Contest : Share your steemit promotional activities.

in Steem4Bloggerslast year

C500CF25-3D61-49D9-93A6-3864E7288FF8.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar di hari yang bahagia ini sahabat semuanya, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya.

Berjumpa lagi dengan saya @miswarofficiall, Pada kesempatan kali ini saya masih diberi kesehatan oleh Allah SWT, Hari ini saya akan mengikuti sebuah kontes yang dikeluarkan oleh MR @solaymann, Semoga saja di kontes kali ini akan berhasil melewatinya dengan sempurna.

Terlebih dahulu saya ingin mengajak beberapa teman steemians @rahmat31 @bukutaqin @malikusman1, Semoga kalian bisa menghadiri undangan dari saya.


Media sosial mana yang akan Anda pilih untuk mempromosikan dan mempromosikan steemit?

68EDF0F6-CC0E-4AD7-BE40-EEBFC6A5E4A5.jpeg
Pixabay

Saat ini saya lebih aktive ke Media sosial Yang bernama Twitter, Jadi beberapa bulan yang lalu saya tidak tahu cara bermain atau menggunakan Media Twitter, Di bulan yang lalu saya baru melihat teman-teman steemiasn menggunkan Akun Twitter pribadi, Tentu saja sangat menarik saya lihat, Pada saat itu saya laku melakukan mendowload sebuan Twitter dan mendaftar akun pribadi saya sendiri.

Saat ini Twitter saya hana konten yang ada di steemit yang saya mempromosikan ke publik, Setelah saya telah belajar bermain Twitter dan belajar cara mempostingkan Akum Platgform Steemit kepada teman-teman yang ada di Twitter, Berapa minggu yang lalu saya telah mempromosika Steemit ke Akun Twitter, Mungkin ini salah santunya agar steemit semakin maju dan berkembang ke masa depan nanti.

Ada beberapa postingan yang saya posting lewat Twitter saya, Disaat saya memposting di akun steemit saya, lalu saya melanjutkan memposting ke akun Twitter, Beberapa bulan ini saya sangat merasa nyaman bermain Twitter, Karena disana bisa berjumpa sama teman-teman steemians senior maupun SR seperti Ripon waterjoe, radjasalman, Mungkin ini salah satunya yang terbaik buat saya melakukan share konten steemit saya ke Twitter agar teman-teman yang ada di dunia ini bisa melihat konten saya lewat Twitter.


Mengapa menurut Anda steemit harus dipromosikan?

EC649ACB-1D04-4457-90FC-C37AE562BE18.png
Pixabay

Saya tentang steemit belum mengerti sepenuhnya, Karena saya juga seorang pemula di Platform Steemit ini, Menurut saya pribadi Platform Steemit ini sudah terkenal dan sangat populer di masa tahun 2016 sampai sekarang ini, Menurut saya sangat penting melakukan sharing dan mempromosikan kepada orang yang belum tahu Platfrom Steemit, Agar Steemit ini semakin berkembang dan lebih maju lagi.

Saya sendiri banyak melihat akun Twitter senior yang isi konten nya tentang Platform Steemit, Justru itu yang saya bilangkan bila kita bisa menjangkau satu antara lain lewat akun Twitter kita, Bagi meraka yang belum paham sama sekali tentang bermain Steemit dan meraka mengerti berkat Adanya kita mempromosikan Lewat Twitter, Karena ini sangat susah untuk di jelaskan buat pengguna pemula, Karena Steemit ini bukan untuk mencari uang jajan sehari-harian, Steemit ini hanya untuk Berinvestasi dalam jangak panjang.

Apabila kita semuanya saling sharing dan promosi Platform Steemit, Saya yakin orang-orang yang belum mengenal Investasi ini sangat tertarik, Cara bekerja pun sangat mudah sekali disini, Hanya menulis tugas kita memberikan cerita yang manerik untuk kontennya, Saya sangat berharap sekali berkat kita saling mempromosikan Platform Steemit semoga kedepannya lebih maju dan lebih banyak pengguna lain bisa bekerja disini.


Bagaimana Anda membagikan postingan steemit di platform media sosial lainnya? Tentukan detail.

92F02098-4BA1-4302-9C55-E094FF3821C7.jpeg

Langkah 1, Masuk ke Postingan Steemit lalu salin link post

EB1E1200-EE94-46A7-A728-D1336DF51708.jpeg

Langkah 2, Masuk ke akun Twitter anda dan klik tombol posting

EE3D8015-6AC5-432A-8357-ACC3034848AE.jpeg

Langkah 3, Membuat judul dan tag lalu tempelkan link post

624E889C-047B-43B1-9CB7-7EDBA5089C19.jpeg

Langkah 4, Setalah membuat post tekan pojok kanan untuk memposting

Karena saya sekarang lebib aktive ke akun media Sosial yang bernama Twitter jadi saya hanya mempromokasikan konten saya atau Platform Steemit ke Twitter. Cara saya, Setiap saya menulis dan membuat postingan konten di steemit dan sampai selesai, Laku saya membagikan konten steemit saya ke akun Twitter, Yang Pertama saya membagikan link post steemit, Lalu saya tempel ke post Twitter.

Setelah saya masuk ke Twitter laku saya tempelkan link post di akun Twitter, Agar lebih bagus lagi saya memberikan judul dan tag sepeti # promosteem # steem # steemit dan negara saya # indonesia. Setelahnya saya melanjutkan menbagikan ke publik.

Setalah saya membagikan konten post Steemit ke aku Twitter saya, Langkah selanjutnya, Link Post Twitter saya salin lalu saya tempelkan di bawah postingan steemit saya, Itu lah cara setiap hari disaat saya melakukan Membagikan Postingan steemit ke Akun Twitter.


Apakah Anda ingin mengundang steemians lain untuk mempromosikan Steemit? Mengapa?

Tentu saja setiap saya membuat postingan konten saya, Lalu saya selalu men sharing dan membagikan ke Aku Twitter saya, beberapa postingan yang saya telah melakukan Atau sharing ke media tersebut, Saya selalu mengajak teman steemians bergabung kemedia Twitter, Agar kita saling menjangkau teman-teman Steemians yang lain, dan saling memberikan Meet Up lewat Media Twitter.

Saya sangat sukak sekali bisa bertemu teman-teman steemians di Twitter, Apalagi saya beberapa minggu yang lalu baru saja membahas tentang Steemit dan meminta bimbingannya kepada @ripon0630 @malikusman1 @shohana1, Pada minggu yang lalu saya berkomunikasi lewat Akun Twitter saya bersama kakak @shohana1.

C4C128F8-19C0-4E97-8B0A-B3C080B60E09.jpeg

Ini percakapan saya di Twitter Bersama @ripon0630 dan @shohana1

9AF7664F-DE7A-4634-9E8A-D80D9C09E6D3.jpeg

Pembahasan bersama @shohana1 di Twitter

Disaat saya memperkenalkan diri bersama Ripon, Tidak lama kemudian Ripon menjawab perkenalan saya lewat Twetter nya, Dan Bersama Shohana Saya saling bertanyakan tentang Pribadi dan tentang Steemit, Kak @shohana1 dengan senang hati membalaskan chatingannya saya lewat Twitter nya, Maka itulah saya sangat sukak sekali berteman sama teman-teman steemians lewat Twitter apalagi teman-teman yang saya berkomunikasi berbagai-bagai negara.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan konten kali ini, Saya berharap saya bisa berjumpa yang lebih banyak teman lagi Lewat Twitter, Dan teman-teman semua apabila menggunaka Akun Twitter jangan lupa berkenalan sama saya, Disana kita nanti bisa berkomunikasi leboh dalam lagi tentang Platform Steemit Ini, Terimakasih banyak atas dukungan dan support selama ini buat saya😊.


Terimakasih banyak atas kunjungnya sahabat, Semoga kalian terhibur, sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

99D6C8EB-FCEC-48A1-8FC3-2938CE155BFE.jpeg

Twitter Me

Sort:  
 last year 

Mempromosikan steemit memang aktivitas yg asyik. Selalu senang kalau bisa saling terhubung dengan orang lain yang bahkan jarak realitanya sangat jauh sekali.

Tapi buatku pribadi yang terbiasa menggunakan Instagram. Aku lebih suka pakai instagram untuk melakukan promosi. Jadi kurang tahu bagaimana perkembangannya di twitter.

Terima kasih telah berbagi informasi promosi steemit di twitter. Salam militan!

 last year 

Terimakasih bg sudah berkunjung, Semoga taqin harus segara bisa menggunkan Twitter dan cara promosikan Steem😁😊

 last year 

Sama sama.
Makasih. Tapi sepertinya aku lebih suka Instagram saat ini. Tapi gatau nanti nanti

Congratulations, your comment has been successfully curated by @disconnect at 08%.

 last year 

Thank you @disconnect

 last year 
Dear @miswarofficiall Thank you for sharing your Quality Blog with our community. Your Post Information has been given below:
Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)
Voting CSI >5
AI Generated Content

  • Try to engage with other users and leave valuable and relative comments on their posts.
 last year 

Terimakasih banyak pak atas ferivikasi post saya kali ini😊

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator07. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
PicsArt_05-29-09.43.25.jpg
Curated by :<@solaymann>

Tarimakasih banyak atas dukungan dan kurasinya pak @solaymann SC07 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69947.15
ETH 3908.93
USDT 1.00
SBD 3.71