Contest Alert! - Transport, I Prefer

in Steem4Bloggerslast year

D58CC685-4431-4C81-B059-A66D9FDFD408.jpeg

Pexels Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apakabar kalian hari ini, semoga hari ini selalu dalam keadaan baik-baik saja ya teman-teman.

Nahh...Kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik sekali yang di keluarkan oleh mr @steemdoctor1, Semoga saja dikontes kali ini saya akan berhasil melewatinya😊.


Sarana transportasi apa yang Anda sukai seperti sepeda, mobil, bus, kereta api atau lainnya? Mengapa?

53948178-8C08-45DA-8D7F-22047B3FAA42.jpeg
Pexels

Saya sendiri lebih sukak menggunakn transportasi Mobil, Dari pada transportasi Seperti sepeda, bus,dan kereta api. Karena saya tidak bisa menggunakan transportasi seperti bus, Karena saya tidak tidak cocok bikin saya sangat terganggu dan mual-mual disaat pergi jauh menggunakan bus, Makanya saya memilih mobil lebih nyaman untuk diri saya sendiri bila saya pergi seperti liburan dan sebagainya.

Sejak saya masih sekekolah, Disaat akhir tahun atau perpisahan dirumah sekolah, Jadi anak kelas saya berliburan karena manyambut perpisahan orang kami, Pada saat itu bapak kepala sekolah menggunkan mobil bus buat perpisahan orang kami, Pas dalam perjalan menggunakan transportasi bus, saya tidak tahan karena saya sangat pusing dan mual-mual, Maka itulah saya seperti bus mungkin saya tidak cocok dengan transportasi bus.

Antara dua yang lainnya seperti kereta apa dan sepeda sering juga saya menggunakannya disaat pergi ke luarkota, Sedikit menggu menurut saya dan lebih nyaman dan ter enak dengan menggunaka transportasi andalan saya yaitu mobil, Sampai sekarang saya sangat sukak disaat pergi ke luar kota menggunakan transportasi mobil.


Beritahu kami tentang manfaat mengadopsi sistem transportasi umum.

29B7DD8B-9FBF-482B-ABAD-5A85770F3183.jpeg
Pexels

Manfaat saya pribadi disaat menggunakan transportasi umum seperti mobil angkutan umum, Saya tidak perlu menguras tenaga Cukup dengan duduk santai dan beristirahat sejenak, Anda sudah mencapai tempat tujuan saya, Tanpa repot-repot menyetir yang memperlakukan fokus yang tentu lebih menguras tenaga dibandingkan hanya duduk saja di angkutan umum yang dikendarai supir atau masinis,
Apalagi jika harus berhadapan dengan kemacetan yang dapat menimbulkan stress akan semakin melelahkan.

Bila saya pergi jauh atau pergi liburan menggunakan mobil angkutan biasa saja karena lebih nyaman dibandingkan dengan bus angkutan umum, Jadi saya bisa Melihat pemandangan di kiri dan kanan mempunyai kesenangan tersendiri. Terlebih angkutan umum dapat melewati daerah persawahan, laut, gunung, dan sebagainya, Tempat-tempat wisata juga tidak ketinggalan dilewati angkutan umum. Sehingga, Anda tidak akan merasa bosan.


Apakah ada sistem transportasi massal di negara Anda? Beritahu kami tentang itu.

12F97C31-A11B-46F0-9C24-78DE03A08E6C.jpeg
Pexels

Pada saat jaman dulu dinegara saya sangat banyak yang dibangunkan transportasi masal, Namum Selama ini pemerintah pusat dan daerah tidak mampu untuk membangun fasilitas yang memadai serta nyaman untuk tranportasi umum bagi seluruh masyarakat perkotaan, Akibatnya, masyarakat terpaksa membeli kendaraan pribadi baik roda empat dan roda dua dan hal ini terjadi diseluruh masyarakat perkotaan di Indonesia, Dampaknya adalah semerawutnya jalan raya atas berbaurnya lalulintas kendaraan aneka roda dalam satu ruas jalan

Transportasi masal di daerah saya indonesia ini mungkin sangat banyak orang-orang yang yang menggunakan dengan mobil kecil atau mobil angkutan umum di indonsia, Maupun Aceh, Fenomena yang umum terjadi di kota-kota di Indonesia, kendaraan umum ukurannya kecil akan tetapi berjumlah sangat banyak, tidak seimbang dengan jumlah penggunanya.

Transportasi massal menjadi pilihan utama yang dulu atau jaman duku digunakan masyarakat Indonesia, mauapun Aceh, sebab, baik sarana dan sistem transportasinya baik sekali, Tidak hanya secara fisik, namun rute yang jelas dan akses dengan menggunakan transportasi massal tersebut lebih efisien ketimbang harus menggunakan kendaraan pribadi.


Transportasi mana yang lebih banyak mengalami kecelakaan? Berikan pendapat Anda.

83FE0151-927A-4C0B-87A7-DD45A25FBAC2.jpeg
Pexels

Mungkin saya lebih biasa melihat mobil yang kerap sekali musibah seperti Transportasi Bus umum, Bahkan setiap tahun ada kejadian yang sangat fatas atau musibah yang sangat mengerikan hingga banyak orang yang tidak diselamatkan nyamanya atas kejadian tersebut, Si negara saya sering sekali mengalami kecelakakaan Bus, Karena disini bus setiap berangkat jalur utara sampai timur ia lah mengejar waktu, Bus pun berlarian yang sangat kencang sekali, Padahal didaerah saya ini jalan kendaraan sangat lah kecil dan sempit maka itu sering sekali bus mengalami kecelakaan yang sangat fatal sekali.

Maka saya sangat takut menggunakan transportasi Bus, Dalam satu tahun bahkan sangat sering megalami musibah kecelakaan yang dialami oleh Bus, Kerana bus di tempat kami, Masih menggunakan paraturan berjalan dengan kecepatan tinggi dam mengejar waktu, Supir tidak peduli walapun jalan di daerah saya ini masih sangat sempit, Maka itulah saya agar lebih nyaman dalam perjalanan menggunakan mobil angkutan umun, Atau mobil pribadi.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada kontes kali ini, Semoga kalian semua terhibur sama postingan saya kali ini, Dan saya sangat berterimakasih kepada sahabat steemians semua yang ada diseluruh dunia ini, Atas dukungan dan support dari kalian semua🥰.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @sahar78 @buqutaqin @jannatmou bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungnya anda kepostingan saya ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya lagi, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

896BE3AD-032D-4661-ADF1-FFCEC94C8618.jpeg

Sort:  
 last year 

I always wish you the best. Journey brings a lot of happiness to people. You can also take cycle bus or minibus too. I like to travel by car. All the best to you in this contest.

 last year 

Terimakasih banyak saudari telah berkunjung 💖

 last year 
Dear @miswarofficiall Thank you for sharing your Quality Blog with our community. Your Post Information has been given below:
Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)
Voting CSI >5
AI Generated Content

  • Try to engage with other users and leave valuable and relative comments on their posts.
 last year 

Terimakasih banyak atas ferivikasi post saya kali ini😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56792.41
ETH 2444.34
BNB 487.19
SBD 2.39