Contest!!! Telecommunication system of your area

in Steem4Bloggerslast year

D965BA81-F039-4673-817E-E96860655039.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semunya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Nahh...teman-teman semua, Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik sekali yang dikeluarkan oleh Mr @cryptoloover di komunitas Steem4Bloggers, Semoga saja dikontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.


Beritahu kami tentang sistem telekomunikasi di negara Anda.

247A1F4C-96AA-4FD4-BFA0-625EA848C206.jpeg
Pexels

Perkembangan telekomunikasi di negara saya Indonesia, Saat ini nomor telepon dinegara saya menggunakan kode +62, Jaringan dinegara saya mendapatkan jaringan 4G Itu sudah sangat stabil sekali, Perkembangan masa depan yang terkait dengan telekomunikasi itu merupakan keterpaduan jaringan, yang saat ini masih bisa dipisahkan. Jaringan yang dikembangkan akan dikenal masing-masing misalnya untuk kantor, rumah, bahkan nomor telepon itu bisa kita buat sendiri, misal nomor favorit kita berupa tanggal lahir.

Sistem telekomunikasi yang kami gunakan sebagai Dengan kata lain, Sistem Telekomunikasi adalah seluruh unsur,elemen baik infrastruktur telekomunikasi, perangkat telekomunikasi, sarana dan prasarana telekomunikasi, maupun penyelenggara telekomunikasi, sehingga komunikasi jarak jauh dapat yang orang kami dilakukan, Dengan demikian Sistem Telekomunikasi adalah suatu kesatuan yang terdiri dari bagian-bagian yang lebih kecil yang saling berinteraksi untuk mencapai tujuan tertentu yaitu pertukaran informasi, Begitulah tentang sistem telekomunikasi di negara saya Aceh-Indonesia.


Berapa banyak jaringan internet yang bekerja di wilayah Anda?

358C89BB-EA8B-473C-A8ED-423F575C00E1.jpeg
Pexels

Jaringan di negara saya ini Indonesia, Memiliki jaringan berbagai-bagai jaringan, Negara Indonesia termasuk negara yang sangat berkembang di dunia ini saya pribadi menyembutkan bahwa negara berkembang seperti Indonesia dan negara sebelahnya seperti malasyia masih memiliki ruang pertumbuhan jumlah pengguna internet yang besarnya bisa mencapai dua digit setiap tahun.

Angka yang berlaku untuk setiap orang yang mengakses internet setidaknya satu kali setiap bulan itu mendudukkan menurut saya Indonesia di peringkat ke-6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna internet. Mungkin segitulah banyaknya jaringan yang kami gunakan di setiap bulan bahkan tahunan, Itu menurut pendapatan pribadi saya sendiri.

Bahkan orang kami banyak jaringan internet yang di keluarkan bermacam macam jaringan internet,Banyak kartu yang bernama nama unik di kelurkan di negara saya indonesia ini, Telkomsel sama simpati tidak lah asing lagi di indonesia mempunyai kekuatan jaringan yang sangat lancar sekali, Bahkan kartu internet itu banyak masyarakat indonesia yang menggunkannya karena kartu jaringan tersebut sangat besar jaringan yang dimiliki disaat berada di hutan maupun di kota-kota.


Jaringan penyedia layanan internet favorit Anda?

E6C32704-AB07-438A-9521-EBFF01070883.jpeg
Pexels

Menurut pribadi saya sendiri layanan kartu internet yang saya sangat sukak yaktu kartu layanan Telkomsel, Karena kartu tersebut sangat lah lancar layanannya disaat musin hujan, Sudah lama saya menggunakan layanan kartu telkomsel sampai sekarang ini saya tidak pernah bermasalah sangat lah aman, Mungkin itu salah satunya layanan kartu terfavorit saya seperti kartu telkomsel layanan yang ada dinegara saya indonesia.

Layanan jaringan Telkomsel sedikit mahal dari layanan kartu lainya, Tidak masalah bagi saya sendiri dengan harga sedikit mahal, Yang penting disaat saya bermain layanannya selalu lancar, Dan jarang sekali mendapatkan layanan buruk, Telkomsel sudah dibuat layanan tinggi di negara saya bahkan kartu tersebut memiliki penilaian yang nomor satu kartu layana terbaik di indonesia.


Apakah Anda puas dengan kecepatan dan layanan internet di wilayah Anda atau mungkin ada peningkatan?

02F8C2DF-D5E0-4B70-B7F8-1266A9011A95.jpeg
Pexels

Indonesia menjadi salah satu negara di kawasan Asia Pasifik yang memiliki kecepatan koneksi internet, Negara indonesia menurut saya, Termasuk di dalamnya Indonesia yang mengalami peningkatan menjadi 22%. Saja, Tentu saja dinegara saya ini indonesia, saya sangat puas memiliki layanan jaringan yang stabil.

Internet sudah menjadi bagian dari aktivitas zaman sekarang. Internet dapat membantu pekerjaan, belajar untuk anak sekolah, bahkan streamin, Tentu saja disaat saya menggunkan hasil tidak kecewa dan dinegara saya indonesia, Misalkan kartu telkomsel mendapatkan jaringan buruk, Maka ada kartu lainnya yang mempunyai jaringan tinggi, Jadi dinegara kecepatan layanan internet sangat lah cepat.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan di kontes kali ini, Semoga teman-tema steemians yang ada dunia ini terhibur sama postingan saya kali ini, Terimakasih banyak atas dukungan dan support selama ini buat saya🥰


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @jannatmou @sahar78 @yancar, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungannya kepostingan saya kali ini, sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya.

Achievement01
About Me

1B9124A9-CE21-4B9B-B0C4-8036453EB2F6.jpeg

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.
Review |

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI16.8
Period26/05/23
Transfer to Vesting668.213 STEEM
Cash Out
0
Result#Club100
 last year 

Terimakasih banyak atas dukungan dan ferivikasinya pak @solaymann😊

 last year 

hello my dear friend @miswarofficiall

I always wish you my best.your good things Mobile towers play an important role in the transmission of messages from one place to another through mobile. But, do you have any idea about how mobile towers work?The mobile phone has made the distance to close the distance of communication with the loved ones. Even a few years back, where we had to depend on letters as the only means of communication with our loved ones. Mobile has easily taken over that space these days. So when it comes to communicating with each other, you can't imagine any other means of communication other than mobile phones. I wish you my best my dear friend

I wish you best regard @jannatmou

 last year 

Yes, what you said is true. In the past, how difficult it was when we communicated with our loved ones. Only through the ebb and flow of news. I hope that the telecommunication network will always be good in my country and in your country. I really agree with what you said😊. fine, Thank you very much for visiting my distant👋🏻 sister

 last year 

I hope that our country's communication with Bangladesh remains complete. Thank you very much friend

 last year 

You're welcome, does my sister have social media, like Instagram, so we can communicate or become closer friends😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62