SEC S5W5: My Corner : Pelantikan Kepala Seksi PendidikansteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

PhotoCollage_20221111_110955403.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

My Corner: Pelantikan Kepala Seksi Pendidikan

Halo Sahabat Stemians...

Tadi malam pesan penting masuk di handphone saya, ada sebuah berita penting yaitu adanya mutasi atau pergantian kepala bagian pendidikan di kantor kami, dan besoknya kami harus menghadiri undangan pelantikan kepala yang baru yang di agendakan berlangsung pagi hari di aula pusat layanan haji dan umrah terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara

Seperti biasa jam 05.30 saya sudah bangun kemudian menunaikan salat Subuh dan berzikir, seterusnya saya keluar sebentar sambil menikmati udara pagi yang hari ini cuacanya Alhamdulillah tidak hujan, dengan udara pagi yang segar, cuaca yang sangat cocok untuk acara pelantikan yang akan kami hadiri

IMG_20221104_063226.jpg
Suasana Pagi yang Indah

Setelah sarapan pagi saya segera mandi dan bersiap-siap untuk berangkat menghadiri acara pelantikan, dalam perjalanan saya mampir sebentar di Toko Fotocopy untuk memfotokopi laporan realisasi anggaran tahap 3 yang akan saya serahkan sebentar lagi kepada atasan saya di kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara

IMG_20221104_085505.jpg
di Toko Foto Kopi

Tiba di kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, Location, saaya segera menuju ke ruangan seksi Bimbingan Masyarakat Islam kemudian menyerahkan laporan, Setelah itu saya segera menuju ke Aula tempat acara pelantikan akan berlangsung, saat saya dibahas suasana sudah ramai dan sedang persiapan acara pelantikan

IMG_20221104_094258.jpg
Persiapan Pelantikan Pejabat Baru

Tepat jam 09.45 pagi hari Jumat tanggal 4 November Tahun 2022 Pelantikan kepala seksi pendidikan yang baru dan juga kepala bagian tata usaha kantor kami dimulai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, kepala bagian tata usaha dan kepala seksi pendidikan memegang peranan penting di kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara karena salah satu fungsi Kantor Kementerian Agama adalah membina lembaga pendidikan di bawah Kementerian Agama

IMG_20221104_094827.jpg
Pelantikan Dua Pejabat Baru

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berisi janji pada pejabat baru untuk bekerja dengan jujur dan sesuai dengan aturan yang berlaku, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh para pejabat lainnya, dan kami semua para undangan dari unsur Kepala Kantor Urusan Agama dan kepala sekolah yang ada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara

IMG_20221104_095118.jpg
Penandatangan Berita Acara Pelantikan

Setelah selesai penandatanganan berita acara pelantikan selanjutnya acara terakhir yaitu arahan dan pembinaan dari kepala kantor, dalam pembinaannya kepala kantor menekankan pada setiap pejabat yang dilantik dan kami semua untuk bekerja secara jujur, cermat, dan profesional sesuai dengan peraturan yang berlaku dan menghindari berbagai perilaku yang buruk dan koruptif sehingga masyarakat dapat merasakan layanan yang memuaskan

IMG_20221104_095419.jpg
Arahan dan Pembinaan dari Kepala Kantor

Setelah acara pelantikan selesai saya segera pulang ke rumah karena sudah siang dan hari ini merupakan hari Jumat, saya segera menuju ke masjid untuk menunaikan kewajiban salat Jumat bagi kami muslim yang laki-laki, setelah itu saya menuju ke Apotek untuk membeli madu khusus panas dalam karena badan saya sudah beberapa hari kurang sehat dan menunjukkan gejala panas dalam, harganya Rp. 22.000 atau lebih kurang 6 STEEM

IMG_20221104_140423.jpg
Madu Khusus Panas Dalam

Setelah makan siang dan minum madu yang barusan saya beli, kemudian saya beristirahat untuk memulihkan Kondisi saya, dan setelah salat ashar Saya hanya bersantai di rumah bersama anak-anak dan istri, karena sepertinya kondisi cuaca sudah mendung dan akan hujan lagi

IMG_20221104_175528.jpg
Bersama Anak anak di sore hari

Sebenarnya istri saya dan anak-anak sudah bersiap-siap karena mengajak saya untuk ke jalan-jalan dan pulang ke rumah orang tua saya, namun kondisi cuaca sepertinya tidak memungkinkan sehingga kami memilih untuk bersantai di teras rumah, dalam beberapa hari ini memang cuaca di tempat saya sering hujan karena sudah memasuki musim penghujan

IMG_20221104_175521.jpg
Santai di teras rumah dengan kondisi cuaca mendung

Semoga tidak terjadi lagi hujan terus-menerus yang bisa menyebabkan banjir besar, khususnya bila terjadi hujan di hulu sungai yang mengalir di kawasan kami, karena satu bulan yang lalu telah terjadi banjir besar di daerah saya yang sangat merugikan masyarakat dan membuat aktivitas kehidupan, ekonomi dan pendidikan tidak bisa berjalan dengan normal

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema My Corner, Sebagai keikutsertaan saya dalam Steemit engagement challenge yang sudah memasuki sesi yang kelima dan tanpa terasa sudah minggu yang ke lima yang diselenggarakan oleh Hot News Community. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @irawandedy, @tucsond @nadiaturrina, @f2i5, @sailawana, @emsonic dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini, silahkan bagikan postingan anda dengan tema My Corner

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Hot News Community dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 
Description
Information
Score
Status Club
Club100
2
Plagiarism Free
🟢
1
#steemexlusive
🟢
1
Bot Free
🟢
1
300 Words
🟢
1
Markdown Style
1
Quality Content
2.6
Total Score
9.6
Voting CSI17.7 ( 0.00 % self, 184 upvotes, 88 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verification Date
November 11, 2022
O'clock19.31 PM [Indonesian time]
Get Upvote18
Valid Comments from Other Users3
Note
Hai...@abialfatih, Thank you for sharing your stories and information with us in the Hot News Community, success to you.

 2 years ago 

Terimakasih atas verifikasinya

 2 years ago 

Sama sama Pak.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 2 years ago 

Thanks for your support

 2 years ago 

Sep brat mantap abi..
Sabe ikut challange..
Lon ka mulai kurang semangat karena lagi kurang sehat..
Sukses untuk kontes nya ya..

 2 years ago 

Semoga cepat sehat kembali, nyan alasan sagai, ban lheuh itakat le 01 pue neu ikut man sabe.... Heheh

 2 years ago 

Ken meunan abi..memang betoi lon lagi kurang sht..faktor keleahan n cuaca.
Tapi insya Allah tetap ikut juga challenge hr ni

 2 years ago 

Ibuk memang hrs ikut, drpd nanti dia kebingungan mau sawer ga ada post....

 2 years ago 

Semakin terdepan dan tidak terlupakan. Dan pasti akan lebih semangat karena selalu disawer. Ya kan bunda @sailawana.

 2 years ago 

Amin, semoga mustajabah doa orang baik seperti kanda @f2i5

 2 years ago 

Setuju nyan pak @f2i5 menye lage tanyoe sigoe ijak sawer hehehe..
Hana lage abi yang selalu di datangi..

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @steemdoctor1

TEAM 4 CURATORS

 2 years ago 

Thanks for your support SC07 and @steemdoctor1

You done your corner in daily activity post way Very nicely. I am happy to know that you are performing prayers also. Allah bless us and help us to be true Muslims. Good to see the works you are doing.

 2 years ago 

Amin, thanks my brother, are you from pakistan

 2 years ago 

@abialfatih, Your post is very well presented. Good luck to you. Thank you for sharing such a beautiful post with us.

 2 years ago 

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63039.96
ETH 2549.01
USDT 1.00
SBD 2.78