Contest Alert! Inside My Cupboard

in Steem4Bloggerslast year

B0598FB0-BA84-4679-B347-468C25D27FF0.jpeg

Gambar ini edit menggunakan Picsart

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian hari selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti kontes tentang lemari yang di keluarkan oleh MR @steemdoctor1, Pada Judul Inside My Cupboard, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.

Saya ingin mengajak Teman steemians senior @wilmer1988 @malikusman1 @solaymann, Mereka ke tiganya salah satu favorit saya di Platform steemit termasuk Mr @steemdoctor1, Terimakasih.


Apa barang-barang yang telah Anda tempatkan di lemari Anda?

9F49ECB3-C94A-401A-878E-872CF1E61447.jpeg

Dokumen Pribadi

Lemari menjadi barang wajib di setiap rumah, Dengan fungsinya menyimpan berbagai pakaian membuat barang ini menjadi barang yang harus saya punya. Namun, lemari bukannya memerlukan ruang yang besar

Supaya rumah terlihat rapi, saya bisa menyimpan barang-barang pada tempat penyimpanan khusus, Ada berbagai jenis tempat penyimpanan barang, mulai dari container box, rak gantung, hingga rak partisi. Kali ini saya akan secara khusus membahas storage penyimpanan untuk ruangan yang terbatas atau saya yang tinggal sendiri.

Maka itulah Agar rumah terlihat rapi saya menggunakan lemari untuk menyimpan beberapa barang yang berharga yaitu pakaian, Sepatu,hiasan tangan seperti gelang,cincin dan jam tangan.

Saya sendiri lebih mempertahankan menyinpan barang yang beharga seperti dompet di dalam lemari, Karena saya yang namanya dompet tidak terlalu saya pakai disaat keluar ke kota.


Beritahu kami tentang satu hal terpenting yang ada di lemari Anda.

B1FED9DB-CC53-4D08-B12A-B2F986D3F21D.jpeg

Dokumen Pribadi

Seperti saya bilang tadi hal yang terpenting yaitu pakaian dan dompet saya, Saya sendiri sudah dari sejak dini sangat menyukai menyimpan barang-barang yang saya suka, Seperti sepatu,ponsel serap,bahkan saya sangat suka menyimpan barang seperti mobil mainan disaat saya masih kecil.


Seberapa sering Anda membersihkan dan mengatur lemari Anda?

96A40C59-8864-4B7E-B1E8-FD421136BE31.jpeg

Dokumen Pribadi

Saya membersihkan lemari hanya 7 hari sekali bahkan ada yang sebulan sekali, Menurut ada waktu saya dirumah, Kalau saya todak ada kegiatan sama sekali dirumah, saya lalu meluangkan waktu senbentar untuk membersihkannya.

Ohh iya poto yang saya ambil ini, Saya belum membersihkannya maaf kan saya kalau lemari saya sangat berantakan hehehe, Mungkin nanti kalau ada waktu luang saya akan membersihkannya, Agar lemari saya terlihat rapi dan enak di lihat.


Jika Anda harus mengganti sesuatu dengan barang lain yang sudah ada di lemari Anda, dengan apa Anda akan memilih untuk menggantinya?

E046A2A6-5375-4823-91E4-38386C0FC073.jpeg

Dokumen Pribadi

Berganti tahun, maka barang-barang di ruangan akan semakin bertambah. Banyaknya barang seperti pakaian, tas, maupun aksesoris lainnya tentu memakan banyak tempat bagi ruangan saya, Bertambahnya barang-barang tentu menjadi masalah bagi saya yang memiliki ruangan kecil atau sempit.

Namun, ruangan kecil ini tentu tidak boleh menjadi hambatan bagi saya berbelanja, karena bagaimana pun juga belanja itu sebuah kebutuhan juga kan? Lalu bagaimana cara mengatasinya? Setidaknya ada dua barang untuk saya yang mempunyai ruangan kecil.

Rak dengan banyak sekat tentu sangat cocok bagi ruang terbatas. Dengan banyak sekat Saya dapat menempatkan pakaian, buku, hiasan ruangan, maupun barang lainnya, Saya juga dapat menambahkan rak gantung atau box agar tempat penyimpanan semakin banyak.


Terimakasih banyak atas kujungan anda semua, Semoga terhibur dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Achievement01
About Me

D3BA37A2-CA14-4118-83E8-2CEA24DFD8FC.jpeg

Sort:  
 last year 

Dear @mishwarofficial Thank you for sharing your Quality Blog with our community. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)
Voting CSI >5
AI Generated Content
 last year 

Terimakasih banyak atas verifikasi nya kak @cryptoloover 🥰

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @chant

 last year 

Terimakasih banyak kak @chant atas kurasinya dan sc07 🥰

Thank you for sharing your cupboard with us. Most of the boys' favorite thing is their wallets. All the best brother.

 last year 

Terimakasih banyak saudariku telah berkunjung ke post saya kali ini🥰

 last year 

You have written well. Good to know that you clean your Cupboard all the time. And storing your clothes right in your Cupboard makes it clean

 last year 

Terimakasih telah berkunjung 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59956.07
ETH 2524.56
USDT 1.00
SBD 2.49