#club100 | My Double Dolphin This Year

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1652843288044.jpg

div.png

Hallo sTeeMiaNs
Saya teringat perkataan seorang ilmuwan ternama Thomas Alfa Edison bahwa Ada Tiga hal penting yang harus di lakukan untuk mencapai sesuatu yang berharga yaitu kerja keras, tetap berpegang teguh pada keingintahuan, dan akal sehat.

Masing-masing kita mempunyai impian atau target yang ingin dicapai dalam hidup disemua aspek kehidupan kita. Pendidikan, pekerjaan, rumah tangga dan lain-lain yang kita jadikan sebuah tujuan pencapaian agar kita bisa merintis jalan menuju kesana.

Setelah kita menentukan target atau tujuan, selanjutnya kita harus melakukan beberapa hal setidaknya tiga hal yang disebutkan oleh Thomas Alfa Edison diatas.

Secara pribadi saya berusaha melaksanakan hal-hal diatas dalam kehidupan saya sehari-hari termasuk aktivitas saya di steemit.

Saat membuat akun steemit tahun lalu saya berharap saya bisa mendapatkan pencapaian yang maksimal di platform ini. Saat itu saya belum banyak mengenal para senior di steemit. Namun siapapun yang saya kenal saya tidak segan-segan belajar dari mereka meskipun terkadang terpaut jauh dari usia saya.

Saya punya anggapan bahwa setiap orang punya kelebihan dan juga kekurangan sehingga kita bisa belajar dari kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki.

Saat itu saya bahkan harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk dapat belajar tentang platform ini. Saya sangat berterima kasih pada @nadilchairi yang memberikan banyak pengetahuan pada saya saat itu.

Saya juga sangat berterima kasih pada senior-senior yang telah ikut memberi adil terhadap pencapaian saya di steemit saat ini. Terima kasih kepada CR Indonesia @radjasalman, @heriadi dan @anroja yang telah mendukung saya selama ini.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada senior @el-nailul, @irawandedy, @klen.civil, @sofian88, @miftahuddin yang telah mendukung saya dan bersedia mendengarkan “pertanyaan-pertanyaan” saya yang disebabkan karena keingintahuan saya terhadap platform ini.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua steemians yang telah menginspirasi saya selama ini meskipun sekarang mungkin mereka sedang tidak aktif di platform seperti @cicisaja.

Ucapan terima kasih juga saya ucapan kepada Admin dan moderator semua komunitas serta kawan-kawan steemians yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah mendukung saya selama ini.

Saya menyadari saya tidak akan berada pada pencapaian saat ini tanpa kalian semua dan saya berusaha membantu siapa saja semampu saya sebagaimana kalian semua membantu saya selama ini.

Dengan secuil pengalaman dan pengetahuan saya termasuk ketika saya berada di tim kurator lifestyle saya siap membagikan kepada siapa saja.

Terkait aktivitas saya di steemit saya berusaha membuat postingan yang berkualitas dengan belajar menulis dari @pennsif dan lain-lain serta meningkatkan kekuatan akun saya dengan melakukan Power Up dan sebagai langkah investasi jangka panjang.

Dengan aktivitas Power Up ini saya bisa memperoleh pencapaian yang maksimal dimana dua bulan lalu saya telah memperoleh predikat dolphin saya. Dan hari ini saya kembali mendapatkan double dolphin dengan melakukan power Up.

Saya bersyukur bisa mencapai target yang saya buat dua bulan lalu untuk mencapai target double dolphin di pertengahan tahun ini.

Saya mempunyai steem power sebanyak 9,892.735 steem dan dengan melakukan power up sebanyak 152.442 steem maka steem power saya menjadi 10,045.195 steem dan memperoleh predikat DOUBLE DOPLHIN.

IMG_20220518_161951.jpg


IMG_20220518_162651.jpg


IMG_20220518_162559.jpg

Dengan melakukan power up secara rutin saya mencapai Double Dolphin sekarang

Saya berharap dengan pencapaian ini saya bisa berkontribusi terhadap platform dan juga membangun Hot News Community ini untuk lebih maju dan berkembang.

Demikian post saya kali ini dan terima kasih sudah mendukung saya dan membaca postingan saya.

Fun in work puts perfection in work.
- Aristotle

Cc :
@steemcurator01
@steemcurator02
@pennsif

Regards

@alee75

ABOUT ME

Sort:  
 2 years ago 

Happy Double Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬 🐬

 2 years ago 

Thank you sir. Your support will be an encouragement for me going forward...

Bang Alee sosok yang luar biasa menurut saya. Hanyalah integritas dan konsistensi yang dapat mengubah segalanya, bg alee role model bagi saya. Banyak hal yang saya pelajari dari pengguna hebat disini dan tidak terkecuali dari bg alee.

Senior hanya persoalan waktu, tetapi kualitas dan kuantitas tidak diukur dari dan kapan dia memulai, tetapi bagaimana terus menggali potensi diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Selamat bg alee... Semoga ini menjadi awal yang baru untuk segera mengumpulkan dolphin berikutnya dan melampaui saya.

 2 years ago 

He..he...makasih pak ded. Saya hanya berusaha semampunya. Dan Alhamdulillah saya berguru pada orang2 yang tepat yang dengan senang hati menunjukkan jalan bagi saya. Jangan bosan2 mengajari saya dan mohon maaf juga seandainya "keingintahuan" saya terkadang menggangu waktu dan privasinya...🙏

 2 years ago 

Selamat menikmati hari spesial #dolphin yang ke dua.. semoga suatu saat saya uga bisa

 2 years ago 

Idroeneuh padum dolphin ka bang @moer? Tiep suboh itamong 01

 2 years ago 

Tunggu tanggal mainnya Abi....😁

 2 years ago 

Ilong baro 3 go

 2 years ago 

Aamiiin....Makasih bang @moer. Meunyo Aneuk HMI kheun "Yakin usaha sampai..." Gaskeun...!

 2 years ago 

Selamat pak @alee75, sebuah pencapaian luar biasa, kami harus belajar banyak dari bapak untuk mencapainya

Happy double dolphin day
Great job!!!

 2 years ago 

Makasih Abi...kita semua dalam proses belajar, Minal Mahdi Ilal lahdi.....Insya Allah akan indah pada waktunya....Cc : Dewi Persik....😁

 2 years ago 

Long payah neubantu, 1 bulan lagi harus bisa double dilohin juga

 2 years ago 

👍

 2 years ago 

Selamat atas pencapaiannya pak @alee75.
Anda luar biasa.

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya bang @amryksr 🙏

 2 years ago 

Anda terbaik pak @alee75

 2 years ago 

Hanya berusaha bg....🙏

 2 years ago 

Asyiap

Selamat pak atas pencapaiannya,semoga saya akan cepat masuk ke dalam clubdolphin yang pertama,amin.

 2 years ago 

Terima kasih. Insya Allah kita sukses bersama...🙏

amin pak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

Selamat atas pencapaian dua ekor lumba-lumba, dan selamat bersenang2 dilautan steemit.com.

Mari kita rencanakan project 3 x dolphin bersama-sama 😀

 2 years ago 

Terima kasih bang @sofian88. Saya tidak akan disini tanpa orang2 hebat seperti anda dan lainnya yang mendukung saya. Insya Allah kita akan bersama2 menuju ke sana.....🙏

Selamat atas pencapaian yang sangat luar biasa bang @alee75

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungannya selama ini. Bek bosan2 memberi masukan pada saya....🙏

 2 years ago (edited)

Selamat atas pencapaian nya yg amazing..sukses trs.Steem on..

 2 years ago 

Makasih ibu. Berkat support para senior dan kawan2 semua saya ada disini. 🙏

 2 years ago 

MasyaAllah keren My freind postingannya menginspirasi, sukses terus ya👍

 2 years ago 

Makasih friend.....Insya Allah kita maju bersama...🙏

 2 years ago 

Aamiin Allahumma Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72