Golden Hour Photography Challenge - Week 31 | Mentari Pagi

in CCS5 months ago

Grey Youtube Tumbnail Travel.jpg

Contest

HALLO SAHABAT STEEMIANS

Hari ini saya akan mengikuti contest yang sangat menarik ini. Saya senang untuk mengikutinya, yang penuh dengan beragam foto keindahan mentari dari berbagai wilayah, yang di posting oleh sahabat semuanya.

20240303_070609.jpg
Mentari Pagi di Atas Hamparan Sawah

Keindahan Mentari pagi ini sangat memukau bagi yang melihatnya, karena pancaran cahaya jingganya yang menghiasi kaki langit di saat pertama muncul menyimpan daya tarik tersendiri. Hamparan sawah yang luas ini, dengan cahaya jingga Mentari, menambah suasana yang hangat di bawah sinarannya.

20240303_070648.jpg
Mentari Pagi di Antara Semak Belukar

Mentari pagi yang memancarkan cahaya jingga menjadi momen yang di tunggu-tunggu oleh pemburu photography. Di saat saya melihatnya, saya pun tidak mau kehilangan momen indah ini. Saya berdiri di bawah sinarannya yang lembut membakar kulit saya, yang penuh dengan kehangatan.

Sinar Matahari pagi sangat berguna bagi tubuh kita, karena pembentukan vitamin D. Pembentukan vitamin D ini sangat berguna untuk kepadatan pembentukan tulang baru. Pengaktifan vitamin D ini dapat terjadi dengan bantuan sinar Mentari mulai saat terbit hingga sampai pukul 09:00 AM.

20240303_070746.jpg
Mentari Pagi di Antara Sungai Kecil

Saya mencoba berganti posisi ke beberapa tempat untuk mengambil photo, hingga saya mengambil momen ini antara sungai kecil yang mengaliri air ke tambak warga lokal. Saya pun betah berada dibawah hamparan sinarnya, untuk mengabadikan momen ini.

Detail tentang perangkat mengambil pemotretan foto. (Opsional) yaitu :
Merek Handphone : Samsung
Type : Galaxy A11
Main Camera :
➩ Triple :
❶ 13 MP, f/1.8, 27mm (wide), AF
❷ 5 MP, f/2.2, 115˚ (ultrawide)
❸ 2 MP, f/2.4, (depth)
Features LED flash, panorama, HDR
Kamera Depan : 8 MP (wide), f/2.0

Sekian uraian contest saya kali ini. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

Sort:  

Congratulations, your post is upvoted by CCS curation trail from CCS - A community by witness @visionaer3003.

png_20230714_223610_0000.png

"Home is where your heart is !❤️."

Join CCS Curation Trail Invitation to All The Users in Our CCS Community.


cyxkEVqiiLy2ofdgrJNxeZC3WCHPBwR7MjUDzY4kBNr81LgoDfTovZFjKgw6zMQtAnAPjGMC8RWTcjJfJscBJfnwR4Gi8DzYa91VcGQiVQ6nybhCecG6tn97bGn4jfYjj26.png
Vote for @visionaer3003 as witness.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66533.06
ETH 3491.29
USDT 1.00
SBD 2.71