News Diary Game [04/02/2023]: Rapat Kerja Nasional Kementerian AgamasteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

PhotoCollage_20230209_185433696.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Sabtu 4 Februari 2022 walaupun sebenarnya Sabtu dan Minggu merupakan hari libur namun Hari ini saya memiliki aktivitas yang padat Sejak pagi hari seperti biasanya setelah salat subuh walaupun aktivitas padat saya tetap menyempatkan diri untuk berolahraga rutin minimal 30 menit

Selesai berolahraga saya segera bersiap-siap sarapan pagi kemudian berangkat menuju ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara untuk mengikuti kegiatan rapat kerja nasional Kementerian Agama yang diselenggarakan via Zoom secara nasional kami semua diwajibkan mengikutinya di aula gedung pelayanan Haji dan umrah terpadu

IMG_20230204_082510.jpg
Sesaat sebelum Pembukaan Acara

Jam 08.30 acara secara resmi dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya seluruh peserta berdiri sebagai bentuk penghormatan kepada simbol negara setelah itu acara dibuka dengan pidato resmi dari Menteri Agama yang menjabarkan beberapa program prioritas Kementerian Agama di tahun 2023

IMG_20230204_082916.jpg
Pembukaan Acara dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Dalam pemaparannya menteri agama menjelaskan beberapa program prioritas Kementerian Agama di tahun 2023 juga beberapa ancaman eksternal dan internal yang bisa menyebabkan berbagai program tersebut menjadi terhambat Beliau juga menyampaikan beberapa pesan khusus kepada seluruh pegawai negeri yang bernaung di bawah Kementerian Agama

IMG_20230204_092055.jpg
Bersama Rekan Lainya yang Mengikuti Acara

Jam 10.00 saya izin keluar dari kegiatan karena harus pulang untuk menghadiri pesta pernikahan di desa Saya dalam perjalanan saya mampir sebentar di SPBU untuk mengisi bensin sepeda motor saya yang sudah hampir habis, saya biasa memakai bahan bakar jenis pertalite

IMG_20230204_101718.jpg
Mengisi Bensin di SPBU

Saya juga sempat mampir di salah satu masjid yang ada di sisi kanan jalan nasional Banda Aceh Medan Kebetulan ada satu keperluan sehingga terasa lebih nyaman menyelesaikannya di dalam masjid sambil berniat itikaf

IMG_20230204_102947.jpg
Berada di dalam Masjid

Jam 11.00 siang saya tiba di tempat pesta pernikahan berlangsung Suasananya sangat ramai dan meriah juga terlihat kemewahan Dari tenda yang disediakan untuk para tamu seperti biasa Karena hari ini Sedikit terburu-buru saya langsung menuju ke tempat hidangan makanan yang telah disediakan untuk para undangan dan mencicipinya

IMG_20230204_113853.jpg
di Tempat Pesta Pernikahan

Setelah mencicipi makanan yang disediakan untuk para tamu undangan Saya tidak langsung pulang karena pesta tersebut berlangsung di desa saya sendiri, dan tidak lama kemudian rombongan mempelai laki-laki tiba sehingga tamu yang datang semakin banyak

IMG_20230204_115732.jpg
Mempelai Laki Laki Tiba

Jam 14.00 siang Saya baru pulang ke rumah kemudian beristirahat sampai dengan sore hari setelah salat asar tidak ada kegiatan berarti yang saya lakukan dan saya juga tidak keluar karena nanti malam Rencananya kami akan mengadakan makan malam bersama dengan Abang kami, beliau juga membawa anak anaknya ke rumah

IMG_20230204_194353.jpg
Anak anak bermain bersama

Anak anak kelihatan sangat senang dan bermain bersama sama sampai beliau pulang, setelah itu kami pun beristirahat karena jam sudah menunjukkan jam 10 malam.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya dan khususnya kepada kanda @fantvwiki, @ubongudofot dan @radjasalman selaku Admin dan Moderator Hot News Community

10% Reward Untuk Mendukung Komunitas via @hot.news

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 2 years ago 

Anda dapat mengatur aktivitas harian anda dengan sangat baik Pak, saya berharap anda semakin sukses saat ini dan dimasa yang akan datang. Aamiin.

 2 years ago 

Terimakasih atas doanya kanda @fantvwiki, semoga kita sukses dunia akhirat, selamat ber malam jumat dengan membaca surat kahfi dan banyak bershalawat

 2 years ago 

Aamiin...Aamiin

 2 years ago 

Terimakasih atas doanya kanda @fantvwiki, semoga kita sukses dunia akhirat, selamat ber malam jumat dengan membaca surat kahfi dan banyak bershalawat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56