You are viewing a single comment's thread from:

RE: #Club75 | Traditional Food From Your Country | Aceh,Indonesian Traditional Food- Timphan Srikaya By @pecintabunga20 | 10% Set @hive-111293

in Steem-Travelers2 years ago

Anda menjelaskan dengan sangat baik, kata-kata yang anda gunakan cukup mudah dipahami dan juga penambahan gambar/foto yang sangat mendukung dengan aktivitas anda. saya merasa bangga sebagai orang aceh karena anda mampu untuk mengangkat tema makanan tradisional ini untuk mengikuti kontes yang sedang berlangsung.

Ngomong-ngomong, terkait dengan varian rasa yang anda jelaskan di atas. Saya sangat menyukai rasa kelapa ketimbang rasa srikaya. Karena bagi saya Timphan rasa kelapa sangat manis dan tidak membuat saya enek. Namun keduanya sangat bagus untuk dicoba tergantung dari selera masing-masing.

Oiya untuk timphan rasa durian, saya sama sekali belum pernah mencobanya. Mungkin dilain kesempatan saya akan menikmatinya, atau bisa jadi timphan buatan anda. Hehe

Semoga anda keluar sebagai pemenang pada kontes tersebut !
#travelers-say #onepercent

Sort:  

Hai @elweyraiser terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar.

Soal rasa itu sesuai selera ya, untuk saya sendiri saya lebih suka ke rasa timphan srikaya.

Untuk timphan durian saya hanya membuatnya sesekali saja jika musim durian tiba.

Boleh saja, saya akan membuatnya untuk anda jika ada kesempatan😁

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89