Tantangan Keterlibatan Steemit | S7W2 | Selebriti Saya

in Steem4Bloggers2 years ago

Assalamualaikum Sahabat Steem4Bloggers


Apakabar sahabat steemit, baik-baik saja kan?

Saya berharap agar semua sahabat ku dalam keadaan sehat terus.

Kesempatan yang saya berikan ini yaitu meluangkan waktu berpartisipasi dalam kontes yang ada di komunitas Steem4Bloggers.



IMG_20230119_225858.jpg

    Ustadz Abdul Somad LC MA


Pemikiran orang lain memiliki perbedaan dari apa yang mereka cintai seperti halnya menyukai selebriti yang disukai, saya segera mengikuti tips-tips yang telah diberikan oleh penyelenggara kontes ini.



  • Siapa selebriti Anda



abdul somad.png

Sumber


Selebriti yang saya suka adalah seorang da'i/penceramah kondang,dari penjelasan di sampaikan dengan begitu baik hingga begitu mudah mengerti apa disampaikan olehnya,dia adalah Ustadz Abdul Somad LC MA.


  • Alasan mengapa Anda terkesan dengan dia



ustadz abdul somad lc.jpg

Sumber


Dari segi cara ceramahnya yang begitu santun, lucu, mudah di mengerti, kita tertawa, senyum manis dan lainnya membuat hati kita tenang, nyaman dan bahagia setiap mendengar ceramah Ustadz Abdul Somad LC MA oleh karena itu saya terkesan sekali dengan karakter beliau.


  • Detail popularitasnya



119642_Ustadz-Abdul-Somad-2.jpg

Sumber


Ustadz Abdul Somad LC MA adalah seorang pendakwah/penceramah yang populer hingga saat ini, baik di media sosial,di televisi dan juga dalam acara undangan langsung.

Ustadz Abdul Somad juga memiliki ciri khas yaitu selalu humor saat menyampaikan isi ceramahnya oleh karena itu saya suka mendengarkan ceramahnya.


  • pesan saya untuknya



abdul somad-.jpg

Sumber


  • Jangan pernah menyerah dalam memberikan ceramah walaupun ada jurang yang terjal, semangat dan sabar di setiap kesempatan dari setiap isi ceramahnya memberikan arti bagi kami semua sebagai pendengar yang setia.

  • Teruslah memberikan ilmunya untuk kami melalui ceramah yang bermakna dan bermanfaat dalam menjalani kehidupan ini.

  • Dari semua yang telah diberikan kepada kami maka kami akan selalu ingat apa yang kami dengar dan kami ambil sebagai pedoman dalam hidup.


  • Pencapaian populer tentang selebriti saya


Ustadz Abdul Somad LC MA memiliki beberapa karya tulis yang dibuat menjadi sebuah buku diantaranya adalah buku terjemahan bahasa Arab-Indonesia dan juga buku-buku lainnya.

  • Diantaranya adalah :

  • 15 sebab dicabutnya berkah,

  • 30 mutiara Ramadhan,

  • Amalan yang paling dicintai Allah,

  • Dan lain sebagainya


Inilah cerita singkat tentang selebriti saya

Demikian saja tulisan saya yang dapat saya tuliskan semoga kita bisa mengambil hikmah dan berbahagialah untuk orang-orang yang baik hatinya

Terimakasih buat kalian semua yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca tentang selebriti pilihan saya, bahagia selalu sahabat ku

Undangan saya kepada sahabat ku @ikwal @miswarofficiall @molida berpartisipasilah dalam kontes ini

Terimakasih kepada @faran-nabeel @steemdoctor1

Wassalamu'alaikum

Di posting @nur90

Achievement1

Sort:  
 2 years ago 

Saludos cordiales Steemian.

Es bastante interesante conocer personas de este tipo de humanidad, su sencillez hace que sea más atractivo para conocerle... Muy interesante tus razones de admirarle.

Gracias por compartir con nosotros y te deseo éxitos.

 2 years ago 

Thank you very much for the opportunity to read my post,
Always happy every day.

 2 years ago 

You must at least belong to club5050 to participate in this challenge.

 2 years ago 

I'm still new in steemit, newcomer
Can I enter the upcoming contest.
Thank you for the info about the rules, stay happy


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ripon0630

Memang ustadz Abdussamad itu harus kita contoh karena ilmu nya yang bisa membimbing kita ke jalan yang baik.
@nur90

 2 years ago 

Unstad Abdul Somad adalah panutan umat di seluruh Aceh dan Indonesia, saya suka mendengar ceramah beliau karena penuh inspirasi.

 2 years ago 

Ya, saya juga sangat menyukainya,Terimakasih waktunya memberikan komentar di posting saya,
Terus bahagia.

 2 years ago 

sama-sama buk.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56204.99
ETH 2395.80
USDT 1.00
SBD 2.38