Contest || Ayo promosikan Steemit

in Steem4Bloggerslast year

Hai steemian Steem4Bloggers!!!

20230311_162736.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem4Bloggers, dengan tema "Ayo promosikan Steemit".

Apa platform media sosial yang Anda gunakan?

Berbicara tentang media sosial yang kita gunakan saat ini sangat lah banyak, apalagi zaman semakin canggih dan berkembang sehingga kita sangat mudah dalam hal mencari informasi terkait tentang berita terbaru dan lama. Media sosial ini juga sangat lah banyak manfaat nya terhadap masyarakat dunia dan media sosial ini tergantung bagaimana cara kita mengelolanya saja, karna banyak dari kita semua menggunakan media sosial ini untuk mencari uang dan lain sebagainya.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7zAcDJ7vhDb44TS2uzRqmy6EGNtUJfamKwesu4yRJ2iUqsBRniu8BniUiy1jmufc3AwjS7uKtMSbB9Nu25SWRAp1uaA4aA.jpeg

Sumber Gambar

Media sosial yang sering saya gunakan yaitu Instagram, WhatsApp, Tiktok, Facebook, Twitter dan Telegram. Media sosial yang saya gunakan ini sangat lah banyak fungsi dan manfaat nya, cara menggunakan nyan juga sangat lah mudah apalagi untuk mempromosikan sesuatu seperti steemit, dagang dan lain sebagainya.

Platform media sosial mana yang menurut Anda bagus untuk promosi Steemit?

Menurut saya pribadi, Media sosial yang paling bagus untuk kita promosikan platform steemit ini melalui media sosial Instagram Dan twitter. Karna banyak penduduk Dunia lebih sering membuka Instagram dan twitter dari pada aplikasi yang lainnya.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHzkv76WaMYdPMUBqzSxVAx8STNfTrZHq8JEaq4ktFqxazj7yXkhAZvV6LLJw3waRfPNenErySYzR1C421hTmsr9X4zH9CjA2pv68LbPNWWU89xndBXuC1U.jpeg

Sumber Gambar

Sehingga kita dapat mempermudah kan untuk mempromosikan platform steemit ini. Selain itu lebih mudah nya lagi cara terbaik untuk mempromosikan platform steemit ini melalui seminar yang kita buat di sebuah tempat agar orang-orang lebih mengerti lagi dan faham tentang platform steemit ini.

Apakah Anda pernah mempromosikan Steemit sebelumnya atau tidak?

Ya, saya pernah mempromosikan platform steemit ke sahabat saya, keluarga serta teman-teman sekampung pernah saya ajak untuk bergabung dengan platform steemit ini. Cara saya mempromosikan platform steemit ini melalui #learnwithsteem di sebuah tempat, bahkan saya sering mengajak mereka untuk berjumpa di coffee agar mereka lebih mudah dan memahami steemit ini. Dengan cara seperti itulah para newcomer pun tertarik untuk bergabung dan mudah untuk memahami nya, maka dari itu menurut saya cara terbaik untuk mempromosikan steemit ini melalui seminar. Bahkan saya juga sudah pernah mengikuti meet up bersama cr Indonesia dan juga admin dari komunitas steem-database, maka dari itu saya sangat termotivasi dari mereka semuanya.

internet-3113279__480.jpg

Sumber Gambar

Tambahkan status atau cerita ke WhatsApp Anda atau platform media sosial lainnya tentang Steemit

Dulunya saya sering melakukan snap whatsapp untuk mempromosikan platform steemit ini, akan tetapi dalam beberapa bulan ini saya sangat jarang melakukan nya karna saya mempunyai kesibukan. Hal ini akan kembali saya lakukan nanti nya agar platform ini terus berkembang sehingga banyak masyarakat mau bergabung dengan platform ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Dear @rahmat31 Thank you for sharing your Quality Blog with our community. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 24 upvotes, 24 accounts, last 7d )

We appreciate you efforts for creating this blog. Once again thanks for this.



jueco.png

 last year 

Thanks for correct 🙏😊

 last year 

Mantap bg rahmat, apalagi saling share sama cr indonesia 😊

 last year 

Terimakasih bg sudah mampir di postingan saya😊🙏

 last year 

Nice post and more wisdom

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35