Contest - Write a letter to steemcurator01 from you.

in Steem4Bloggerslast year (edited)

85ED0072-4FCD-40BF-ADBC-684890AD6E26.jpeg

Edit by Canva

Assalamualaikum sahabat steemian semua, Apa kabar hari ini sahabat semuanya, Semoga hari ini sahabat selalu dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia.

Kontes yang sangat menarik untuk membuat surat untuk steemcurator01, Terimakasih @solaymann sudah menkeluarkan kontes yang sangat menarik, Pada kesempatan saya kali ini semoga saja saya berhasil dan berpretasi dalam ajang kontes yang sangat bagus.

Saya ingin mengajak kawan saya yang bernama @mulyanii @buqutaqin @sahar78 Bila ada kesempatan waktunya untuk mengikuti kontes dari Mr @solaymann, Terimakasih.


Mengapa Anda ingin menulis surat ke sc01?

C154894D-66B7-47C0-85B5-7502B72EF541.jpeg
Pexels

Surat saya untuk steemcurator01, Yang saya bertanya-tanya tentang siapa itu steemcurator01 dan jenis kalamin apa steemcurator01, itulah yang saya sangat penasaran sampai sekarang ini, Saya sangat lah ingin berjumpai atau berkomunikasi dengan nya, Tentu saja saya sangat rindu kepadanya,Saya berharap bisa bekerja sama dan mau belajar dengannya tentang peraturan di platfrom steemit ini agar saya lebih mengatahui lebih dalam lagi di platform steemit ini.

Sampai saat ini postingan saya sangat sepi sekali ini, steemcurator01 sudah lamanya tidak berkunjung ke akun saya, sangat jujur saya bilang saya sangat merindukannya kedatangan mu steemcurator01, Mungkin kalau saya ada kesalahan mohom dimaafin, Kerana saya disini sangat berniat baik, Jujur saya beberapa bulan baru bergabung di platform steemit, jadi saya banyak hal yang belum mengerti peraturan disini, Apabila saya membuat salah tolong membimbing saya, Karena di kampung saya tidak ada orang yang bermain platform steemit kecuali saya, Jadi saya tidak tahu ke siapa untuk meminta pertolongan agar saya lebih baik lagi membuat konten-konten saya.

Saya pernah mendapakat kan vote dari steemcurator01 bahkan udah beberapa kali steemcurator01 memberikan suara kepada konten saya, Jujur sekali saat itu saya sangat senang sekali mendapatkan vote dari nya, Sampai saat ini akun saya sangat sepi sekali, Sampai-sampai saya berpikir apakah saya membuat keselahan yang sangat fatal di platform steemit ini.

Terimakasih banyak steemcurator01 yang telah mendukung saya selama ini, Saya harap anda selalu ada disamping saya, rindu yang sangat berat saya kepadamu yang tak saya bisa sampaikan, Untung ada kontes seperti ini, Jadi saya bisa mengukapkan perasaan saya kepada anda steemcurator01, Semoga hari anda disana selalu dalam keadaan baik-baik saja, Aku sangat mencintai dirimu🥰


Apa pernyataan surat Anda?

C2381CA2-0460-48C5-B8C9-E444AE75A3D0.jpeg
Pexels

Pernyataan dari saya, Saya sangat merindukan sekali kedatang anda steemcurator01, Apabila saya ada kesalahan tolong dimaafin, Disini saya ingin belajar konten-konten yang bagus lagi dan lebih menarik lagi untuk membagikan cerita kepada teman-teman disini.

Saya harap steemcurator01 selalu ada di samping saya, Dan membimbing saya karena saya disini belum lebih dalam mengatahui peraturam disini, Bahkan di kampung saya, hanya saya sendiri yang bermain dan bergabung di platform steemit, Jadi saya susah sekali untuk meminta bantuan agar daya lebih pretasi lagi.

Dan pertanyaan selanjutnya,Sampai- sampai ini saya sangat takut sekali apabila steemcurator01 tidak selamanya lagi berkunjung ke akun saya, tetap semangat dan menulis yang rutin steemcurator tetap ada bersama saya, Saya sangat yakin itu.


Bagaimana perasaan Anda tentang menulis surat ke Sc01?

35F52D79-7F3F-4514-8C1B-2D306755406B.jpeg
Pexels

Wahh baru kali ini saya bisa sampaikan perasaan saya kepada steemcurator01, Terimakasih banyak abang @solaymann telah menerbitkan kontes ini, Mungkin saya tidak melihat kontes ini, Saya pun sangat berputus asa karena saya ingin sesuatu yang saya sampaikan kepada steemcurator01.

Dengan rasa senang hati saya sampaikan kepadanya steemcurator01, Saya berjanji lebih baik lagi bekerja di platform steemit ini, Tidak ada kata untuk menyerah yang penting terus dan terus memberikan yang terbaik di sini🥰❤️


Terimakasih telah berkunjung ke akun saya, Semoga sahabat semua terhibur sama entry saya, Dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Salam dari saya @miswarofficiall

Sort:  

Terimakasih atas undangannya, semoga berhasil👍

 last year 

Amin🥰

Loading...

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @adeljose at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation for a chance to earn valuable upvotes from our team .

Vote received by one of the winners of the contest Write a letter to steemcurator01 from you

 last year 

Terimakasih atas kurasinya @adeljose 🥰🥳

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60972.21
ETH 3388.11
USDT 1.00
SBD 2.55