Rezim Jokowi yang menggunakan isu radikalisme dan terorisme untuk memukul lawan-lawan politik. Apakah ada hubungannya dengan dua hal tadi. Wallahu'alam bissawab....

Aku meminta anakku @lutfihakim12 agar segera membereskan peliharaan karena hari ini dia akan ikut bersamaku ke Lhokseumawe yang disebabkan nanti sore dia ada Latihan TC Hapkido di Kampus Unimal Bukit Indah.

Jam 07 pagi aku berangkat ke Lhokseumawe bersama anakku @lutfihakim12 yang kuturunkan di tempat kakak di Cunda karena aku langsung menuju kantor untuk apel pagi.

Seperti biasa aku masuk ke ruang kesekretariatan untuk melakukan finger print lalu menuju lapangan apel di kantor eks Dinas Sosial.

IMG20220627081032.jpg

Menunggu apel pagi. Location

Setelah selesai apel aku kembali ke kantor dan selajutnya aku menuju tempat kakak di Cunda. Aku sempat membuat postingan disana sampai menjelang siang.

Sekitar jam 11 siang aku menuju Station Coffee dimana disana sudah ada @radjasalman, @el-nailul dan @firyfaiz. Aku bergabung disana dan tidak berapa lama kemudian tiba @fantvwiki yang merupakan salah satu moderator Hot News Community.

IMG20220627115612.jpg


IMG20220627122742.jpg

Sharing dengan steemians di Station Coffee. Location

Kami mengobrol banyak hal disana tentang perkembangan steemit dan juga komunitas kami Hot News Community.

Sekitar jam 01 siang kami membubarkan diri dan aku menuju warung Padang untuk makan siang karena aku pingin makan siang dengan menu nasi padang Halal hari ini, bukan Nasi Padang Ba-bi-bu....xi..xi...

IMG20220627133053.jpg

Nasi Padang Menu makan siang hari ini. Location

Setelah makan siang aku kembali ke tempat kakak di Cunda. Aku sholat Zuhur disana dan istirahat siang (boci) sampai menjelang sholat ashar.

Saat azan sholat ashar aku segera sholat dan bersiap-siap menuju Kampus Unimal Bukit Indah bersama anakku @lutfihakim12 karena ada Latihan TC dalam rangka persiapan seleksi di Banda Aceh Sabtu besok untuk event Kejuaraan Nasional (kejurnas) Hapkido di Padang Sumatera Barat bulan Agustus besok.

Para atlet Hapkido Aceh Utara melakukan TC di sudut lapangan bola Unimal Bukit Indah sore ini. Kami berharap mereka bisa berkompetisi pada event-event yang akan datang dan bisa membawa nama Aceh Utara pada event-event nasional ke depan.

IMG20220627180636.jpg


IMG20220627175944.jpg


IMG20220627174029.jpg

TC Hapkido di lapangan bola Kampus Unimal Bukit Indah. Location

Jam 06.20 sore latihan TC selesai dan kamipun pulang. Aku singgah di tempat kakak untuk mengambil tas laptop yang kusimpan tadi sekalian mengantar anakku @lutfihakim12 karena rencananya dia akan menginap di tempat kakak agar memudahkan latihan TC besok hari.

20220628_165438.gif
20220628_165759.gif

Aku pulang sendiri ke Matangkuli setelah mengobrol sebentar dengan kakak yang baru saja pulang dari praktek Dokter Suhaemi dan dia akan segera kembali ke Rumah Sakit Sakinah untuk opname karena didiagnosa mengalami Angina Pectoralis dan hipertensi.

IMG20220627191556.jpg

Surat rujukan opname kakak

Diperjalanan pulang aku singgah di Warung Runcit Gaseh Sayang untuk membeli barang-barang pesanan istri yang dikirim lewat WA.

IMG_20220629_081216.jpg

Membeli barang kebutuhan di Warung Runcit. Location

Sekitar jam 09 malam aku tiba di rumah dan langsung membersihkan diri untuk sholat dan istirahat.

Demikian diaryku hari ini, semoga anda menyukainya dan terima kasih sudah membaca postinganku.

Regards

@alee75

ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Jadi ingat kelakuan buzzerp di Twitter, jadi ngeri, hiiii....

 2 years ago 

Cari makan sampe segitunya....🤣

 2 years ago 

Wahahah

 2 years ago 

PSI khusus untuk membully anies...

 2 years ago 

🤣🤣🤣

Pajan ta ujicoba sigoe

 2 years ago 

Ampun suhu ..kami tidak berani....🤭

Hahahaha
Uji kemampuan didikan saja
Hehe

 2 years ago 

Kalo ujicoba Tidak apple to apple guree...😅

 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 29 to June 29, 2022
Transfer to Vesting 4,367.27 Steem
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteSemoga kakak Pak alee75 segera sehat dan pulih kembali.
Regards

@fantvwiki

 2 years ago 

Aamiiin...terima kasih...🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63033.54
ETH 2434.49
USDT 1.00
SBD 2.54