Contest : "Tell us about your Dream with Steem"

in Steem4Bloggerslast year

175EC99F-03A7-4C9B-A2F1-C1D688BCB9F2.jpeg

Cover created on Canva

Assamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik sekali yang dikeluarkan oleh Mr @solaymann, Semoga saja dikontes kali ini, saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.


Apakah Anda ingin memenuhi impian apa pun dari penghasilan Steemit?

40E935F1-2EC5-4412-8DC2-DD5A6739A425.jpeg
Pexels

Pertanyaan memenuhi impian saya di Steemit, Saya tidak terlalu mefikirkan impian saya di steemit, Mungkin saya belum begitu besar penghasilan di steemit, Sejak saya bergabung di bulan Desember 2022 yang lalu, Belum pernah sekali pun menarik STEEM saya, Karena saya tahu disini bukanlah untuk mencari uang makan sehari-hari saya.

Maka itulah saya belum pernah merasakan impian, Misalkan mau menbeli sebuah mobil dengan uang STEEM, Karena itu saya ingin mengurus dan bekerja dulu sampai saya menjadi seorang senior di Platform steemit ini, Karena Platform steemit untuk ber investasi jangka panjang, bukan untuk mencari uang kebutuhan sehari-hari.

Saya hanya melakukan bekerja yang terbaik di platform steemit, Tidak terlalu berfikirkan tentang keinginan membeli dan memenuhi impian saya dengan uang STEEM yang saya miliki, Saya disini bekerja hanya untuk berinvestasi jangka panjang, Bila suatu saat nanti, Aset saya sudah besar dan sudah lebih, Kemungkinan saya memenuhi impian saya.

Sampai sekaranh ini saya hanya berfokus dan selalu berkonsisten bekerja di Platform Steemit, Keinginan saya hanya disini ingin memiliki dan memperbanyak Steem dan memperbesar akun level steemit terlebih dulu, Apabila saya sudah menjadi orang besar si steemit dan sudah mempunyai komunitas pribadi saya sendiri, Maka penghasilan saya sudah memenuhi impian saya Platform Steemit ini.


Apakah Steemit mampu memenuhi impian Anda?

53F3FDDD-7E00-4960-A3AA-13F43BE2F47C.jpeg
Pexels

Sejak saya bergabung di bulan desember dulu, Sampai sekarang ini, Saya dengan sungguh-sungguh bekerja keras dan pantang menyerah, Saya pun sudah merasa dan candu dengan bermain steemit, Sampai sekarang ini saya sudah mengumpulkan Steem power yang saya power up yang sangat rutin, Kemungkinan saya salah satu termasuk steemians yang sukses, Bahkan Steem power saya sudah menuju 2.000 Stem power pertama saya disini.

Suatu saat hari nanti misalkan Steem naik saya mungkin sudah mampu memenuhi impian saya membeli sebuah kereta motor dengan hasil uang Steem, Dengan harga saat ini Steem sangat menurun sekali kemungkinan saya belum mampu memenuhi impian saya, Maka itu saya tidak terlalu berpikir tentang impian saat ini, Seperti yang saya bilang tadi, Disini saya ingin memperbanyak Steem dan mempebesar akun steemit saya, Agar saya bisa bekerja dengan mudah lagi di Platform Steemit.

Aset saya di steemit disaat dulu bergabung sampai sekarang ini, Saya sangat merasakan perubahannya, Disaat dulu saya sangat susuh mencari Steem, Berkat saya bergabung di komunitas newcomer community saya pun merasa terbantu dan mudah mendapatkan dukungan, Mungkin saat ini saya sudah bisa memenuhi impian saya dengan 2.000 Steem, Maka itulah saya biar saja dulu dan masih mempertahankan agar lebih besar aset yang saya dapatkan bila saya sudah mempunyai Ber ribu-ribu Steem di dalam wallet akun steemit saya.


Apakah Anda tertarik untuk membeli mobil impian dengan menghasilkan uang di steemit? Tapi apa itu dan mengapa?

38D08598-204B-4860-A9CD-5FA858E6EC52.jpeg
Pexels

Siapa orang yang tidak tertarik ingin membeli mobil impiannya atau mobil sport hasil uang Steem yang kita miliki, Tentu saja pasti nya saya tertarik dan ingin membeli mobil sport impian saya dengan uang Steem, Karena belum mampu dan tidak berpenghasilan lebih tinggi, Maka saya men abaikan saja dulu, Misalkan suatu saat nanti Harga 1 STEEM mencapai 1.000.000 IDR maka saya akan membeli yang namanya mobil impian saya.

Maka sampai sekarang ini, saya hanya berfokus dan bekerja sebagus mungkin dan rutin menulis konten-konten saya di steemit, Agar saya bisa mendapatkan beribu-ribu steem di dalam dompet, Agar mampu membeli yang namanya mobil impian saya atau mobil sport, Terus bersemangat jangan pantang menyerah alhamdulillah Harga Steem Naik kita semua bisa membeli mobil impian saya berkat bermain Platform steemit.


Sudahkah Anda dapat memenuhi impian apa pun dari Steemit?

CB50B309-BB8A-41BA-8D5E-764DA10F8090.jpeg
Pexels

Baru beberapa bulan saya bergabung di platform steemit, Maka saya belum bisa memenuhi impian saya untuk membeli apa pun hasil uang Steem yang saya miliki, Saya disini ingin dan sangat ingin mengumpulkan Steem yang lebih banyak lagi, Selain bekerja disini saya juga mempunyai kerja yang lain diluar, Maka disini saya cuma untuk menabung dan ber investasi saja dalam jangka panjang untuk masa depan saya sendiri.

Disaat saya sangat memutuhkan uang, Saya sendiri lebih penting mencari uang yang lain saja dari pada saya melakukan penarikan Steem saya, Beberapa hari yang lalu saya sangat suka sekali memiliki ponsel yang baru, Uang tabungan dirumah tidak cukup untuk saya membeli ponsel yang baru, Lalu teman saya pernah menyuruh saya buat menarikan Beberap Steem, Namun saya tidak yakin dengan katanya, Mendingan saya bekerja apa saja di bandingkan menarikan Steem.

Maka itulah sampai sekarang ini saya belum pernah sekali pun memenuhi impian saya dari Steemit, Saya sangat ingin mengumpulkan lebih besar Steem lagi di bandingkan saya menariknya atau menjualnya, Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan sama teman-teman steemian yang ada di seluruh dunia ini, Semoga saja kalian terhibur sama artikel saya😊.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemian yang bernama @jannatmou @sahar78 @buqutaqin, Bila ada kesempatan waktunya, Menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungan sahabat semua, Semoga kalian terhibur, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam @miswarofficiall.

22BDE4DE-41E9-43E5-B3DD-4E6C31501268.jpeg

Sort:  

This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on Twitter by the account josluds

@tipu curate

mantap, impian untuk berinvestasi jangka panjang pada platform steemit.

 last year 

Betul kan bg, Hehehehe😁

 last year 

It is our right to dream and we dream a lot but sometimes our dreams do not come true and we become sad. But sometimes we get according to our dreams. May Allah brings all your dreams to you.

 last year 

Thank you very much my brother for visiting my post this time, I hope you are entertained😊

 last year 

You are welcome 🤗

 last year 

🙏🏻😊

Loading...

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @o1eh at 55%.

This publication has been awarded for being one of the winners of the contest of the usrer @solaymann.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 last year 

Terimakasih banyak atas kurasinya pak solayman😊

 last year 

Terimakasih banyak atas kurasinya pak solayman😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61409.80
ETH 3378.90
USDT 1.00
SBD 2.51